[Warning 21+]
Ko Moon Young Tertidur di depan Pintu.
Mendadak Tae Young Masuk ke dalam Kamar dan membangunkan Wanita Itu,Dengan Menyiram seember Air ke Tubuhnya.
Sontak Moon Young terbangun dan Menundukkan kepalanya saat Tahu Tae Young Berdiri di hadapannya dengan Mata Tajam Menusuk.
"Dasar Wanita Sialan!beraninya Kau meminta Temanmu untuk menolongmu" Pekik Tae Young
"Bukankah Kau sudah berjanji tidak akan pergi sebelum kau mencintaiku?"sambung Tae Young.
"Maaf Tuan" kata Moon Young yang semakin Menundukan Wajahnya karena Tidak Berani Menatap Tae Young.
"Hanya Maaf Yang selalu kau katakan! Apa maafmu itu membuatku Lebih baik?" Sahut Tae Young meninggikan suaranya.
Tae Young mendekat Ke arah Moon Young dan Berjongkok agar tubuhnya sejajar, lalu ia Mengangkat Dagu wanita itu sedikit.
pria itu menatapnya dengan Tatapan dingin,sementara Moon Young, Ia menangis Sesegukan.
"Kenapa kau menangis, Padahal aku belum Menghukummu?" Bisik Tae Young dengan suara Pelan
"Tuan Bagaimana aku mencintaimu jika kau menyiksaku Seperti ini" Ucap Moon Young dengan Gemetar
Tae Young berdiri dan dengan Kasarnya ia menjambak Rambut panjang Moon Young dan Membenturkannya ke dinding beberapa kali.
"Aww sakit Tuan.." Teriak Ye-Ji saat Darah mengucur di keningnya.
Tae Young melepaskan Tangannya dari Rambut Moon Young Lalu berbicara.
"Rasa sakit ini belum Cukup untuk membalas apa yang telah kau lakukan padaku!"
Kemudian Tae Young Duduk di sisi Ranjang.
"Kemari!" Perintah Tae Young dengan nada yang tak terbantahkan.
Rasa Takut menyelimuti Tubuh Moon Young.Dengan Tubuh Gemetar Moon young memberanikan Diri Mendekat Ke arahnya.
Ketika jaraknya cukup dekat,Pria itu menarik Tubuhnya hingga Jatuh kedalam Pangkuan.
Kemudian Ia menatap Wajah Moon Young. Tatapan mereka saling mengunci satu sama lain.
"Dengar ini baik-baik! kau Tidak akan bisa lepas dariku sebelum aku mendapatkan sesuatu darimu. Jika kau berani lari dariku aku akan mematahkan kaki panjangmu itu!" Ucap Tae Young Memperingati
Setetes Cairan Bening Turun dari mata Moon Young saat mendengar Ancaman Tae Young.
"i..yaa Tuan" Jawab Moon Young dengan suara gemetar
Tae Young Tersenyum dengan puas mendengar Jawaban Moon Young.
Moon Young meremas Kedua Tangan, mengepalkan sekuat mungki, Nafas Hangat Tae Young terasa di permukaan wajahnya,jarak mereka sangat dekat.
Moon Young menurunkan pandangannya tak berani balas menatap Tae Young.
Tae Young Mengangkat Dagu Moon young agar menatapnya
"Sepertinya aku harus menghukummu seperti ini agar kau menurutiku" Ucap Tae Young dengan senyum menyeringai.
Tae Young mulai mendekatkan Bibirnya dan mencium Moon Young dengan Kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a witcher
Fantasy[On Going] Ko Moon Young anak Yatim Piatu yang hidup sebatang kara dan Mencari pundi pundi Rupiah dengan bekerja paruh Waktu.. Seketika Hidupnya Berubah 180° setelah menikahi Seorang Penyihir Tampan. Penyihir itu tidak benar-benar mencintainya, ia h...