30. The day

65 8 0
                                    

♪♩♬~I'm beautiful sing it yeah yeah yeah
All my cry-out of my life is now art art art
I'm wonderful feel it la la la la
show it to the world we blossomin' some more
Beautiful~♬♩♪

🐝🐝🐝

Hari-H pameran. Jiho sudah berpakaian rapi dan manis sekali. Jarang sekali kan Jiho berpenampilan seperti ini. Pamerannya bersama tim Om Jaejin ini akan berlangsung selama 4 hari. Tapi karena hari ini adalah pembukaannya oleh karena itulah Jiho berpenampilan lebih rapi dari biasanya.

Besok Jiho juga tidak bisa stand by terus disini karena harus bersekolah. Oh ayolah, Jiho sudah naik ke kelas 12 sekarang. Tidak bisa terlalu banyak mengambil izin tidak masuk sekolah. Untuk hari ini peengecualian karena bertepatan dengan hari minggu, jadi Jiho bisa bebas stand by di galeri untuk hari ini.

Pukul 9 pagi, semuanya telah siap. Jiho menarik nafasnya dalam dalam. Ada Om Jaejin disampingnya, beliau juga menenangkan Jiho yang terlihat sangat gugup.

"You did really well Jiho." Bisik Om Jaejin. Jiho tersenyum.

"Terima kasih Om."

Pembukaan dimulai, hanya diisi dengan sambutan sambutan dan doa untuk kelancaran pameran ini sampai hari terakhir nanti. Selanjutnya undangan dan pengunjung dipersilahkan masuk untuk mulai melihat lihat lukisan dan karya seni lainnya yang dipamerkan.

Dari kejauhan sudah terlihat Eunwoo yang melambaikan tangannya, Jiho juga melihat ada sebuket bunga di tangan kiri Eunwoo. Dibelakang Eunwoo ada Jaehyun dan Chaeyeon. Kalau Ayah dan Bunda tadi sempat mengabari, akan datang nanti sore karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal pagi ini.

"Selamat ya." Ujar Eunwoo sambil menarik Jiho kedalam pelukkannya. Ia juga sedikit menggoyang goyangkan badan Jiho ke kiri dan ke kanan. Terlihat gemas dan menunjukkan bahwa Eunwoo sangat bangga kepada Jiho.

"Makasiiih. Makasih banyak kamu juga udah jadi penyemangat aku." Balas Jiho. Eunwoo mengangguk kemudian melepaskan pelukkannya dan memberikan buket bunganya.

"Once again, congrats ya." Jiho mengangguk. Kini iapun beralih pada Jaehyun yang sudah merentangkan tangannya, mengajak Jiho untuk berpelukkan.

"Jaaeeee!!!"

"Congrats yaa adek gue yang paling cantik setelah bunda." Ujar Jaehyun. Jiho menganggukkan kepalanya dengan senyuman lebar yang tak pernah terlepas dari wajahnya sejak kedatangan mereka bertiga.

"Makasiiih."

"Udah ya, abis ini gausah stress stress lagi. Ngelukisnya bisa tetep lanjut tapi harus fokus kelas 12 dulu." Titah Jaehyun. Jiho hanya mengangguk angguk. Memang benar apa yang dikatakan Jaehyun, ia juga harus fokus kelas 12 dahulu.

"Jihooo. Congrats ya." Seruan Chaeyeon kini terdengar. Walaupun mereka berdua tak terlalu dekat, tapi tetap saja mereka cukup kenal dengan satu sama lain dan mengetahui sedikit cerita tentang satu sama lain. Mereka berdua pun berpelukkan.

"Thanks princess." Goda Jiho. Chaeyeon hanya tertawa.

"Yaudah ayo keliling. Gue temenin." Ajak Jiho. Ia pun berjalan masuk kedalam galeri Jiho sempat memberikan katalog pameran hari ini kepada Eunwoo dan Chaeyeon. Sengaja tidak memberikannya kepada Jaehyun karena Jaehyun sudah tahu isinya sejak kemarin.

✔ Beautiful Beautiful ; Eunwoo JihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang