Pertengkaran

1.4K 108 6
                                    

Setelah kejadian malam itu, paginya lesty langsung pergi dari rumah.

Dua hari Billar mencari lesty kesana kemari, tapi tidak juga menemukannya.

Sampai tiba tiba Billar mendapat kabar dari pihak rumah sakit, kalau lesty sedang dirawat.

Billar dengan cepat langsung tancap gas menuju rumah sakit, tempat dimana lesty dirawat.
Ditemani dengan eno tentunya.

Namun, bukannya bahagia bertemu dengan Billar, lesty justru mengusirnya.

Billar sangat sedih melihat sikap lesty yang seperti ini.

Seluruh keluarga tidak tahu masalah mereka, hanya eno dan adlin saja yang mengetahuinya.

"No gue harus jelasin gimana lagi sama dede? Gue gak mau terus terusan berantem sama dede, kasian dede no, dia lagi hamil"

"Iya boss gua tau lu ngekhawatirin dede, tapi kayaknya sekarang dede perlu nenangin hatinya dulu"

"Kapan no?? Gue pengen bisa turutin ngidamnya dede lagi"

"Sabar aja boss, gua sama adlin bakal bantuin biar buk boss bisa balik lagi"

"Thank no"

"Ye boss"

~~~

Didalam kamar, Billar selalu menyendiri kan dirinya, dengan tak makan dan tak minum.

Ia selalu merenung.
Rasa rindunya pada sang istri tidak dapat dibendung lagi.

Baru awal pernikahan sudah diterpa masalah seberat ini, haruskah billar merelakan dan melepas lesty?

Sungguh ia tak mengerti lagi dengan keadaan seperti ini, mengapa nia sangat tega memfitnahnya? Hingga rumah tangga nya dengan lesty diujung perceraian.

Sudah tiga hari ini billar meliburkan dirinya dari dunia entertainment.

Keadaan nya kini sangat memprihatinkan, dengan rambut acak acakan, tubuh yang berhari hari tak dibersihkan, perut yang tak ada isinya, serta tatapan matanya yang kosong, fikiran nya bercabang cabang.

Eno dan adlin sangat sedih melihat keadaan boss nya itu.

Berulang kali eno menjelaskan pada lesty, tapi lesty malah membentak nya.
Adlin pun sudah berkali kali membujuk lesty untuk menemui Billar, namun hasilnya tetap nihil.

~~~

Sebuah mobil taksi berhenti didepan rumah Billar, terlihat ada seorang wanita yang turun dari dalamnya.

Wanita itu adalah lesty, lesty akhirnya mau menemui Billar karna bunda inul menjelaskan kejadian yang sebenarnya, lesty sangat menyesal telah menjauhi Billar sampai berfikiran untuk pisah.

Namun saat akan memasuki rumah, lesty ditarik dengan Nia yang tiba tiba datang.

Nia langsung memaki maki lesty.

"Dasar sahabat gak tau diri, Jablay kegenitan"
Maki nia seraya menarik hijab lesty, hingga lesty sedikit tercekik.

"Nia, l..lepassin"

Bukannya melepaskan, nia malah makin menarik hijab lesty hingga makin tercekik.

"Disaat temen loe kesulitan, loe malah enak enakan mesra mesraan"

"Dasar Wanita Jalang" Sambung nia dengan kesetanan, ia menampar lesty dengan sangat keras.
Hingga meninggalkan bekas yang sangat merah.

~~~

Assalamu'alaikum, uuuuu up lagi....

Maapkeun lah kemarin gak jadi up 2x😪so emakkkk kemarin nggak libur.

Tapi tenang, hari ini emak liburrr jadinya bisa ngetik lagi setalah ini...

Jangan lupa
Vote
Komen
And
Follow
😍😍

Terima kasih😘

Maaf juga pendek, emakk lagi kurang sehat, ngetik sambil nahan sakit😭😭

Nia itu sahabat lesty dari kecil waktu di cianjur, dia mualaf
Berhijab dari waktu masuk islam, lesty yang ngajarin😇
Dan nia itu pernah menikah, tapi dia di KDRT
Sekarang dah pisah, jadinya agak keluar jalur kadang kadang.

Untill Jannah #LeslarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang