Koo Moon Young! Usia 30 Tahun, Kedua Orang Tuanya sudah Meningal dunia entah akibat apa karna usianya saat itu masih Belia.Ibunya berkata bahwa ayahnya pergi saat Moon Young masih berada di dalam kandungan.
dan saat dirinya menginjak 5 tahun ia harus menelan pahit-pahit kenyataan bahwa ibunya meninggal karena di bunuh oleh sekelompok orang yang tidak di kenal.
Setelah menjadi Yatim piatu, Moon Young Harus Hidup menyendiri di tengah Kerasnya Dunia dengan usia yang terbilang Masih cukup Muda.
Masa Yang Harusnya ia bermain, Bersenang-Senang .
Tidak Harus Harus berfiikir
Besok makan Apa?
Cari uang Bagaimana?
Sunguh Menyedihkan Bukan nasibnya? di usianya yang masih kecil ia harus berjuang untuk hidup di dunia yang fana.
Seiring Berjalannya Waktu Koo Moon Young Kecil Kini Tumbuh Menjadi Wanita Dewasa yang melewatkan Masa Kanak-Kanaknya.
Kehidupan Moon Young serba pas-pasan dan Jauh dari Kata Mewah!
tidak ada perusahaan yang menerimanya bekeja karena Ia tidak tamat Sekolah bahkan tidak bersekolah dari SD.
ia sehari-hari bekerja sebagai kerja paruh waktu yang Gajinya hanya Cukup untuk makan dan Membayar Sewa Apartement kumuh di Kota Seoul.
Setiap Harinya ia Harus bekerja dan mencari Pekerjaan Dengan Gaji yang sedikit lebih Tinggi dari Tempat ia bekerja Saat ini.
Kini Menyesali Keadaan Tidak ada gunanya. Ia sudah berusaha Namun Tuhan Mungkin punya Cara Lain Untuknya.
....
Setelah Selesai Bekerja, Moon Young pulang ke Apartement Kumuh miliknya
setidaknya Hanya itu yang ia bisa lakukan sekarang Menyewa Apartement Kumuh dengan Harga murah dan Makan Seadanyan dengan Uang Yang serba Pas-pasan.
Sesampainya di dalam Apartment yang amat Minim tersebut, Moon Young pun bergegas menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya dari Keringat yang menempel di tubuhnya.
Seusai Membersikan Diri wanita Dengan paras cantik itu membuka Lemari pakaian miliknya.
Saat Membuka Lemari Pakaiannya, Tiba-tiba pandangan Ko Moon Young tertuju pada sebuah Kotak kayu Tua dan sedikit berdebu.
Moo Young mengambil Kotak Kayu itu dan mengusap Debu Yang menempel di atasnya.
Karena dengan Rasa penasaran Yang ada di dalam diri Moon Young akan isi di dalamnya.
Wanita itu membuka Kotak Tersebut dengan Perlahan Hingga menampilkan Sesuatu yang berkilau.
Yaitu Kalung dengan Liontin Setengah Bulan.
Ia mengenakan Kalung Setengah Bulan itu di leher Jenjang miliknya.
"Cantik" Lirih Moon Young saat Memakai Kalung itu
....
Malam dengan rembulan yang cukup terang dan bintang yang bertaburan di langit menampakan keindahannya di malam hari.
Seorang pria tengah berdiri sambil memegang gagang besi balkon kamarnya, membiarkan cahaya rembulan menyinari wajahnya dan membiarkan angin malam yang dingin memerpa wajahnya.
siapa lagi kalau bukan Jang Tae Young Seorang Penyihir Berhati dingin, Angkuh dan Arogan itulah sifatnya yang selalu ia tampakan pada semua orang.
Tidak bisa menerima kesalahan sekecil apapun meski orang itu tidak sengaja, baginya seseorang yang berani menatapnya atau mengangunya maka berani mati sebagai gantinya.
Jika ia menginginkan sesuatu, ia harus mendapatkannya baik itu Meminta, membeli ataupun Merampasnya sekalipun!
"Dimana Kalung Itu Tersembunyi!"
Yang konon Katanya itu adalah Petunjuk untuk mencari Ibunya.
Banyak rumor yang Beredar bahwa Ibu dari Jang Tae Young sudah meninggal.
Awalnya Tae Young Ingin Menyerah Dengan Semua Ini dan berhenti mencari Ibunya.
Akan Tetapi Moon Sang Tae pelayan Di masion milik Tae Young memberinya sesuatu Rahasia.
"Tuan..Ada satu Cara untuk menemukan ibumu"
"Apa itu cepat katakan!" Seru Jang Tae Young Dengan Penasaran.
"Pagi tadi aku ke perpustakaan Dan menemukan Buku Kuno Ini disana! Sepertinya ini akan menjadi petunjuk bagimu" Tutur Sang Tae.
Jang Tae Young mengambil Buku itu dan Membaca isi di dalamnya.
Buku Itu di tulis dengan Aksara Kuno yang membuat Tae Young sulit untuk membacanya.
"Apa kau bisa membaca aksara kuno ini?" Tanya Tae Young pada Jung se.
"Bisa Tuan"
"Bacakan Untukku!" Perintah Tae Young.
Moon Sang Tae Menurut dan membuka halaman Pertama pada Buku Kuno Itu
"Kalung Setengah Bulan Hanya dapat di pakai oleh keturunan seorang Penyihir. ia akan memancarkan Sinarnya saat bertemu sang pemiliknya, Sinar itu itu memancarkan Warna yang menjadi gabungan Antara Merah, Biru, kuning dan putin yang artinya semua Energi berkumpul pada Kalung itu. Merah artinya Amarah dan kebencian , Biru melambangkan Kedamaian dan ketentaraman, Kuning artinya Kehangatan dan Putih artinya Kesucian" Jelas sang Tae
"Siapkan Dirimu kita akan berburu Kalung setengah Bulan itu hari ini!" Seru Tae Young.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a witcher
Fantasy[On Going] Ko Moon Young anak Yatim Piatu yang hidup sebatang kara dan Mencari pundi pundi Rupiah dengan bekerja paruh Waktu.. Seketika Hidupnya Berubah 180° setelah menikahi Seorang Penyihir Tampan. Penyihir itu tidak benar-benar mencintainya, ia h...