⑲ 𝐏𝐄𝐓𝐄𝐑 𝐏𝐄𝐓𝐓𝐈𝐆𝐑𝐄𝐖

598 112 1
                                    

Carina melihat situasi ini semakin aneh dan absurd

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Carina melihat situasi ini semakin aneh dan absurd. Tidak ada yang masuk akal dari awal. Mulai dari Ayahnya, Professor Lupin, werewolf, dan kini tikus Ron adalah Peter Pettigrew? "Kalian gila!" Caci Carina masih mengarahkan tongkatnya ke mereka. "Kau!" Tunjuk Carina kepada Sirius, "Kau membunuhnya 12 tahun yang lalu!". Sirius mengangguk, "Yeah, tapi ia berhasil kabur" jawabnya tanpa rasa bersalah.

"Tapi tidak kali ini!" Tambah Black sembari melempar Crookshanks ke arah Ron dan ia menerjang tubuh Ron, melewati Carina. Ron meraung kesakitan ketika Sirius menindih kakinya. Lupin menarik lagi Sirius dan menahannya, "Hentikan Sirius! Mereka berhak tau!" pintanya. Hal itu tidak menhentikannya, "Kau berhutang janji kepada Harry! Kau berhutang cerita kepada Carina!" Tambah Lupin.

Sirius berhenti meronta, ia menuruti apa yang Lupin katakan, "Cepat jelaskan kepada mereka. Tapi cepat, aku ingin menghabisinya!" gerutunya. Lupin mengarahkan tongkatnya ke Ron, "Kau harus memegangnya dengan erat, Ron" perintah Lupin. Harry dan Carina mengarahkan tongkat ke arah Lupin untuk berjaga-jaga.

Namun Ron yang kesal dengan semua ini marah, "DIA BUKAN PETER! DIA SCRABBERS" teriaknya. Hermionie terlihat bingung namun seperti menghubungkan sebuah garis, "Tapi, Professor Lupin. Scrabbers tidak mungkin Peter... Karena seorang Animagi harus mendaftarkan dirinya ke kementrian, dan tidak ada Animagi baru selama 10 tahun ini" jelasnya. Lupin mengangguk setuju, "Itu benar sekali! Namun, kementrian tidak mengetahui tentang Animagi yang tidak terdaftar" jelasnya.

"Cepat jelaskan kepada mereka! Aku tidak mau menyiakan 12 tahun ku di penjara!" Pinta Sirius membuat Carina menatapnya kembali. Cih, pria ini adalah Ayahnya dan ini adalah sebuah kenyataan yang menyakitkan. Lupin menghela, ia mencoba menuruti kemauan sahabatnya. "Aku seorang werewolf yang bertransformasi pada bulan purnama, dan gubuk ini adalah tempatku untuk bertransformasi" jelasnya.

"Kondisi Lupin membuat kami menjadi Animagi. James seekor rusa, aku seekor anjing, dan tentu Peter seekor tikus. Kami berempat adalah Marauder" jelas Sirius. Lupin terlihat berfikir sesaat, "Selama ini aku ingin memberitahu Dumbledore mengenai Sirius seorang Animagi, namun aku terlalu takut, aku mengira bahwa Sirius mempunyai kekuatan yang dipelajari dari Voldemort. Tentu, Snape menduga hal itu"

Sirius melihat Lupin dengan bingung, "Snape?" Tanyanya kembali. "Dia mengajar disini" jawab Lupin sembari melirik muridnya. Sirius menoleh ke arah Carina, "Apakah ia pernah menyakitimu?" Tanyanya dengan cemas. Carina hanya menggeleng, ia rasa tingkah dingin Snape ke seluruh murid terkecuali Slytherin merupakan hal yang wajar.

"Well, kau yang hampir menyakiti Snape. Kau hampir membunuhnya dan melibatkanku" ujar Lupin. Harry mencoba menghubungkan garis dari cerita mereka, "Jadi itu mengapa Snape membenci kalian? Karena kalian mengolok-oloknya?" Tanya Harry. Lalu, muncul suara yang familiar di ruang ramuan, Snape melepaskan jubah tembus pandangnya dan mengarahkan tongkat ke Lupin, "Ya. Itu benar"

Lupin dan Black terkejut dengan kehadiran Snape. Sama dengan mereka berempat tidak tau untuk mempercayai siapa. "Professor Snape–Aku rasa tidak apa untuk mendengar–apa yang mereka akan sampaikan.." mulai Hermionie. Snape meliriknya dengan dingin, "Ms. Granger, kau sudah mendapat banyak masalah" jawabnya dingin. Lalu ia melirik Carina yang diam terbingung, "Ah" desah Snape, "Reuni keluarga" sindirnya sembari melirik kembali Sirius.

[ 1 ] 𝐅𝐀𝐋𝐋 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang