Chapter 17

628 72 11
                                    

Ko Moon Young menghela nafas kesekian kalinya. ini udah hampir seharian iya di dalam kamar Hotel tanpa melakukan apapun.

"Tuan, aku bosan!" Rajuk Moon Young pada Tae Young yang sedang memainkan ponselnya.

"Lalu?" Sahut Tae Young datar.

"kita ke pantai yuk" ajak Moon Young

"aku tidak mau" Tolak Tae Young.

"wae? aku bosan jika seharian disini tidak ada Sung Jae dan Sang Tae Oppa"

"bagaimana kalau kau tidak bisa berenang dan tengelam, itu hanya akan merepotkan"

"kita tidak akan main di air"

"kalau begitu kenapa harus kepantai jika tidak main air"

"Ayolah Tuan aku bosan"Rengek Moon Young.

"Engak! pokonya Enggak!" Tegas Tae Young.

Wajah Moon Young langsung Cemberut, ia merebahkan tubuhnya sambil menarik selimut hingga menutupi wajahnya.

Tae Young menyadari perubahan wajah Moon Young yang menjadi sedih karena ia tidak menurutinya ke pantai.

"Lalu apa pekerjaan penjaga pantai jika tidak ada yang tengelam!" Seru Moon Young dari dalam selimut.

"membuat istana pasir?" Jawab Tae Young dengan asal sebut.

Mulut Moon Young terbuka lebar, terperangah.

"Yak!" Moon Young membuka selimutnya dan menyeru lantang.

"Yak! kau membentakku"

wah! Moon Young merasakan kepalnya memberat,kekesalannya semakin memuncak.

ingin sekali Moon Young mencekik Lehernya.

Aish Jang Tae Young Sialan!

🧚‍♂️🧚‍♂️🧚‍♂️

Setelah seharian di cuekin oleh Moon Young, akhirnya Tae Young mengalah dan menuruti permintaan Moon Young.

kini mereka berdua berada di dalam bus yang akan membawanya ke pantai Woljeongri

Tae Young mendengus kesal, ia sangat geram ketika Moon Young menyeretnya masuk ke dalam Bus.

Karena Bus saat itu sedang penuh alhasil mereka berdua berdiri di dalam bus dengan satu tangan yang bergelayut pada pegangan Bus agar Tidak Jatuh.

"Aish kakiku sangat pegal ! sudah ku bilang kita naik Mobil saja, aku jadi tidak perlu bergelantungan seperti ini"sindir Tae Young.

"Ahh.. jadi kau menyalahkanku hah?" sahut Moon Young tak terima.

"Tentu aku menyalahkanmu karena semua ini salahmu dari awal!"

Moon Young merasa ubun-ubunnya memanas karena ucapan Tae Young. ia berusaha untuk sabar dan mendinginkan kepalanya secepat mungkin.

mata mereka tidak sengaja saling bertemu, lalu serentak membuang wajah.

Tiba-tiba seorang pria mecolek bahu Moon Young dan berbisik ke arahnya.

"Apa dia suamimu?"

"iya dia suamiku" jawab Moon Young yang ikut berbisik.

"ia sangat menyebalkan" bisik pria itu lagi

Tae Young yang mengetahuinya pun langsung menatap Tajam pria yang berbisik pada Moon Young.

My husband is a witcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang