Chapter 20

920 79 34
                                    

"Ko Moon Young!" Seru Tae Young.

"Kau mau kemana?" lanjut Tae Young, sebab Moon Young tidak memedulikan pangilannya dan bergerak menjauhinya.

"Yak...KO MOON YOUNG!" Tae Young meningika suaranya karena Moon Young masih saja mengabaikannya.

Tae Young terus memangil nama Moon Young, mengabaikan beberapa pejalan kaki yang menaruh perhatian pada mereka.

Belum sempat Moon Young melangkahkan kakinya ke Zebra Cross, Tae Young berhasil menangkap tangannya dan menghentikan langkahnya.

"Ko Moon Young kau tidak bisa pergi!"

Moon Young membalikan tubuhnya, menepis tangan Tae Young dengan kasar dan mendorong tubuhnya agar menjauh darinya.

Moon Young menghembuskan nafas. sebenernya Moon Young sangat berat melepaskan Tae Young. tetapi setelah melihat apa yang disaksikannya tadi dan mendengar semuanya, rasa itu menghilang.

"Cukup Tuan! kau tidak perlu mengejarku lagi, percuma karena aku tidak ingin tinggal denganmu dan.." Moon Young memberi jeda pada ucapannya, menatap lekat mata Tae Young.

"Aku membencimu!"

"Kau benar membenciku?" Tanya Tae Young dengan serius.

Moon Young terdiam. ia tidak bisa mengatakan apapun karena sejujurnya ia membohongi perasaanya sendiri.

"Jawab aku! kau benar membenciku?" Tae Young mengerang

Tae Young menghembuskan nafas berat. kini ia menatap Moon Young dengan tatapan yang lekat, tetapi tajam.

Angin terasa lebih kencang saat Tae Young menunggu jawaban itu keluar dari bibir tipis Moon Young

"Yak aku membencimu!" pekik Moon Young.

"bagaimana aku tidak membencimu, jika selama ini orang yang aku cintai anak dari seorang pembunuh!"

Tae Young tersentak ,tubuhnya bergetar untuk sesaat ketika Moon Young mengucapkan kata itu. ia tidak menyangka bahwa percakapan seperti ini terjadi di antara mereka. dengan berat hati Tae Young mencekal pergelangan tangannya sekuat tenaga.

"Lepasin!"

"aku bilang lepas" Moon Young memberontak namun tidak bisa mengalahkan tenaga Seorang Jang Tae Young.

Tae Young tidak menghiraukannya, ia menarik kasar tangan Moon Yoyng dan mendorongnya masuk kedalam Mobil.

🧚‍♂️🧚‍♂️🧚‍♂️

Setelah sampai di rumah Tae Young menyeret Moon Young untuk membawanya ke kamar.

kedua pelayan di rumah itu terkejut melihat Tae Young menarik Moon Young dengan keadaan berantakan dan menangis.

Sesampainya Di kamar Tae Young Menjatuhkan Tubuh moon Young di lantai.

"Aku Tidak mau disini!" Lanjut Moon Young.

"Ini Rumahmu!" sahut Tae Young dari luar

"Bukan! ini bukan Rumahku!"

Tae Young Meningalkannya dan mengunci wanita itu di dalamnya.

Moon Young Berlari Mengedor-gedor pintu itu dari dalam.

"Tuan! Aku ingin keluar"Teriak Moon young

Wanita itu tersungkur di depan Pintu seraya Memikirkan bagaimana cara keluar dari rumah ini.

My husband is a witcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang