Chapter 11

476 66 20
                                    

"Ayah..." Sapa Tae Young

pria itu adalah Jang Young Mok Ayah Jang Tae Young, yang kini datang ke Rumah Tae Young dengan Raut Wajah Emosi dan Juga dengan suasana Hati yang tidak baik.

"Apa kau masih mengagapku Ayahmu?"

Tatapannya begitu mengerikan, sehingga membuat Tae Young si Arogan itu sedikit Takut.

"Kenapa Berbicara seperti itu Ayah" Sahut Tae Young

"Duduk lah Ayah" Tae Young pun meminta sang ayah duduk bersama dirinya di sofa, dan ia segera menghubungi Moon Sang Tae untuk membuatkan minuman untuk ayahnya itu.

"Kau menikah tanpa memberitahuku, dan kau menikahi seorang Gadis keturunan manusia apa kau tidak belajar dari kesalahan Ayah karena menikahi seorang manusia" Bentak Jang Young Mok pada sang Putra Tunggalnya itu.

Tae Young pun segera berfikir keras, untuk mencari alasan yang tepat untuk mengelak dari amarah Ayahnya.

"Ayah... aku menikahinya karena ada satu Tujuan yang ingin aku capai, tujuanku adalah menemukan Ibu melalui dia"

Ayah Tae Young menatap kedua bola Tae Young, ia mencari kebenaran apakah anaknya itu sedang berbohong padanya atau tidak.

"kau tidak membohongi Ayah?"

Tae Young Tertunduk, dia tidak berani menatap kedua mata ayahnya itu.

"Untuk apa aku berbohong" Jawabnya.

"Ayah Bertemu dengan Nam Ju-ri, ayah mengajaknya makan malam bersama besok dan kau harus menemuinya"

Ucapan Ayah Tae Young membuat dirinya begitu kesal, namun ia tidak memperlihatkan kekesalannya.

"aku akan datang" Jawab Tae Young Setenang Mungkin agar Ayahnya tidak Curiga tentang dirinya yang membenci wanita bernama Nam Itu.

"Ayah akan menunggumu di rumah" Cetusnya.

Tae Young pun hanya mengangguk seraya melihat ayahnya yang sudah pergi dari sana.

Setelah kepergia Ayahnya, Tae Young bergitu marah dan kesal sehingga ia menghancurkan benda benda yang ada di hadapannya.

Tae Young masuk kembali ke dalam kamar dan mendorong Tubuh Moon Young hingga Jatuh ke Lantai.

Sontak Moon Young terkejut dengan apa yang di lakukan Tae Young.

"Tidur di bawah aku tidak ingin seranjang denganmu!" ucap Tae Young dengan Ketus.

Moon Young hanya Mengangguk,  mengambil Bantal dan selimut untuk Tidur di Lantai

Kata-kata Kasar keluar kembali dari bibir Tae Young setelah seharian ia bersikap manis padanya kini Tae Young kembali pada Sifatnya Yang asli.entah mengapa Hatinya sangat sakit, bagaimana Tidak beberapa jam yang lalu Tae Young memperlakukannya sedikit manis.

🧚‍♀️🧚‍♀️🧚‍♀️

Cahaya terang memancar dari sang surya yang terbit di ufuk timur
mengantar pagi pada sosok yang Terusik oleh cahaya.

Tae Young Terbangun, ia merengangkan otot-otot tubuhnya lalu perlahan Bangkit.

"Kemana Moon Young?" Gumam Tae Young bertanya lalu pandanganya menatap Pakaian yang sudah di siapkan Moon Young di atas Tempat Tidur.

setelah menyelesaikan Ritual mandi dan menggunakan pakaian yang sudah di siapkan Moon Young. Tae Young turun ke bawah dan menangkap Moon Young sedang berkutat dengan lincahnya di dapur bersama Sang Tae.

My husband is a witcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang