Moon Young Terlihat Fokus melipat Baju, Mengabaikan Tae Young yang Kini duduk Manis sambil memainkan Ponselnya. ia melirik Sesaat dan berharap Tae Young pergi dari kamar.
Tampaknya, apa yang diharapkan Moon Young berbanding Terbalik dengan Kenyataan yang ada.
Tae Young terlihat Sangat nyaman saat salah Satu pelayan membawakannya cemilan.
Moon Young membatin Sebanyak mungkin agar Tuhan Mengabulkan Permintaannya.
"Yak! kau mau kemana?" Tanya Tae Young saat Melihat Moon Young hendak berdiri.
"Aku ingin ke dapur Tuan" Sahut Moon Young
"Pergilah"
⭐⭐⭐
Langkah Moon Young terhenti di Dapur. ia melihat seorang Pelayan sedang mencatat Daftar persediaan barang.
Moon Young mendekat sambil menyapa Sang Pelayan.
Pelayan Itu tidak menjawab, bahkan tidak menyadari Kehadiran Moon Young.
"Apa yang kau Tulis?"
Pelayan Itu terkejut dan langsung membungkukan Tubuhnya Sopan.
"Maaf Nyonya Aku tidak Tahu kau disini"
"apa kau ingin belanja Keluar?" tanya Moon Young.
"Iya Nyonya"Sahut Pelayan Itu
"apa aku boleh ikut?"
"Maaf Nyonya soal itu saya Tidak bisa! Tuan Jang akan Memecat saya bahkan tidak hanya itu mungkin saya di Gantung" Tutur Pelayan itu Seraya bergidik Ngeri membayangan Hal Itu.
Moon Young memanyunkan Bibirnya dan Pergi kembali Ke dalam kamar.
Ia membuka pintu kamar itu dan mendapati Tae Young yang tengah Berdiri di dekat Jendela sambil membaca Buku.
Moon Young Berjalan Mendekat dan Bersujud di kedua kaki Tae young.
"Tuan Aku mohon izinin aku Ikut pelayanmu Belanja" Isak Moon Young Meminta Izin Pada Tae Young.
Tae Young Tertegun dan Langsung menoleh Kearah Moon Young yang sedang memohon padanya.
"Apa kau akan Kabur setelah aku memberi Izin?" Tanya Tae young Datar
"Tidak Tuan aku Berjanji"
Tae Young berfikir sebentar "Apa kau janji?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a witcher
Fantasy[On Going] Ko Moon Young anak Yatim Piatu yang hidup sebatang kara dan Mencari pundi pundi Rupiah dengan bekerja paruh Waktu.. Seketika Hidupnya Berubah 180° setelah menikahi Seorang Penyihir Tampan. Penyihir itu tidak benar-benar mencintainya, ia h...