01 - Cagak Asing

3.8K 173 64
                                    

[1] Cagak Asing



Terhitung sudah satu bulan Jungkook nginep disini.

Kabar Hansung pun gak masuk sampe kerumah ini

Rumah yang dirancang khusus oleh Namjoon  tapi baru Jungkook aja yang tinggal disini.

Ting tong

Pintu depan ada yang ngebel, ngebuat Aksi nonton tv Jungkook sambil ngemil popcorn instan kepotong

Dengan sebal. Pemuda itu make sendal rumah terus jalan kedepan buat buka pintu.

Dan munculah muka abang laknatnya, yang Jungkook harepin

"Ngapain kesini?" Dengan nada kesal, Jungkook mancing keributan

"Lo yang ngapain. Sana dulu, gue mau masukin koper" Jimin ngedorong bahu Jungkook ngebuat pemuda itu tersingkir sedikit.

Lalu lekas keluar ngambil beberapa koper lainnya yang tersusun diteras depan

"Namjoon mana?" Tanya Seokjin, pemuda itu baru aja turun dari mobil.

"Ketemu Ayahnya, katanya ada seuatu jadi mau diomongin"

Seokjin ngangguk aja, terus langsung masuk setelah ambil dua koper lainnya.

"Yang lain mana Bang?" Jungkook balik nanya, pas keduanya udah masuk rumah.

Koper koper dijejerin dideket sofa depan tv, sedang Jungkook balik arah buat ngunci pintu.

"Bentaran dateng" Saut Seokjin, ngebawak kopernya buat ke Lantai atas menuju kamar

"Bentaran mulu, ujung ujungnya telat juga"

Sedang Jungkook nyaut, terus balik ke sofa. Lanjut nonton

Walau pun dalem hati dia mau tanya, tapi gak enak juga sih. serasa kejadian itu udah satu bulan. Ya kali masih diinget, walaupun tetep gak ilang dari otak.

"Lo ziarah duluan?" Tiba tiba Jimin udah duduk disamping Jungkook,

Ngambil cemilan jagung itu. Makanin pelan pelan soalnya lagi sakit gigi

Jungkook dehem aja, iya memang dia udah ziarah kemarin.

Nungguin abangnya kelamaan, jadi yah yang udah kangen banget jadi datang lebih dulu.

"Dapet kabar Hansung"

Jungkook jadi diem, kunyahannya berenti. Tapi gak nyaut.

"Lo tau. Hansing juga meninggal"

Jungkook kesentak, terus terkekeh pelan "Gak lucu"

"Papa gue temen deket Om Heechul asal lo gak lupa"

"Ya terus"

"Hansung dipasung"

Jungkook bungkam. Seolah gak ngebiarin dia nangis, air matanya kering.

"Kok gue jadi ilang rasa ya. Taehyung meninggal gue gak nangis, Hansung meninggal gue gak nangis. Tapi kalo sakit gigi begini, gue ngamuk anjir" Celetuk Jimin, ngedongakin kepalanya. Natep langit langit rumah mewah ini.

"Besok gue turnamen, nonton ya. Ajak yang lain" Ujar Jungkook. Ngambil balik popcorn ditangan Jimin ngebuat Jimin ngelirik dikit.

Terus ngangguk ngebiarin Jungkook bebas buat ngalihin pembicaraan.

"Iya. Hajar sampe mati aja lawan lo. Biar langsung  menang"

"Lah goblok"

Keduanya jadi diem lagi, asik nonton sinetron sambungan kemaren.

Bukan Keluarga?! 2 | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang