Pekan ujian selesai. Carina optimis ia bisa mendapatkan nilai O.W.Ls yang baik mungkin tidak sempurna namun cukup baginya. Ujian DADAnya membuat Professor Lupin memujinya, "seperti yang kuduga. Kau cerdas, Ms. Black" pujinya. Begitu juga dengan Professor McGonagall, ia tidak mengucapkan apapun namun terlihat wajah senangnya dengan performa Carina.
Ia sempat berpapasan dengan Cedric, namun seperti biasa mereka berusaha menutupi apa yang terjadi diantara mereka dari teman-temannya. Usai menjalankan semua ujian, para siswa kembali ke asrama. Fred dan George kembali memikirkan barang-barang lelucon apa yang akan mereka beli atau buat. Angelina dan Katie berencana menghabiskan malam dengan melakukan kegiatan perempuan pada umumnya.
Carina menuruni tangga menuju ruang tengah asrama, berharap ada seseorang yang mungkin mau bermain Gobstones bersamanya. Namun, ia bisa melihat Ron dan Harry duduk disisi pojok ruangan dan berbincang, terlihat ada sesuatu yang mereka akan lakukan. Tidak lama kemudian, Hermionie datang dan membawa sebuah kain terlipat dan memberikannya kepada Harry.
Saat makan malam tiba, semua siswa makan bersama. Mereka semua makan dengan perasaan lega karena ujian telah usai. Setelah selesai, para siswa kembali ke asrama. Carina hendak kembali bersama teman-temannya. Tiba-tiba Cedric menghentikan langkahnya di depan aula besar, "Hey" sapanya lembut, "bisa berbicara denganmu?"
Fred dan George yang mendengar hal itu memberikan pandangan bingung dan kesal ke arahnya. Syukurlah Angelina ada disana, ia mendorong si kembar untuk kembali ke asrama dan membiarkan Carina berbicara dengan Cedric. "Ada apa?" Jawabnya.
"Aku rasa kita punya sesuatu yang belum selesai" mulainya. Carina mengangguk, tersenyum, "Oh, ya" jawabnya singkat, "Tapi kita harus mulai darimana?" Tanyanya kembali. Untuk sesaat Cedric diam berfikir, "Bagaimana dengan piknik kecil di samping danau hitam?" Tawarnya. Carina menyukai ide tersebut, terdengar menyenangkan dan tertutup. Ia mengangguk, "Terdengar baik untukku" membuat Cedric tersenyum.
Mereka akhirnya memutuskan untuk bertemu kembali besok, hati Carina terasa senang. Ia tau pasti si kembar akan mengintrogasikan mereka kembali. Ia hendak menuju ruang asrama, namun ia bisa melihat Harry, Ron dan Hermionie berjalan ke arah yang berlawanan. Instingnya mengatakan ada sesuatu yang mereka akan lakukan. Dengan cepat, ia mengejar mereka bertiga dan menghampirinya.
"Hey!" Panggilnya berbisik membuat mereka bertiga menoleh terkejut, "Apa yang kalian lakukan?" Tanyanya sedikit cemas. Mereka bertiga terlihat terkejut dengan kedatangan Carina. "Uh–Harry dan Ron hendak menemaniku ke perpustakaan, mengambil bukuku yang tertinggal" bohong Hermionie.
Ron mengangguk, namun Carina menunggu respon Harry. Ia terdiam memandang Carina dengan ragu, bahkan Ron menyiku perutnya agar ia berhenti berdiam dan melanjutkan sandiwara Hermionie. "Kami akan ke pondok Hagrid. Mereka akan mengeksekusi Buckbeak" jawabnya jujur membuat Hermionie dan Ron tidak bisa berbicara.
Carina tersenyum, ia melihat Hermionie dan Ron yang diam karena kebohongan mereka. "Harry, matahari akan terbenam, dan aku tidak mau terjadi sesuatu denganmu. Jangan biarkan Ayahku memberi cela untuk menyakitimu" pinta Carina. Ron mengangkat kain yang Hermionie berikan diruang asrama, "Kami akan menggenakan jubah tembus pandang" lalu memperagakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] 𝐅𝐀𝐋𝐋 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺 ✓
FanficCarina merupakan sosok yang periang, namun terkadang ia tidak mengetahui apa yang ia mau. Yang ia tau, ia ingin sekali menjadi curse-breaker sebagaimana Bill Weasley melakukannya. Namun, kehidupannya berubah semenjak kaburnya Sirius Black dari Azkab...