Kejutan yang tak disangka sangka

1.4K 109 5
                                    

Melihat lesty tak sadarkan diri, billar langsung membawa lesty kebawah dan menuju ke rumah sakit.

Tiga hari lesty menjalani perawatan secara intensif, sampai dinyatakan sembuh dan di izinkan pulang kerumah.

Hari ini, keluarga billar dan keluarga lesty berencana untuk membuat selametan atas kesembuhan Lesty.
Mereka mengundang keluarga besar masing masing untuk hadir.

Acara dibuka dengan bismillah, dan diakhiri dengan Alhamdulillah.

Lestu bersujud pada mama dan ayah nya, tak lupa juga dengan ibu dan papa nya billar.
Begitupun dengan billar.

Tangis haru mewarnai mereka.

Setelah selesai ,tak disangka, ternyata billar telah menyiapkan satu buah cincin yang rencana nya akn diberikan lesty untuk melamar nya pada hari ini.

"dede, kaka tau, mungkin ini terlalu cepat untuk dede maupun kaka, tapi rasa ini tak bisa dihindari dan terus menghantui" ucap billar sambil berlutut dihadapan lesty.

"maksud kaka apa yach? " tanya lesty kebingungan.

"kaka mau mengikat kamu dalam hubungan yang InsyaAllah akan di ridhoi oleh Allah" ucap billar lagi.

"kaka ngelamar dede? " tanya lesty sekali lagi, karna masih bingung.

"iya, dan secepatnya kaka InsyaAllah akan mengurus pernikahan kita, kalau kamu terima lamaran kaka ini"

"kaka gak bercanda kan..??ntar dede diprank lagi" sahut lesty berkaca kaca.

"ya enggaklah, kaka serius, dede mau terima lamaran kaka?? " tanya billar sambil menghapus air mata lesty.

"kaka kan orang nya ajaib"

"serius de, kaka ini serius"

Lesty hanya bisa mengangguk, billar bersujud syukur, karna lesty menerima nya.

Billar pun memasang kan cincin nya ke jari manis lesty, sebagai tanda bahwa lesty adalah calon khumairah sehidup semati nya.

"Alhamdulillah "ucap syukurr semua keluarga.

Lesty dan billar saling berpandangan.

Billar Pov

"InsyaAllah hamba kan menyegerakan langkah hamba menuju ibadah yang sempurna, Semoga engkau sellu meridho'i apa yang hamba dan dede lakukan"

Lesty Pov

"Bismillah, akan kuterima dengan ikhlas dan lapang dada serta penuh cinta amanah pasangan ku yang telah kau kirimkan ini YaAllah, Lillahittaa'la"

~~~~~~
Azekkk gimana nie??

Semoga lancar sampai hari h nya ya....

Jangan lupa
Vote
Komen
And
Follow
😍

Nigth🌙

Guys author ada cerita leslar baru, tapi belum dipublish
Tapi kali ini gendre ceritanya bakal horor lho
Nantikan yach.
Dan afwan juga, untuk hari ini belum bisa publish, InsyaAllah besok, karna uthor dah 3 hari 4 malam sakit🙏

Judul ceritane, Rahasia dulu ya😜biar kevoooo...

Sekian tambahan nya author😁

Untill Jannah #LeslarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang