Waktu berdua

1.3K 100 11
                                    

Hay Hay Hay😘
Happy Reading pemirsa
.
.
.
Setelah melakukan pemanasan yang lumayan lama, Lesty dan Billar sama sama tertidur.

Tak sadar waktu sudah menunjukkan pukul 17.45, entah apa yang dimpimpikan kedua pasangan suami istri itu hingga masih asyik tertidur.

Padahal mereka akan kepantai sore ini, lesty bilang ia ingin menikmati udara segar di lepas pantai.

Hingga pada akhirnya lesty terbangun lebih dahulu,
Ia kaget melihat penampakan dirinya dan suaminya yang polos tak memakai sehelai kain pun, dan hanya ditutupi selimut putih yang tebal.

"YaAllah, dede ketiduran lama banget, mana cuma pake selimut doang lagi" gumam lesty pelan agar tak terdengar oleh Billar.

Billar yang merasakan bahwa istrinya tidak ada disamping nya pun, mulai membuka matanya.

"de, udah bangun sih, kan kaka masih pengen meluk kamu" Ucap Billar dengan nada kesal nya.

"udah lah ka, dede mau mandi dulu" jawab lesty segera berlari ke kamar mandi.

~

"Gimana pantai nya, bagus kan sayang" Billar tersenyum lebar.

"Iya sayang, bagus banget" Lesty membalas senyuman Billar.

Billar merangkul erat pinggang sang istri, begitu pun dengan lesty, ia juga bergelendotan manjah di dada bidang sang suami.

"Tahun depan, kita ajak si kembar pasti seru ya ka" Seru Lesty bersemangat ketika mengingat si kembar.

"Boleh, kalau perlu nanti kita ajak semuanya lagi, kayak waktu kita prewedd dulu" Ucap Billar yang di angguki sang istri.

"Liat deh kak, dulu kita ke pantai nikmati ombak berdua, dan setelah nya kita resmi bersama, semoga setelah ini kita akan selalu bersama dalam ikatan cinta ini ya kak" Senyum lesty penuh harap.

"Aamiin, kakak janji akan selalu ada disamping kamu dan anak anak kita, apapun yang terjadi" Balas Billar seraya memeluk istrinya penuh hangat.

"Dede masih gak nyangka, kalau kita akan sejauh ini, bahkan sampai punya anak, kembar pula" Ucap Lesty masih dengan didalam dekapan billar.

"Kakak pun sama, dari awal kakak hanya menganggap ini sebuah candaan yang di Aamiin kan oleh banyak orang, kita hanya menjalani nya dengan ikhlas dan tulus satu sama lain, hingga Allah kasih rasa nyaman dan Cinta yang datang tiba tiba" Sahut Billar.

"Dan ternyata memang Allah telah menyiapkan semua nya, menggantikan yang pergi dengan yang tulus dari hati" Sambung nya.

"Kakak, Makasih ya sudah hadir di waktu yang tepat saat itu, menyembuhkan luka hati dede, menghapus trauma dalam diri dede.."

"Aku Mencintaimu Apa Adanya Lestiani" bisik Billar seraya mengecup lembut kening sang istri penuh cinta.

~
"Capek ya kak? Maafin dede ya tadi ngajak jalan nya lama, dede pijitin deh" Ucap lesty dengan wajah yang merasa bersalah.

"untuk mu apa yang enggak sayang" sahut billar dengan mengedipkan sebelah mata nya.

"Hmmm, Okay kalau mau sekarang" jawab lesty pasrah.

"Yesss..." Sorak Billar penuh semangat.

Dan
Langsung terjadi perang, Lesty langsung begitu saja diserang oleh negara api.

Kali ini lebih Ganas lagi, Billar tak tahan melihat istrinya yang menggoda itu.

Hanya MUHAMMAD RIZKY BILLAR lah yang boleh melewati terowongan denga ganas nya.

Demi menaruh benih Cinta nya disana.

"AHHH, K-KAKAK S-SAKIT" teriak Lesty dengan air mata yang mengalir begitu saja, pertanda bahwa Billar memang tidak main main langsung menerobos begitu saja.

"diem de, dikit lagi Gollllll benih ke tiga kita" Balas Billar tak kalah kencang.

"P-pelanin kak" sahut lesty meringis.

"AHHH ,MUHAMMAD RIZKY BILLAR SAKIT!!" Teriak lesty kembali lebih kencang, sehingga membuat beberapa orang disekitar mereka, mengetuk pintu utama.

"YEAYYY, UDAH GOLLLL!!" Pekik Billar Senang.

Sementara orang di depan pintu kamar mereka semakin curiga, apa yang telah dilakukan suami istri ini.

"WOYYY LU PADA NGAPAIN DI DALEM" teriak seseorang di delan pintu sana.

"ANJERRR DIEM LU, GUE AMA BINI GUE ABIS JATOH KETIBAN LEMARI"

"Kakak sih, bikin malu tau gak" ucap lesty dengan pipi yang memerah.

"Gapapa sayang, yang penting benih sumba kita akan jadi sembilan bulan lagi" Senyum billar.

......

Assalamualaikum, selamat malam....

Firda yang minta Begini😭

Maapkeun banyak kesalahan dalam menulis...

Jangan lupq
Vote
Komen
And
Follow
😍😍

Sekian Terima Kasih

Untill Jannah #LeslarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang