"Kok udah bangun Nay?" Tanya ayah ketika melihat Kanaya yang sedang menonton tv jam 7 pagi.
"Ngga tau aku juga, tiba-tiba aja udah bangun"
"Giliran libur aja bangun pagi mulu, coba kalau kuliah. Dibangunin berkali-kali juga ngga bakal bangun"
"Ayah heran kan? Apalagi aku"
"Udah sarapan belum?"
"Belum. Ayah mau bikinin aku sarapan ya?"
"Ngga, nanya doang ayah mah"
"Ish, udah lah mau nonton tv aja" Dan akhirnya ayah Kanaya pergi meninggalkan Kanaya.
Sedang fokus menonton kartun kesukaannya, tiba-tiba saja datang Abangnya Kanaya, dan langsung mengganti kartun yang sedang Kanaya tonton dengan acara gosip pagi-pagi.
"Abang! Apaan sih main ganti aja, ganti kartun ngga?" Kanaya berusaha merebut remot dari tangan abangnya, namun tidak berhasil.
"Bang Loey, ganggu banget heran"
"Udah gede ngga usah nonton kartun mulu"
"Kartun tuh buat siapa aja, anak gede juga berhak buat nonton. Dari pada abang, tontonnya gosip mulu, sekalian aja jadi admin lambe turah"
"Loh kamu ngga tau emang Nay?"
"Hah? Tau apaan?"
"Akun lambe turah kan adminnya emang abang" Dan Kanaya langsung memukul abangnya sekuat tenaga.
"Ngga jelas banget. Tonton dah tuh acara gosip sepuasnya, biar beneran jadi admin lambe turah" Kanaya meninggalkan abangnya, dan dia pergi ke kamar.
Kanaya bosan hanya di kamar saja, dan dia tidak tau harus melakukan aa agar tidak bosan.
Dan disaat itu juga, hp Kanaya berdering. Kanaya langsung melihat siapa yang menelfonnya.
Dan ternyata Chandra orang yang menelfon Kanaya. Langsung saja Kanaya mengangkat telfonnya.
"Kenapa Chan?"
"Kamu lagi apa?"
"Lagi teleponan sama kamu"
"Haha iya juga sih"
"Kenapa sih?"
"Kamu ngga sibuk kan? Ngga lagi mau kemana-mana?"
"Ngga"
"Jeno ngajak ke puncak, kamu mau ngga?"
"Jeno lagi yang ngajak? Dia kayanya ngga betah banget dah di rumah, baru seminggu yang lalu pergi ke pantai. Sekarang udah ngajak ke puncak?"
"Kasian dia bosen katanya, di rumah disuruh-suruh mulu sama emaknya"
"Tapi mendadak banget Chan. Aku juga belum prepare apa-apa, izin sama ayah sama ibu juga belum"
"Masalah izin nanti aku yang izinin. Kamu prepare dari sekarang aja, kita berangkatnya besok"
"Kita nginep?"
"Iya nginep"
"Berapa hari?"
"Jeno sih ngajak nginep seminggu"
"Seminggu? Villanya emang ngga mahal kalau seminggu?"
"Villanya punya omnya Jeno, jadi gratis. Asal dijaga kebersihannya aja kata Jeno"
"Yauda deh aku ngikut aja. Tapi kamu yang izinin ke ayah sama ibu ya?"
"Iya Kana. Tapi ntar kita nginep di rumah Jeno, biar berangkatnya barengan. Soalnya kan pake mobil Jeno sama Bang Mark"
KAMU SEDANG MEMBACA
NO LONGER
FanficChandra dan Kanaya, dua orang yang saling menyukai dan memutuskan untuk menjalin suatu hubungan. Awalnya, hubungan mereka baik-baik saja, tidak ada masalah besar yang mereka hadapi. Tetapi setelah datang seorang perempuan dikehidupan Chandra, semuan...