BINTANGNYA JANGAN LUPA!!
"Kenapa?"Tanya Jeno.
"K...kamu yakin sama hubungan kita?"Tanya Yeena serius.
"Emang kamu pikir aku main-main?"Kesal Jeno.Yeena terlihat tidak mempercayai-nya.
"Kenapa?kamu ragu?"Tanya Jeno dengan serius.Menjalankan hubungan dengan perasaan keraguan bukanlah hal yang baik dan Jeno tidak menyukai hal itu karena rasa keraguan itu akan menghancurkan hubungan mareka berdua.Intinya harus saling percaya dalam memulai sesuatu hubungan.
"Aku cuman ngerasa aneh aja,ini pertama kali aku pacaran jadi aku belum mengerti hal ini."Ucap yeena.
"Yeena hilangkan keraguan kamu kalau tidak hubungan kita bisa hancur karena keraguan kamu."Ucap Jeno dengan serius.
"I...iya Jeno."Ucap Yeena.Dirinya harus percaya dengan Jeno bukannya malah mencurigai Jeno seperti ini.
"Aku harus pergi."Ucap Jeno dengan mata Yeena dengan teduh,setelah itu langsung pergi karena berduaan seperti ini berbahaya bagi mereka berdua terutama Yeena.
Beberapa hari ke depan ini NCT DREAM akan sangat sibuk karena mereka akan menyelenggarakan konser minggu depan dan sepertinya Jeno dan Yeena tidak akan bertemu bisa bertemu karena kesibukan mereka masing-masing.
"Jen..aku nggak yakin sama semua ini."gumam Yeena.
"Udah selesai?"Tanya Jaemin kepada Jeno begitu melihat Jeno telah muncul dengan muka yang terlihat stress?menurut Jaemin.
"Udah."
"Yaudah kalau gitu kita langsung ke ruang latihan aja manager juga udah nelpon tadi."Ucap Jaemin lalu diangguki oleh anggota dream.
______________
"Lama sekali kamu."Ucap Young Jae kepada Yeena.
"Maaf pak saya nggak bisa nungguin lagi,saya harus pergi."
"Yaudah kalau gitu mau kamu,dengan syarat gaji kamu saya potong."Ucap Young Jae dengan menahan kelas karena Yeena sering menolaknya.Memangnya apa yang kurang darinya?apa karena Yeena telah memiliki kekasih?
Tanpa peduli dengan omongan Bosnya Yeena langsung pergi dari cafe itu.Namun siapa sangka dirinya harus bertemu dengan Jeno dan anggota Nct Dream lainnya.Jika dilihat mereka semua terlihat sangat ganteng terlebih lagi Jeno dengan pakaian casual membuat dirinya terlihat lebih menarik pikir Yeena.
Menyadari keberadaan Yeena membuat mereka berdua terlihat seperti tidak saling mengenal dan berjalan layaknya orang asing.
"Permisi?"Panggil seseorang.
"Kenapa?"Yeena membalikkan badan saat mendengar ada yang memanggilnya.
"J..Jeno?kenapa?"Tanya Yeena dengan gugup,bagaimana tidak lihatlah sekelilingnya sekarang.Ini tempat umun bagaimana jika ada yang mengenali Jeno?Untungnya laki-laki ini sekarang memakai masker dan kacamata meskipun begitu tidak mungkin tidak ada orang yang mengenalinya.
"Dompet kamu jatuh."Ucap Jeno lalu memberikan dompet itu kembali kepada Yeena.
"Makasih udah pulangin."Ucap Yeena lalu pergi dari hadapan laki-laki itu dengan segera namun belum sempat pergi tangan Yeena ditahan oleh Jeno.
Laki-laki itu mendekatkan dirinya kepada Yeena lalu berkata.
"I love you."
Setelah mengatakan itu Jeno langsung pergi lagi bersama anggotanya.Saat ini keadaan Yeena sedang tidak baik-baik saja perempuan itu kaget dan senang diwaktu yang sama.Kaget bagaimana jika ada yang mendengar hal itu dan senang karena Jeno mengatakan hal yang membuat keraguannya berkurang sedikit.
_________________
"Ngomong apaan lo tadi?sampai nekat gitu?gimana kalau ada yang lihat?"Tanya Renjun.
Bisa dikatakan tindakan Jeno tadi adalah hal yang berbahaya bagaimana jika ada yang melihat mereka?Renjun yakin karir Jeno akan jatuh begitu saja dan dia tidak ingin hal itu terjadi kepada Jeno,mereka menyayangi satu sama lain layaknya keluarga.
"Hyung itu tadi berbahaya,bisa saja ada sasaeng yang mengikuti kita."Ucap sang maknae.Park Jisung.
"Aku tau,Yeena terlihat ragu dengan hubungan ini."Jujur Jeno kepada anggota dream.
"Siapa yang tidak ragu dalam hubungan ini?jika aku menjadi Yeena aku juga akan ragu dan takut hyung."Ucap Chenle lantang.
"Kenapa harus takut?"Tanya Jeno lagi.Katakan saja Jeno pabo karena dia juga pertama kali merasakan yang namanya pacaran.
"Hyung?kita idol banyak orang yang membenci kita terlebih lagi sasaeng kadang mengikuti kita,dia bisa melakukan banyak cara untuk menghancurkan hubunganmu jika mereka tau."Jelas Chenle.
"Chenle benar banget Jeno,lebih baik berhati-hati sekarang."Ucap Jaemin.
"Lalu kenapa Yeena ragu?"Tanya Jaemin.
"Aku juga tidak mengerti,terlihat keraguan dimatanya saat aku melihatnya."Ucap Jeno.
"Hyung,selesaikan masalahmu sendiri kami tidak bisa membantu untuk hal ini."Ucap Jisung dengan jujur karena mereka tidak tau harus memberikan saran bagaimana mareka saja tidak berpengalaman dengan hal seperti ini.
Jika ada bertanya kemana Haechan sekarang maka jawabannya adalah dia sedang sibuk dengan kegiatannya bersama NCT 127.
________________
Finally update.
Jangan lupa baca cerita Jungwoo juga yaa❤
sayang kalian semua🌻vote dan komen🧡😎
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE JENO[NCT]
FanfictionJeno idol dari boyband NCT Dream menjalani hubungan rahasia dengan seorang anak kuliahan.Jeno pikir semuanya akan berjalan dengan lancar nyatanya tidak. Yeena yang berpikir sama seperti Jeno sama sekali tidak menyangka jika berpacaran dengan seorang...