1. Satu Bangku

298 36 5
                                    

🐝🐝🐝

Hari hari anak SMA yaaa seperti biasa lah. Menikmati masa masa muda mereka dengan haha hihi seolah olah hidup mereka terbebas dari segala bentuk masalah. Apalagi sudah diumumkan bagaimanapun nilai mereka, sudah pasti mereka akan lulus.

Apalagi SMA Cendrawasih ini salah satu sekolah yang bergengsi di kota ini. Sekolah yang dicap berisikan anak anak pintar. Tak ada satupun anak bodoh di sekolah ini. Tentu saja pihak sekolah akan berusaha untuk terus menjaga reputasi SMA Cendrawasih ini.

Padahal nyatanya, itu hanya cover luarnya saja. Siswa siswi sekolah ini hanyalah manusia biasa. Tak semuanya benar benar pintar. Ada yang berhasil masuk kesekolah ini memang dengan prestasinya, ada yang disertai keberuntungannya, ada pula yang disertai dengan bantuan orang tuanya (you know what I mean right?).

Nah salah satu siswa yang diterima disekolah ini karena keberuntungannya ada Jiho, Jung Jiho. Diterima dengan nilai pas pasan tapi terbantu dengan piagam lomba larinya. Lumayan lah menambah 15 poin.

Jadi jangan heran jika kalian menemukan seorang Jung Jiho yang setiap pelajaran tertidur di mejanya. Kalau ia tertidur tandanya ia tak tertarik dengan mata pelajaran itu.

Sangat berbeda dengan saudara kembarnya. Jung Jaehyun namanya. Ia pintar, juara olimpiade bahasa inggris tingkat provinsi. Sayang saat di tingkat nasional ia tak dapat memenangkaan olimpiade itu. Kalau kata Jaehyun, keberuntungannya habis diserap oleh Jiho.

Si kembar ini berada di kelas yang sama. Selalu duduk bersebelahan kecuali saat anak anak kelas memaksa mereka untuk melakukan rolling tempat duduk. Walaupun pada akhirnya kebanyakan dari mereka menyerah, menyerah duduk bersama Jiho. Susah sekali memaksa perempuan manis itu untuk tetap terbangun selama jam pelajaran berlangsung.

Hanya seorang Bae Binnie yang bisa mengendalikan Jiho selain kembarannya. Alasannya? Karena jitakan Binnie selalu berhasil membuat Jiho tetap terbangun. Bahkan sahabat Jiho yang lain yaitu Ji Suyeon, yang sudah berteman dengannya sejak sekolah dasarpun tak dapat membuat Jiho tetap terjaga.

Untuk hari ini, teman kelas mereka mengadakan rolling tempat duduk lagi. Kata mereka, kalau yang mendapat tempat duduk bersama Jiho merasa tidak sanggup bisa ditukar dengan Jaehyun atau Binnie.

"Gue nomer 11."

"Gue nomer 12." Keduanya saling memandang. Jiho yang menunggu protes dari laki laki itu. Dan laki laki itu hanya tersenyum manis seolah menerima takdirnya.

"Nu, mau tuker gak?" Tawar Jaehyun. Yang ditawari menggeleng mantap.

"Gak usah. Gue mau nyoba duduk sama nyai."

"Yaaah padahal kalo kalian tuker kan gue bisa duduk sama Eunwoo." Keluh Chaeyeon.

"Oh gitu chaey." Cibir Jaehyun.

"Bercanda bos!"

Jiho tak peduli. Malah senang senang saja karena ia tak perlu mendapatkan jitakan dari Binnie atau jeweran dari Jaehyun selama satu minggu kedepan.

"Halo Ji. Jangan tidur ya."

"Gak janji."

Eunwoo tersenyum sembari memindahkan tasnya ke tempat duduk nomor 12. Dengan Jiho yang sudah duduk manis di tempat duduk nomor 11 sambil memainkan ponselnya.

"Semoga gak kenapa napa itu Eunwoo."

"Ga bakal mati juga duduk sama Jiho." Celetuk Younghoon yang langsung dihadiahi satu pukulan di lengannya dari Binnie.

"Ngasal banget kalo ngomong!"

"Hehehe peace."

🐝🐝🐝







Aku bawa cerita baru!! Buat nemenin bulan puasa kaliaan hehehe... Ceritanya ringan kok. Satu chapter juga pendek pendek hehehe..

Hope u like it ❤️

Selamat menjalankan ibadah puasa 🥰🥰

✔ Beautiful Beautiful ; Eunwoo JihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang