Chapter 1

477 73 9
                                    

Malam ini Moon Young melakukan Aktifitas Seperti Biasa Yap Bekerja paruh waktu sebagai Penjaga Toko Roti.

hari ini Toko Cukup ramai mengakibatkan Moon young harus lembur Hingga Tengah Malam.

Ketika Moon Young pulang ia berjalan seraya Menatap Langit yang Sudah Gelap. Bintang Bintang bersembunyi di balik Awan.

sampai setengah jalan ia bertemu Tiga pria Yang sedang Mabuk.

Ia mempercepat Langkahnya

"Hei cantik, kau mau kemana buru-buru banget"

ketiga pria itu menarik Tangan Moon Young Dengan Kasar.

Moon Memberontak namun tubuhnya kecilny Kalah dengan mereka semua.

"Kalian jangan berani macam-macam denganku" Ancam Moon Young yang sebenarnya dalam hatinya ia sudah ketakutan.

"Tolong!!! siapapun Tolong aku" Teriak Ye-Ji meminta Tolong

Mereka Bertiga Tertawa mendengar Moon Young  Meminta Tolong

"Teriaklah sekeras munkin! karena tidak ada yang dapat mendengarmu" Ucap salah satu pria

Benar! Tempat ini sepi Tidak ada orang satu pun yang mendengar dirinya minta Tolong.

Tiba-Tiba Seorang Lelaki berbadan Tinggi Mendekat ke arah Moon Young.

Ia Menjentikkan Jarinya dan Seketika 3 orang Pria yang menahan moon Young Hilang begitu saja.

Moon Young Yang Terkejut Sekaligus Takut, Ia berjalan Mundur Menjauh Dari Entahlah Di sebut apa manusia atau bukan.

Tapi Tunggu! apa ini mimpi? Batin Moon Young

Wanita itu memejamkan matanya karena ia berfikir bahwa mungkin ia sedang Berimpi.

Perlahan Moon Young membuka mata Lebar-Lebar. ia melihat sekeliling tampak Sebuah mobil yang di kemudikan oleh pria yang Menolong Moong Young

ia tidak mengerti apa yang sedang Terjadi padanya saat ini.

"Mengapa ia di ada di dalam mobil?" Batin Moon Young

Moon Young masih Berfikir Keras kenapa ia di dalam Mobil bersamanya,

Sebenarnya di itu manusia atau bukan!

"Siapa kamu?" Tanya Moon Young

Pria itu menyeringai dan Terus Mengendari mobilnya dengan Gusar

Mobil Itu berhenti di sebuah Masion.

Pria itu sebut saja namanya Jang Tae Young!

ia menarik Paksa tangan Moon Young dan membawanya ke Ruang Bawah Tanah.

Ia Mengikat Tangan Dan Kaki Moon Young Dengan Rantai Yang Sudah Berkarat.

"Siapa Kamu!dan apa maumu" teriak Moon Young Histeris.

"Bisakah Kau diam! dan Tidak bertanya siapa aku!" Pekik Tae Young

Moon Young tiba-tiba terdiam karena suara pria itu sungguh menakutkan

Tae Young Meningalkan Moon Young Sendiri dan Mengunci Ruang Bawah tahah itu.

Pria itu Mencari Moon Sang Tae untuk menanyakan sesuatu.

Orang yang ia cari sedang membaca Buku di Perpustakaan.

Dengan kekuatan sihirnya Tae Young Menghempaskan Buku itu dari Hadapannya.

"Ada Apa tuan?" Tanya Sang Tae saat menyadari Bahwa Majikannya ada di ambang pintu Perpustakaan

"aku sudah menemukan Kalung itu!"

My husband is a witcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang