Do'a

2.1K 109 2
                                    

Dari Acara thalkshow di salah satu televisi swasta  telah mempertemukan seorang laki laki sholeh yang gagah dengan seorang perempuan sholehah yang manis.

Dari itu,keduanya sering diundang ditelevisi lain, sebagai host, ataupun bintang tamu.

Bahkan, memiliki fans couple yang sudah ribuan diseluruh indonesia maupun luar negeri.

Hal itu membuat mereka selalu bersyukur pada yang Maha Kuasa.
Mereka tidak pernah menyangka akan dipertemukan seperti ini.

Menjadi sorotan diseluruh media online, mungkin hal yang tidak mudah bagi mereka,namun apapun itu mereka tetap bersyukur karna ini adalah rezeky.
Dan mereka tidak mungkin menolak.

Hari demi hari telah mereka lalui, hingga semakin dekat, bahkan telah dikabarkan bertunangan.

Mau Rizky Billar atau Lesty saat ini masih enggan memberi tahu publik hubungan mereka yang sebenarnya.

Walau sebenarnya mungkin, Rizky Billar telah meminta Restu pada ke dua orang tua Lesty.
Namun belum ada jawaban nya, Rizky  Billar tak mempermasalahkan hal itu,baginya yang terpenting adalah hingga saat ini ia masih bisa bersama dengan Lesty.

~~
Jam sudah menunjukan pukul 03.15 pagi
Perempuan yang tengah lelap itupun segera bangkit dari tempat tidur nya untuk mengambil air wudhu,lalu bermunajat pada Sang Pencipta.

Tiap sujudnya, selalu terselipkan do'a-do'a baik yang berharap menjadi kenyataan.

"YaAllooh Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, hamba Pasrahkan segalanya Pada Engkau, Engkau lah yang menakdirkan segalanya, hamba hanyalah manusia biasa yang kotor dan tidak sempurna ,bila hamba ditakdirkan untuk menjadi kekasih till jannah nya Kaka Rizky Billar, maka dekat kan lah YaAllooh, berilah hamba kekuatan dan kesabaran untuk menghadapi krikil-krikil yang menghalangi jalan, mudahkanlah segalanya, hamba tidak ingin salah memilih lagi, atau tersakiti lagi, tujukanlah jalan yang lurus YaAllooh, beri hamba jawaban, apapun Takdir nya InsyaAllooh hamba terima dengan ikhlas dan lapang dada, Robbanaa Aatina Fiddunya Khasanah Waafiil Akhiratii Khasanah Waakiina A'dza 'baannar
Walladhoolinn, Aamiinn YaAllah Yaa Robbal'aalamiinn"

Selesai mengadu pada yang Maha Kuasa. Lesty kembali melantunkan ayat-ayat suci Al Qur'an, dan dzikir do'a do'a lain nya.
Hingga terdengar suara adzan subuh yang telah berkumandang.
Lesty segera menyelesaikan bacaan nya, untuk sholat subuh.

Do'a paginya pun sama, meminta jawaban dari Yang Maha Kuasa.

~~
Pagi ini jadwal lesty sangat padat, mulai dari acara di beberapa televisi, sampai konten untuk diyoutube nya.

"pagi ini jadwal dede banyak banget, bisa gak ya mampir ke lokasi syuting nya kaka"

Lesty khawatir ,jika hari ini tak sempat mampir ke lokasi syutting nya Rizky Billar.

"teh yuli, masih bisa mampir gak ya ketempat lokasi syuttingnya kaka"

"aduhhh,gak bisa de, soalnya jalanan aja macet nih"

"yahh, sebentar aja teh"

"gak bisa de, telat nanti kita"

"hmmmm"

Lesty memajukan bibirnya, tanda ngambek karna tak busa mampir.

Tiba tiba, handpone nya berderibg tanda panggilan video masuk dan tertera nama
"Kaka Billar"

"haloo dede, Assalamualaikum "

"aaaaa kaka, Wa'alaikummusalam"

"happy banget ni kayaknya"

"iya dong, kan kaka vc dede"

"kiyuttt"

"kaka, masih dilokasi syutting ya?? "

"iya, kamu dateng kan hari ini...??kaka ada sesuatu lho buat dede!! "

"maaf kaka, dede hari ini gak bisa dateng dulu karna ada kerjaan"

"padahal kaka dah nyiapin sesuatu "

"maaf ya kaka, padahal tadi dede pengen kesana, tapi kata teh yuli nanti telat"

"yaudah gapapa, kaka matiin dulu ya, mau take lagi"

Terlihat wajah kecewa dari Billar.
Lesty semakin kesal, andai saja pekerjaan ini bisa dibatalkan.

_______________

Helowwww zheyenk semua!!
Gimana kabarnya??
Alhamdulillah ya semalam Leslar borong pialanya di konser sosial media Indosiar

Jangan lupa vote and follow ya!!
Terimakasih😊😍

#ThePowerOfLeslar
#KawalSampaiHalal
#Kiyuttt

Untill Jannah #LeslarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang