"Kamjagiya..m Tuan kau sudah pulang?" Moon Young sungguh Terkejut melihat Tae Young tengah duduk di sofa sambil menatapnya dengan sorot mata Tajam.
Tae Young beranjak dari sana dan pergi ke atas.
"Apa kau marah padaku?" Tanya Moon Young dan ia meraih Tangan Tae Young.
Tae Young tidak menjawab pertanyaan Moon Young.
"Apa kau sudah makan tuan?" tanyanya lagi.
Moon Young tidak ingin menyerah begitu saja saat Tae Young mengabaikan dirinya.
"Apa kau bisa diam!" bentak Tae Young.
Moon Young hanya diam, ia tak berani mengatakan apapun pada Tae Young.
"apa kau ingin aku menceraikanmu?"
mendengar ucapan itu Air mata Moon Young seketika turun begitu saja, sehingga membasahi pipi putihnya.
Moon Young membalikan Tubuhnya agar Tae Young tidak melihat dirinya tengah menangis.
"Apa seperti ini caramu menghormati suamimu?bahkan aku belum selesai berbicara padamu, apa otakmu sudah di cuci oleh pria yang mengantarmu tadi" Tae Young Meninggikan suaranya
Moon Young membalikan tubuhnya dan menatap tajam mata Tae Young.
"apa kau pikir kau sudah menjadi suami yang baik? kau bilang padaku ingin menemui Ayahmu, ternyata kau bohong! kau menemui seorang wanita di belakangku"
"apa kau sudah berani melawanku!" Seru Tae Young Tak mau kalah
tatapan mereka saling mengunci, saling mengikat satu sama lain. bahkan sekarang seperti ada aliran listrik yang beradu dari mata mereka.
"ah iya soal pertanyaanmu itu, aku sangat menunggu kau menceraikanku"
Moon Young berjalan meninggalkan Tae Young, ia masuk dan menutup pintu kamar dengan sangat kasar, sehingga membuat Tae Young yang tengah terpaku oleh lamunannya pun Terkejut.
🧚♀️🧚♀️🧚♀️
"Ko Moon Young, buka pintunya kau belum makan" Tae Young mengetuk ngetuk pintu kamarnya dan berteriak memanggik Ko Moon Young dengan keras.
"Ko Moon Young, jika kau tidak membukakan pintu aku akan mengubah Sang Tae dan Sung Jae menjadi mie ayam agar kau memakannya"
Ceklek
Suara pintu terbuka membuat Tae Young Tersenyum.
"pergilah tuan, aku tidak ingin melihatmu"
Moon Young masuk kembali ke dalam kamar, dan kembali merebahkan tubuhnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a witcher
Fantasía[On Going] Ko Moon Young anak Yatim Piatu yang hidup sebatang kara dan Mencari pundi pundi Rupiah dengan bekerja paruh Waktu.. Seketika Hidupnya Berubah 180° setelah menikahi Seorang Penyihir Tampan. Penyihir itu tidak benar-benar mencintainya, ia h...