16. Ketemu Ayah

121 23 6
                                    

🐝🐝🐝

Setelah jadian, apa yang dilakukan Jiho dan Eunwoo? Main lah. Menyamankan satu sama lain biar nggak malu malu baru jadian. Jadi, mereka berdua asik tuh mainan monopoli berdua didepan tv. Ketawa ketiwi berdua mengingat dulu sewaktu kelas 10 mereka bahkan berbicara satu sama lain itu bisa dihitung dengan jari. Anehnya juga mereka tidak pernah duduk satu bangku. Baru kelas 11 inilah mereka duduk bersama.

Tak tahunya malah saling jatuh cinta hihihi.

"Jaehyun pulaang!" Mendengar suara Jaehyun badan Jiho dan Eunwoo mendadak terdiam membeku. Jaehyun yang sampai di ruang keluarga malah bingung. Kenapa mereka berdua terdiam seperti patung, tetapi mata mereka terlihat panik?

"Lo berdua ngapain?" Jiho membalikkan badannya. Cengirannya pun ia pamerkan kepada kembarannya itu.

"Mainan hehe. Mau ikut gak Jae?" Tawar Jiho, supaya Jaehyun tidak curiga dengan kelakuannya dengan Eunwoo yang sebenarnya cukup mencurigakan. Jaehyun memicingkan matanya.

"Lo kenapa masih disini? Sampe jam segini?" Maklum saja Jaehyun menanyakannya. Sekarang sudah pukul 6 sore dan Eunwoo belum pulang? Bahkan Jaehyun dengan Chaeyeon saja sudah selesai berkencan.

"Oh. Nemenin Jiho. Kasihan dirumah sendiri."

"Lah Bunda kemana?" Tanya Jaehyun.

"Ke rumahnya Minkyeung tuh. Gatau ngapain aja sampe gak pulang pulang."

"Ayah?" Tanya Jaehyun. Pas sekali, Jaehyun selesai bertanya kemudian sudah terdengar suara mobil Ayah.

"Itu kayanya Ayah." Ujar Jiho. Ia belum menyadari ekspresi Eunwoo yang mendadak menegang.

Oh ayolah, bertemu dengan ayah dari kekasihmu untuk yang pertama kalinya itu cukup menguji nyali. Apalagi Jiho anak perempuan satu satunya dikeluarga ini. Pasti Ayahnya sangat melindungi Jiho seperti Papanya Eunwoo yang sangat protektif kepada Jiwon.

"Ayah pulang!" Seruan Ayah si kembarpun terdengar. Jiho akhirnya melirik kearah Eunwoo yang terlihat panik dalam diam. Dalam hatinya, Jiho menertawakan kekasihnya itu. Hingga satu ide usil terlintas diotaknya.

"Eh anak anak ayah lagi ngumpul." Sapa Ayah kepada Jaehyun dan Jiho. Kemudian matanya menangkap ada orang lain diantara kedua anaknya.

"Ini siapa?"

"Eunwoo yah. Pacarnya Jiho hehehe." Celetuk Jiho. Mata Jaehyun dan Eunwoo langsung membulat. Tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Jiho.

"Iya? Kalau begitu, om bersih diri dulu habis itu kita ngobrol ya." Ujar Ayah dengan santai. Santai lah, buat apa marah marah mengetahui anak perempuannya berpacaran. Pelan pelan saja mengorek bibit bebet bobotnya.

"I..iya om." Kemudian Ayahpun pergi menuju ke kamarnya dan meledaklah tawa seorang Jung Jiho.

"Ih lo kayak ketemu apaan aja sih nu. Kan Ayah gue juga gak gigit." Ledek Jiho. Eunwoo malah memasang wajah memelas.

"Bentar deh. Kalian berdua beneran pacaran?" Tanya Jaehyun. Ia masih berdiri di dekat sofa dan menunjuk kearah mereka berdua.

"Iya."

"Sejak kapan?"

"Tadi."

"Hah?"

"Hehehe..."










🐝🐝🐝

Setelah ayah bersih bersih diri dan udah pakai baju santai ala dirumah, beliau pun menghampiri Jiho dan Eunwoo yang masih asik di depan tv.

Eunwoo diajak ngobrol gitu, ditanya tanyain tapi santai. Kayak rumahnya dimana, kenal Jiho dari mana. Sesekali juga bocorin aib Jiho pas kecil. Akhirnya juga Eunwoo nyaman nyaman aja ngobrol sama Ayahnya si kembar.

Gak lama juga bunda nimbrung setelah bersemedi dirumah tetangga. Makin serulah obrolannya. Jaehyun nggak nimbrung, anaknya lebih memilih buat tidur.

Bahkan Eunwoo juga ngomongin masalah Jiho yang tidur mulu dikelas, trus juga pas festival olahraga kemarin juga diceritain sama Eunwoo. Sempat bikin ayah kaget. Ternyata Jiho belum cerita ke orang tuanya tentang dia yang udah bisa lari lagi. Katanya takut orang tuanya khawatir.

Sampai Eunwoo dapat panggilan telepon dari mamanya. Disuruh pulang, soalnya udah malem. Mau gak mau Eunwoo pamitan pulang.

"Besok besok main kesini lagi ya."

"Iya om. Kalau saya ada waktu luang saya main kesini lagi."

"Kamu bisa main basket kan?" Tanya ayah.

"Dia anak basket di sekolah yah. Barengan sama Jae juga." Sahut Jiho.

"Oh bagus deh. Kapan kapan main basket ya sama saya sama Jaehyun."

"Iya om, siap! Saya pamit pulang dulu ya om, tante." Pamit Eunwoo dan dibalas anggukan serta kata hati hati dari orang tua Jiho.

Jihopun mengantarkan Eunwoo ke depan. Agak tidak rela berpisah dengan Eunwoo hari ini. Maklum, masih anget.

"Ji, gue pulang ya."

"Iya hati hati. See you tomorrow!"

"Hmm. See you!"

🐝🐝🐝




SEMALEM MAU UPDATE KETIDURAN SUMPAH 😭🙏 maafin hueeee

Kemarin juga full kelas dari pagi sampe sore jadinya ya begitulah ㅠㅠ

Semoga suka yaa ❤️ terima kasih udah bacaaa ❤️❤️

✔ Beautiful Beautiful ; Eunwoo JihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang