🐝🐝🐝
Setelah adegan berpelukan kemarin, tentu saja mereka berdua jadi agak canggung. Belum lagi teman teman mereka yang tidak bosan menggoda mereka berdua. Walaupun tetap saja agenda Eunwoo bermain bersama sugar dan agenda Jiho tanpa sadar melukis Eunwoo tetap berjalan.
Tapi tetap saja CANGGUNG! (Kalau ada banyak orang.)
"Ji." Jiho masih menelungkupkan wajahnya. Tidak peduli dengan panggilan Jaehyun. Ia masih mengantuk.
"Ji, ada makanan gratis nih. Lo gamau?" Jiho langsung terbangun dari posisinya. Melirik Jaehyun yang menunjuk satu ricebowl di meja Jiho.
"Gak lo kasih racun kan?" Curiga Jiho.
"Mana mungkin. Kalo lo sakit gue juga ikutan sakit." Bantah Jaehyun. Fakta, derita anak kembar. Kalau yang satu sakit, satunya ikutan sakit. Akhirnya Bunda yang repot Ayah yang pusing.
Jihopun meraih ricebowl itu. Bulan ini Jaehyun dan Jiho duduk satu bangku lagi. Makanya ia bisa membangunkan Jiho. Jaehyun juga sudah mulai memakan ricebowl miliknya. Sedangkan Jiho mengedarkan pandangannya.
Semua teman temannya mendapatkan satu porsi ricebowl. Sebenarnya dalam rangka apa?
"Eunwoo lagi dipanggil ke BK. Kalo lo nyariin dia." Celetuk Jaehyun.
"Ngaco! Gue gak nyariin dia. Ini ricebowl gratisan dalam rangka apasih?" Tanya Jiho sambil memakan ricebowlnya.
"Tuh, mereka berdua jadian." Ujar Jiho sambil menujuk kearah Younghoon dan Binnie yang asik bercanda berdua.
"Beneran jadi?"
"Iya."
"Gak boongan?"
"Mana gue tau."
"Wah. Pas lo jadian sama Chaeyeon gasampe bagi bagi gini."
"Ogah buang buang duit." Sahut Jaehyun santai.
"Bilang aja pelit." Cibir Jiho.
Akhirnya mereka berdua diam. Lebih fokus pada makanan mereka masing masing. Jiho sambil main hp sih. Ngecek aja barangkali ada yang ngechat atau apa gitu.
Taunya beneran ada chat. Dari Eunwoo. Minta ditemenin di ruang lukisnya Jiho. Matanya Jiho langsung lirik lirik ke kanan kiri takut ada yang lihat hpnya.
"Gue lupa belum kasih makan sugar. Nanti kalo gue gak cepet cepet balik kelas pas bel, langsung telepon aja ya Jae." Ujar Jiho. Ia segera berdiri dan pergi menuju ke ruangannya. Tentu saja ia membawa ricebowl yang belum ada setengah ia makan.
"Yo. Jangan lari, ntar kesandung." Pesan Jaehyun. Teman sekelas mereka sudah terbiasa dengan Jiho yang suka tiba tiba berlari keluar kelas jadi yaa tidak terlalu peduli.
🐝🐝🐝
Nafas Jiho tersengal. Ia berlari, entah apa yang membuatnya memilih untuk berlari.
"Ngapain lari lari? Mentang mentang udah pede lari." Ujar Eunwoo yang asik memangku Sugar dan mengelus bulunya.
"Gatau. Pingin aja."
"Pingin cepet ketemu gue?" Mata Jiho melebar mendengar celetukkan Eunwoo.
"NGACO."
Akhirnya Jiho mendudukkan dirinya disamping Eunwoo dan meletakkan ricebowlnya di meja. Ia masih menggatur nafasnya.
"Apaan tuh?"
"Ricebowl. Jatah lo dikelas."
"Kenapa gak lo bawain sekalian? Gue laper." Protes Eunwoo.
"Lo tega biarin gue diciein sama anak satu kelas? Lagian lo ngapain sih di BK?" Sahut Jiho yang kemudian mengambil alih Sugar.
"Tega lah. Kan gue ganteng lo cantik pas cocok." Langsung saja bibir Eunwoo mendapat satu pukulan dari tangan Jiho.
"Muluuuuut."
"Sakit Ji."
"Serius gue nanya lo ngapain di BK?" Tanya Jiho. Matanya menatap tajam kearah Eunwoo.
"Cuma ngurusin nilai doang. Lagian gue kan anak baik baik. Aamaan" Jiho menghembuskan nafasnya lega. Rasa khawatir yang muncul tanpa ia sadari akhirnya hilang.
"Khawatir ya lo?"
"Gak."
"Ji. Ngicip dong."
"Apanya?"
"Ricebowl."
"Oh. Icip aja." Ujar Jiho santai. Ia terlalu asik mengelus Sugar sambil mengecek ponselnya lagi. Takut kalau Jaehyun sudah menelponnya.
"Ji, aaaaaaaa~" Jiho manut manut saja dengan arahan Eunwoo. Ia membuka mulutnya dan membiarkan Eunwoo menyuapinya. Berakhir mereka makan bersama. Dengan Jiho yang disuapi oleh Eunwoo.
Untung tak ada yang melihat. Kalau ada, yaaa hehehehe....
🐝🐝🐝
Kalau ada yang lihat ya udah abis mereka berdua wkkwkwkw...
Anyway
Bersamaan dengan berita status Kapal Selam KRI Nanggala 402 sekarang adalah On Eternal Patrol.
Mari kita luangkan waktu sejenak untuk mendoakan 53 crew disana dan agar keluarga yang ditinggal ditabahkan 🥀
Fair Winds and following seas, Sailors!
#KRINaggala402
#PrayForKRINanggala402
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Beautiful Beautiful ; Eunwoo Jiho
Hayran Kurgu"lo niat sekolah apa kagak sih? molor mulu dikelas." "suka suka gue dong." "beda banget lo sama kembaran lo." "ya bodo amat. lo siapa ngatur ngatur gue?" "soon to be pacar lah." "sinting." Manis manis gulali, cerita mereka yang bermula dari duduk sa...