Aku kembali...
dari Kisah Yang Belum Usai, kisah yang sama sekali belum aku mulai hihihi...😂
Dan Mungkin beberapa dari kalian sudah bisa menebak kalo cerita sebelumnya itu Belum TamatHappy Reading....
Malam ini adalah saat terakhir Tae Young bersama dengan Moon Young.
pria itu menangisi kepergian Moon Young dan menyesali dirinya karena tidak menjaganya dengan baik.
"Maafkan aku Ko Moon Young, aku bodoh tidak bisa melindungimu" Ucap Tae Young merutuki dirinya sendiri.
....
Moon Young memutuskan Untuk mencuci pakaian untuk meringan-kan pekerjaan pelayan yang ada di Rumah ini.
Setelah Selesai mencuci ia berjalan ke Kamar.
Di perjalanan Moon Young mendengar Suara Tae Young berteriak dari arah Ruang Baca.
"Ko Moon Young!" Teriak Tae Young
Moon Young segera membuka pintu Ruang Baca , ia begitu terkejut saat melihat wajah Tae Young yang pucat, sontak membuat Moon Young ketakutan.
"Tuan..." panggil moon young seraya menepuk pelan pipinya.
"Tuan.. bangun tuan" Tak henti-hentinya Moon Young membangunkannya.
Tiba-tiba saja Tae Young terbangun dengan Keringat yang membasahi keningnya.
Ia melihat sekeliling Ruang Baca. dan di hadapannya ada Moon Young yang menatap wajahnya dengan cemas.
Mimpi yang barusan ia alami benar-benar membuat jantungnya berdebar. Mimpi yang sangat terasa nyata.
Tae Young Langsung memeluk Tubuh Moon Young, membuat wanita itu terkejut di buatnya
"Eh.." Moon Young Terkejut , Tiba-tiba Tae Young memeluknya.
"Apa ini mimpi?" Lirih Tae Young
"Jika ini mimpi tolong jangan pernah membangunkanku" Lanjutnya.
Wanita itu menahan Nafasnya beberapa detik sebelum bertanya.
"Apa kau mimpi buruk Tuan?"
"Yak sangat Buruk" Sahut Tae Young
"syukurlah tadi Hanya Mimpi" Sambung Tae Young membuang Nafas Lega.
"Ko Moon Young tolong jangan menyuruhku untuk melepaskanmu!" Bisik Tae Young di telinga moon young. membuat jantung wanita itu berdetak dengan cepat sekaligus merinding di buatnya.
"Ke..napa?" Jawab Moon Young Gugup.
Tae Young melepaskan pelukannya, menatap lekat-lekat mata Moon Young.
"Karena aku takut kehilanganmu"Ucapnya dengan Lembut tidak seperti biasanya
wanita itu mengigit bibir bawahnya, menahan Rasa Gugupnya Saat Ini.
"Kenapa kau gugup?"Kata Tae Young menyadari wajah Moon Young yang Terlihat Tegang.
Moon Young Menggelengkan Kepalanya.
"Apa kau ingin makan malam di luar?" Tawar Tae Young
"apa ia sudah hilang akal? ia mengajakku makan malam di luar huh" Batin Moon Young
"Cepatlah ganti pakaian, aku akan menunggumu di bawah mengerti!" Kata Tae Young seraya mengusap Rambut panjang Moon Young.
"apa ini? rasanya jantungku ingin copot" pekik moon young dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a witcher
Fantasy[On Going] Ko Moon Young anak Yatim Piatu yang hidup sebatang kara dan Mencari pundi pundi Rupiah dengan bekerja paruh Waktu.. Seketika Hidupnya Berubah 180° setelah menikahi Seorang Penyihir Tampan. Penyihir itu tidak benar-benar mencintainya, ia h...