Mendengar ribut ribut, eno memanggil adlin untuk melihat nya keluar.
Adlin keluar dan terkejut melihat lesty yang tengah ditampar oleh nia.
Adlin pun memanggil eno dan billar.Betapa terkejut nya Billar melihat istrinya tengah ditampari.
"NIA STOPP!! " Teriak Billar lalu lari menghampiri lesty yang sudah babak belur dengan tangisannya.
Nia yang melihat Billar menghampiri lesty pun menjadi gugup dan ketakutan.
Apalagi saat melihat Billar dengan amarahnya.Eno dan adlin mengusir nia sampai depan komplek, sedangkan Billar membawa lesty kedalam rumah.
Namun saat akan diobati, lesty malah merintih kesakitan pada bagian perutnya.
Billar ingin membawa lesty kerumah sakit, tetapi ditolak lesty.
Istrinya itu mengatakan, bahwa dia baik baik saja, hanya karena efek kecapean yang membuat perutnya sedikit sakit.
"Huma nggak papa kok hubby, ini pasti cuman efek kecapean aja" Ucap lesty dengan senyuman indahnya.
"Tapi huma"
"Udah hubby, huma cuma perlu istirahat anterin huma kekamar ya hubby" Sambung lesty kembali tersenyum, agar tak membuat suaminya itu khawatir dengan dirinya.
Billar menggendong lesty, dan menidurkan nya diatas tempat tidur lalu menyelimuti nya. Mencium lama kening istrinya itu.
Ia juga ikut membaringkan tubuhnya disamping lesty. Dan terlelap.
~~~
Entah berapa lama Billar ikut terlelap disamping lesty.Sampai , Billar terbangun karena mendengar suara rintihan.
Billar mengenali suara rintihan itu, yang tak lain adalah suara istrinya sendiri.
Billar membuka matanya, dan ia begitu panik.
"Hubby, perut huma sakit huma udah gak kuat" Ucap lesty menahan rasa sakitnya.
Billar semakin dibuat panik saat melihat darah keluar dari kaki lesty, dan mengenai selimut dan juga seprai nya.
Dengan cepat billar membawa lesty kerumah sakit.
"Awww, hubby h..huma g..ak kuat" Lirih lesty dengan air mata yang membasahi pipi nya.
"Huma harus kuat, anak hubby juga harus kuat" Ucap Billar menggenggam erat tangan lesty.
Lesty sudah sangat lemah, ia terus merintih.
Darah semakin banyak.Eno yang panik juga, cepat melakukan mobilnya dalam kecepatan tinggi.
~~~
"Sus, suster tolong istri saya" Teriak Billar sambil menggendong lesty yang sudah sangat lemah.
Seorang suster menyuruh Billar untuk menidurkan lesty diarah brankar ruang UGD.
Lesty tengah ditangani didalam, Billar menunggunya di luar dengan gelisah.
Hingga seorang dokter keluar dari dalam, dan mengatakan
"Keluarga ibu lesty? Mohon maaf saya harus menyampaikan berita buruk ini, seperti yang diketahui, ibu lesty memang tengah mengandung dan usia kandungan nya masih 5 minggu, tergolong masih muda, jadi rentan keguguran, dan sekarang ibu lesty mengalami pendarahan hebat diakibatkan oleh benturan yang cukup keras pada perut ibu lesty, yang membuat kami tidak bisa menyelamatkan janinnya, jadi saya harap pak Billar bisa mengikhlaskan calon bayi bapak" Ucap dokter itu.
Billar yang mendengar penjelasan dokter yang menangani lesty pun tak dapat membendung air matanya.
"DOKTER PASTI SALAH KAN?? ANAK SAYA PASTI SELAMAT, DIA DAN IBUNYA ORANG YANG KUAT!!! " Tanya Billar dengan air mata yang membanjiri pipinya.
Eno dan adlin berusaha menenangi Billar, walau hati mereka juga ikut hancur, air mata mereka mengalir.
"Boss yang sabar ya, yakin boss Allah punya rencana yang lebih baik buat boss dan buk boss nanti"
Billar sangat terpukul, kenapa harus dia yang kehilangan calon anak pertamanya?? Kenapa bukan orang lain saja??
Setelah pernikahannya kemarin hampir diujung perceraian, sekarang ia harus menerima kenyataan pahit kembali, karena harus kehilangan calon buah hati pertamanya.
Ia tak tau harus menjelaskan bagaimana pada lesty, ia tak mau melihat istrinya itu sedih dan terpukul.
Billar berharap ini hanya mimpi, air mata nya terus mengalir.
Kesedihan diawal pernikahannya sungguh menyakitkan hatinya dan hati sangat istri.
~~~
Assalamu'alaikum, up lagi kannnnnn
Jangan lupa
Vote
Komen
And
Follow
😍😍Terima kasih 😘
Uwwww kenapa harus keguguran sih?? Kan gagal dapet ponakan online 😭😭wkwkwk
Tegaaaaa deh
Markonah kurang piknik ya gini, mbak nya baru di wattpad?? Baca yang lainya dulu deh/novel² dulu gitu
Kok markonah bisa dateng kesini sih😪
KAMU SEDANG MEMBACA
Untill Jannah #Leslar
Romance"Tidak baik berlarut larut dalam kesedihan, apapun cobaan yang menerpa, sikapilah dengan bijak dan dewasa "