Chapter 3

435 72 11
                                    

Tae Young Menyuruh Salah Satu pelayannya membawa Moon Young ke kamar.

wanita itu mengikuti Langkah sang pelayan membawanya. Hingga mereka Sampai di sebuah Ruangan yang sangat Besar.

"Apa ini yang dia bilang kamar?Sepertinya apartemen kumuhku jauh lebih kecil di banding kamar ini" Gumam Moon Young.

Moon Young duduk di sisi Ranjang Yang cukup Besar.

Tak Lama Kemudian Tae Young masuk ke dalam Kamar. dengan Kasarnya ia menarik Tubuh Wanita dan Menjatuhkannya Ke Lantai.

Pria itu menjentikan Jari dan seketika Rotan Berada di Tangannya.

Tae Young Mencambuk Tubuh Kecil Wanita itu dengan Rotan.

"Aaaa Sakit!"Rintih Moon Young Merasakan Perih Di sekujur Tubuhnya karena Cambukan Tae Young yang tak berkesudahan.

"Ini adalah Hukuman Untukmu!" Tae Young Terus Mencambuknya tanpa ampun.

Moon Young Berusaha Menahan Rasa Sakit yang menjalar di tubuhnya.

Pria itu  Menghilangkan Rotan Itu dari tangannya Dan Mengangkat Dagu Moon Young.

"Berhentilah menangis! aku akan menunggumu di Ruang makan!"

Setelah Itu Tae Young pergi Keluar dari kamar.

Moon Young Bangkit dari Posisinya denan Tertatih.

Rasanya sangat Perih di seluruh tubuhnya akibat Cambukan Monser sialan itu.

Wanita Itu Bercermin Melihat Tanda bekas Pukulan Tae Young yang terus Menerus Moon Young alami.

🪐🪐🪐

Moon Young berjalan Dengan Lemas menuju Ruang Makan.

Ia melihat Tae Young sedang Menunggunya di sana.

"Tuan.." Pangil Moon Young Dengan suara Parau.

Tae Young menoleh kearahnya. ia dapat melihat Dengan Jelas wajah Moon young Yang pucat.

"kenapa?" Tanya Tae Young.

Moon Young Menggeleng Pelan.

wanita itu merasa kepalanya terasa berat dan kakinya tak lagi bertenaga.

Tae Young segera Mendekati Moon Young untuk melihat Keadaannya.

Wanita itu memegangi lengan Tae Young dengan Erat.

dan Tae Young dapat Merasakan Lengannya di cengkram Oleh moon Young yang sepertinya ia sedang menahan Rasa Sakitnya.

"Apa kau Sakit?" Tanya Tae Young Ragu

Moon Young Menganguk Lemah dan setelah itu pandangannya menjadi Gelap.

Untung Saja Tae Young berhasil menangkap Tubuh moon Young.

Tae Young Mengangkat Tubuh Moon Young dan membawanya Ke dalam Kamar.

Tae Young Menampar Pipinya pelan "Bangunlah!" Bentak Tae Young.

Ia menggunakan Sihirnya untuk menyadarkan Wanita itu.

Tapi ada hal yang Aneh Sihirnya tidak Berguna sama sekali.

Tae Young Hanya Bisa Memandangi Moon Young tanpa Tahu harus berbuat apa.

Ia menyelimuti wanita itu dan Pergi keluar Kamar

Saat Tae Young berjalan ke Dapur. ia melihat Sang Tae Sedang sibuk Merapihkan Meja makan.

"Tuan.. ada yang bisa ku bantu?" Tanya Sang Tae Yang Menyadari Keberadaan Tae Young.

"Hm aku butuh bantuanmu! ada yang Aneh dalam diriku" Kata Tae Young

"Ada apa Tuan?"

"Aku Menggunakan Sihirku untuk menyembuhkan Wanita itu tapi tidak berhasil" Sahut Tae Young.

"Coba Kau Gunakan Kekuatanmu Disini Tuan" Saran Sang Tae

Tae Young mengerakkan jari Telunjuknya untuk menyihir Gelas yang ada Di Atas Meja makan.

Gelas Itu melayang Di udara mengikuti Alunan Jari telunjuk Tae Young.

prang!

Gelas Itu jatuh Ke lantai Saat Tae Young
menurunkan Jarinya.

Tae Young membulatkan Matanya, ia tidak percaya kalau kekuatannya tidak bisa Di Gunakan pada wanita itu.

Seketika Tae Young Tersadar ia tidak pernah Menggunakan sihirnya untuk menyakiti Moon Young

pria itu selalu menyakitinya Dengan Benda atau Tangannya sendiri tapi tidak dengan Sihirnya.

Ada Apa ini? siapa dia ?Kenapa aku tidak bisa menyakitinya dengan sihirku? atau menyembuhkannya? pikir Tae Young

"Ada apa Tuan?" Tanya Sang Tae Khawatir

Tae Young menggelengkan Kepalanya.

Dan tersadar Bahwa Moon Young Sedang Pingsan di dalam Kamar. ia pun segera memerintah sang Tae Untuk membawakan sebaskom Air dingin dan handuk kecil

Tae Young Masih setia menunggu Sang pelayan Di Dapur.

Beberapa Detik kemudian Sang Tae membawa Barang yang di perintahkan Tae Young kepadanya.

"Apa Nyonya sakit Tuan?" Tanya sang Tae Penasaran

"Hm"Jawab Tae Young Sekedarnya

"Kalau Begitu aku akan segera Mengantar ini Ke kamar Nyonya"

"Tidak perlu!aku saja"

Tae Young mengambil Baskom itu dan berjalan Pergi meninggalkan Sang Tae.

⭐⭐⭐

Tae Young duduk Di Tepi Ranjang. ia mengompres Kening Ye-ji Dengan Handuk Kecil, jari-jarinya berlama-lama di sana, seolah ingin membelai wajahnya.

 ia mengompres Kening Ye-ji Dengan Handuk Kecil, jari-jarinya berlama-lama di sana, seolah ingin membelai wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria itu Tersentak ketika Lengannya tiba-tiba diraih Moon young.

"Tuan jangan Sakiti aku..."

Tae Young menatap Moon young. wanita itu masih memejamkan matanya.

Ada sedikit Rasa penyesalahan di dalam Diri Tae Young melihat Bekas Cambukan di Tangan Milik Moon Moon Young

Jujur Saja,melihat Moon Young seperti ini Membuatnya cukup menyesal telah menyakitinya.

ia mengelus Kepalanya perlahan,

lama kelamaan Gengaman Moon Young Terlepas.

Tae Young Mengambil Kotak P3K dan mengoleskan tanggan Moon Young Dengan Salep.

Bersambung....

karna kalian Sudah menunggu ceritaku aku akan Up 2 Hari ini

aku baru pulang loh😂

My husband is a witcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang