Bab 16: Ke Puncak

13 7 1
                                    

"Niss, lu sama Bang Mark semobil kan ya?" Tanya Jeno.

"Iya Jen" Jawab Faranissa.

"Trus lu sama Chandra mau dimobil siapa Nay?"

"Gue dimobil Kak Mark aja deh, ngga mau ganggu orang yang baru pacaran"

"Emang pengertian banget lu jadi temen"

Selesai mempersiapkan semuanya, mereka semua langsung bergegas pergi ke puncak.

Di mobil Mark, ada Faranissa, Kanaya, dan Chandra yang sedang menyetir mobilnya Mark. Sedangkan dimobil Jeno hanya ada Silvia dan Jeno berdua saja.

"Chan" Panggil Kanaya.

"Kenapa?"

"Kalau cape nyetirnya gantian aja sama aku"

"Ngga usah, nanti gantian sama Bang Mark aja"

"Oh Kak Mark bisa nyetir mobil?" Tanya Kanaya dan menghadap kebelakang, karena Mark duduk dibelakang Kanaya.

"Bisa lah, ini mobil buat apa kalau gue ngga bisa nyetirnya?"

"Ya kan kali aja gitu punya doang tapi ngga bisa nyetirnya"

"Udah Nay diem. Mending lu tidur dah, lu belum tidur kan?" -Faranissa.

"Kamu belum tidur?" Tanya Chandra.

"Udah, tapi sebentar"

"Kenapa emangnya? Ngga bisa tidur?"

"Biasa lah kalau mau pergi pasti ngga bisa tidur"

"Yauda sekarang tidur aja, perjalanannya juga masih jauh" Suruh Chandra sambil mengusap pelan rambut Kanaya.

🌻🌻

Kanaya dan yang lain sudah sampai ditempat tujuan, villa omnya Jeno. Dan sekarang mereka sedang merapihkan barang-barang yang mereka bawa.

Selesai merapihkan barang, Kanaya keluar untuk menikmati pemandangan yang indah dan udara yang masih terasa segar.

"KANAYA!" Teriak Jeno dikuping Kanaya, dan itu berhasil membuat Kanaya sangat terkejut.

"Ah shi—" Ucap Kanaya dan dia tidak melanjutkan kata-katanya sampai akhir.

"Lanjutin dong"

"Ngapain si lu? Ganggu banget tau ngga?"

"Jangan keseringan marah Nay, kasian muka lu, ntar cepet tua" Kanaya langsung melayangkan tonjokkannya ke perut Jeno, dan tonjokkannya kali ini sangat kuat.

"Woy, sakit. Nonjokknya pake hati banget"

"Lagian ngapain si disini? Mending pacaran sana sama Silvia"

"Dia abis beberes, kasian cape. Emangnya kaya lu"

"Kaya gua apa? Hah?"

"Ngga Nay ngga"

"Ngapain lu disini?" Tanya Chandra yang sudah ada di samping Jeno.

"Yang situ liat saya lagi ngapain?" Tanya Jeno balik.

"Dicariin noh sama Silvia. Orang mah berduaan aja sama pacarnya, ini malah berduaan sama pacar orang lain"

"Iya? Silvia nyariin? Kenapa ngga bilang dari tadi" Dan Jeno langsung lari, setelah Chandra bilang kalau Silvia mencarinya.

"Silvia beneran nyariin Jeno?" Tanya Kanaya, dan dibalas gelengan kepala oleh Chandra.

"Kamu bohongin Jeno? Kasian Jeno, udah mana seneng banget lagi tadi"

NO LONGERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang