🐝🐝🐝
"Kemarin lo kemana deh?" Tanya Yugyeom yang sedang memainkan gadgetnya.
"Ketiduran."
"Di uks?" Eunwoo hanya mengangguk dan melanjutkan kegiatan mengetik makalahnya. Ada tugas PKn membuat makalah. Sebenarnya berkelompok. Tapi apalah, Yugyeom malah asik tiduran di sofa ruang tamu Eunwoo.
Untung nyonya Cha sedang ada arisan jadi tak ada yang mengomeli Yugyeom. Adik Eunwoo juga asik sendiri di kamarnya. Tuan Cha? Lagi dinas keluar kota.
"Lo kok mau aja sih duduk sama Jiho? Manalagi sampe ikutan dikeluarin dari kelas."
"Seru aja." Jawab Eunwoo singkat.
"Seru tidur bareng di uks?"
Satu bantal sofa langsung melayang dengan indah menuju ke wajah Yugyeom. Yugyeom tertawa, merasa berhasil menjahili Eunwoo.
"Gue doang yang ke uks. Gatau si Jiho kemana." Jelas Eunwoo. Tentu saja ia berbohong. Ia tahu kalau tempat itu tempat rahasia, jadi sebisa mungkin ia ikut merahasiakannya.
"Tapi lo gak penasaran apa sama Jiho?" Tanya Eunwoo. Ia menghentikan kegitan mengetiknya dan menatap lurus kearah Yugyeom yang mau tak mau harus menghentikan gamenya.
"Penasaraan sih. Dia tuh misterius kalo menurut gue." Sahut Yugyeom yang langsung merubah posisinya menjadi duduk.
"Kan. Bukan gue aja yang mikir kaya gitu."
"Lo naksir Jiho ya?"
"Ngomong ngelantur lagi gak gue tulis nama lo." Yugyeom meringis.
"Ampun bro. Kan bercanda."
"Gak lucu."
🐝🐝🐝
"KAK JIHOOOO!!!" seruan seorang perempuan manis mengalihkan fokus Jiho yang sedang membaca novel.
"Arin!!" Senyuman cerah Jiho terpampang nyata melihat adik sepupunya itu datang.
"Uwaaaaa lama banget gak ketemu kakak." Jiho tertawa sembari membalas pelukan dar Arin.
"Kamu sih, pindah sekolah."
"Demi cita cita kak." Jiho mengangguk paham.
"Gimana di sekolah seni itu?"Tanya Jiho.
Mereka berdua berjalan menuju ke sebuah mall dekat dengan taman yang mereka kunjungi sekarang. Niatnya mau menonton film bersama. Karena Jaehyun sedang sibuk persiapan olimpiade tiga hari lagi, jadi Jiho mengajak Arin yang kebetulan hari ini ada waktu luang.
"Seru!! Aku ketemu banyak temen baru disana." Jawab Arin semangat.
"Kamu nanti SMA juga lanjut disana?" Arin mengangguk mantap.
"Iya dong! Biar enak juga kalau nyari lomba lomba atau audisi. Project performnya juga banyak! Kalau di Cendrawasih kan aku harus nyari sendiri. Eh gimana lukisan kak Jiho? Udah jadi berapa?" Jelas Arin. Jiho bergumam menghitung berapa karyanya yang telah jadi.
"Hmmmm.... Kayanya baru tujuh deh." Arin melengkungkan bibirnya kebawah.
"Kak Jiho lagi nggak ada ide ya?" Jiho mengangguk. Tapi ia tersenyum tipis.
"Tapi gapapa. Target kakak kan juga masih jauh. Masih tahun depan rencana bikin pamerannya." Arin memeluk Jiho dari samping.
"Semangat kak Jiho. Walaupun sisa lukisan yang harus dibikin kak Jiho masih kurang banyak, kakak jangan lupa istirahat loh ya. Nanti kak Jaehyun ngomel ngomel lagi, apa nggak kasihan??" Jiho tertawa.
"Yah apa bedanya kakak sama Jaehyun rin? Sama sama ambis."
"Iya sih. Tapikan yang sampe jam tidurnya hampir kebalik kan kak Jiho."
"Iya iya baweeell. Perasaan adek kamu gak sebawel ini deh."
"Haha.. Sanha? Gak bawel? Aduh. Kak Jiho gatau aja kalo dia bawel ke pacarnya." Jiho terkejut.
"Apa apaan anak SMP kelas 8 udah main pacaran???" Protes Jiho.
"JANGAN BILANG KAK JIHO GA PUNYA PACAR??" Ledek Arin.
"Heh!"
"Pantesan idenya mampet."
"Arin!"
"Hahahaha...."
🐝🐝🐝
Haiiii gimana puasa hari ke 3 nya? Lancarkan??? Hehehe.. Maaf yaaa baru update malem gini ㅠㅠ
Tadi keasikan nangisin Astro yang akhirnya bisa dapet win di Mcountdown ㅠㅠ
Psstt jangan lupa jaga kesehatan ya semuanyaa ^^ semangat puasanya!
🐝🐝🐝
KIM YUGYEOM
• Their classmate
• Bisa dibilang one of Eunwoo's best friendCHOI ARIN
• Jiho and Jaehyun cousin
• Masih kelas 9 SMP
• Pas kelas 7 sempet sekolah di SMP Cendrawasih sebelum akhirnya pindah ke sekolah khusus seni.CHOI SANHA
• Jiho and Jaehyun's cousin
• Arin's younger brother
• Masih kelas 8 SMP, satu SMP sama kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Beautiful Beautiful ; Eunwoo Jiho
Fanfiction"lo niat sekolah apa kagak sih? molor mulu dikelas." "suka suka gue dong." "beda banget lo sama kembaran lo." "ya bodo amat. lo siapa ngatur ngatur gue?" "soon to be pacar lah." "sinting." Manis manis gulali, cerita mereka yang bermula dari duduk sa...