Sepertiga Malam

1.4K 100 1
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 03.00.
Rizky Billar yang baru saja pulang dari syutting langsung membasuh wajah nya dengan air.

Ia sangat lelah,dari pagi hingga malam bekerja.
Namun itu semua ia lakukan untuk calon masa depan nya nanti.

Dan walau lelah, Rizky Billar masih menyempatkan diri untuk bermunajat pada Sang Kuasa.

Ia segera mengambil air wudhu. Lalu menegakkan sholat. Selepas sholat ia langsung berdzikir, dan menengadahkan tangannya keatas.
Memohon, mengharapkan ketetepan atas hubungan nya dengan Lesty.

"YaAllah Ya Robb, Kau lah yang maha pengasih lagi maha penyayang,hamba mohon berilah hamba ketetepan untuk hubungan hamba dengan dede Lesty,jika memang dia Jodoh Yang Terbaik dari Yang Paling Baik maka dekatkanlah segera YaAllah, hamba ingin memberi kebahagiaan pada kedua orang tua hamba dengan memilih menantu yang baik dan sholehah,Hamba hanya manusia biasa yang tidak sempurna, dan dede Lesty terlalu baik buat hamba yang seperti ini, mampukah dede Lesty menerima hamba dengan apa adanya?? Jika iya segerakan YaAllah, hamba hanya ingin tidak salah pilih kembali, YaAllah Berilah Jalan Kemudahan untuk hamba dan dede Lesty, Robbanaa'aatina Fidd'unyaa Khasanah Wafill'akhirati Khasanah Waa'kinaa Adza'Bannar, Aamiinn YaAllah Yaa Robbal'aalamiinn"

Rizky Billar mengusapkan kedua telapak tangan nya kewajah seraya meng Aamiin kan semua do'a² nya.

Disepertiga malam ini, Billar berharap Ada kejelasan dan kemudahan untuk menghadapi hubungan nya dengan Lesty.

~~~~
Hallo, Assalamu'alaikum Warahmatullahi'taa'ala Wabarakatuh, gimna kabarnya hari ini semua??MasyaAllah semoga sehat selalu ya..!!
Semangat Dihari Ahad💪😊

Maafkan author yang jarang up, karna author agak sedikit bingung mau lanjutin yang mana dulu😁

See you😍

Jangan lupa,
Vote
Komen
And
Follow
😉

Salam peluk cintah😘

Btw disini lagi hujan nih☔

Allahumma Shoyyi banaa'fian🙏

Nih guyzz mazih prozez ye😂😂Kalo malam ini gak ada halangan InsyaAllah jadi, kalo gak ya bezokSoalnya lqgi ada tamu dari tanggerang😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih guyzz mazih prozez ye😂😂
Kalo malam ini gak ada halangan InsyaAllah jadi, kalo gak ya bezok
Soalnya lqgi ada tamu dari tanggerang😅

Untill Jannah #LeslarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang