MEET HIM

103 8 3
                                    

Karena rasa penasaran Yeena menghampiri kerumunan tersebut untuk melihat apa yang terjadi kenapa ramai sekali orang berkumpul disana,bisa dibilang Yeena mempunyai tingkat kekepoan yang tinggi.

"Permisi?ada apa yaa?"Tanya Yeena kepada salah satu perempuan yang berada disana.

"Ohh ini ada idol yang bakal datang dan konser disini."Ucapnnya.

"Siapa?"Tanya Yeena lagi.

Namun saat hendak menjawab pertanyaan Yeena tiba-tiba suara kegaduhan terjadi semua orang berdekatan dan saling mendorong satu sama lain karena hendak bertemu dengan idola mereka.Yeena melihat begitu banyak fansite yang datang.Yeena tidak peduli siapapun idol itu karena yang ada pikiran Yeena hanya seorang idol yang berasal dari NCT DREAM.

"YA!ITU NCT DREAM"

"LEE JENO!!

"RENJUNNIE."

Saat hendak menghampiri bossnya Yeena terhenti saat seseorang meneriaki nama Jeno dan menoleh kebelakang.Betapa kagetnya Yeena saat melihat NCT DREAM berada ditengan kerumunan itu.

Yeena melihat Jeno disana dirinya terpesona dengan outfit style yang Jeno kenakan saat itu,dirinya yakin siapapun yang melihatnya akan jatuh kedalam pesona seorang LEE JENO.

Tanpa sadar Yeena bergerak ke arah kerumunan itu untuk melihat Jeno lebih jelas,ah rasa rindunya benar-benar tidak bisa dia hindari rasanya Yeena selalu ingin melihat Jeno berada disampingnya hanya disampingnnya.

"JENO!!!"

"JISUNG NOTICE ME!!"

"NCT DREAM OMG MEREKA SANGAT TAMPAN!!"

____________

Jeno yang baru saja tiba merasa kaget saat mengetahui begitu banyak orang diluar sana.Hal ini adalah hal yang Jeno tidak sukai merasa sesak karena kerumunan orang-orang,tak heran juga Jeno benci sasaeng yang seenaknya mendekati mereka atau mendorong mereka.

Ketenangan adalah hal yang mereka butuhkan saat ini.Mereka baru saja melaksanakan konser di Thailand dan selesai konser mereka hanya diberi waktu beberapa jam untuk istirahat dan setelah itu kembali melanjutkan perjalanan mereka ke Jepang.

Jeno tidak memungkiri dia bahagia ternyata banyak yang menunggu kedatangan mereka.Rasanya mimpinya telah menjadi kenyataan karena banyak yang mendukung mereka meskipun mereka harus merasakan pahit manisnya menjadi seorang idol namun tetap saja Jeno merasa bahagia saat mengetahui banyaknya NCTzens yang menunggu mereka.

Jeno melihat ke sekeliling dan sesekali menyapa fans mereka dengan ramah,rasa lelahnya tergantikan dengan rasa bahagia saat melihat fans-fans mereka.

DEG-

Mata Jeno tertuju kepada seorang perempuan yang tampak tidak asing baginnya dan benar itu adalah Yeena.Apa yang gadisnya itu lakukan disini?Jeno yakin Yeena tidak sadar jika dirinya sedang berada dalam pantauan Jeno.

Namun Jeno segera menghindari tatapannya dan melihat sekitarnya melihat begitu banyaknnya fansite dan Jeno yakin sasaeng pasti berada disana.Jeno harus hati-hati sekarang seseorang mungkin saja akan menyadari tatapan Jeno.

Tanpa pikir panjang Jeno membuka tasnnya lalu mengambil kacamata hitam lalu memakainnya.Jaemin yang berada disampingnnya merasa heran dengan sifat Jeno,tidak biasannya dia melihat Jeno memakai kaca mata hitam saat berada di Airport namun Jaemin menghiraukan mungkin saja Jeno merasa risih karena banyaknnya orang di sekitar mereka.

"Kim Yeena kamu ngapain disini?"Tanya Jeno dalam hatinnya.Saat melihat Yeena sudah pergi dan menghampiri seorang pria yang memakasi Jas disana.

Akhirnya mereka telah sampai dimobil.

"Kenapa jen?tumben banget pakai kacamata hitam?"Tanya Jaemin langsung saat mereka telah sampai di mobil.

"Gua liat seseorang tadi."Ucap Jeno jujur.

"Siapa hyung?"Tanya Chenle kepo.Dirinya tidak pernah melihat Jeno seperti ini.

"Kim Yeena."Ucap Jeno jujur.Bisa dibilang mereka semua sangat terbuka dengan urusan percintaan.

"Hah?!Yeena!"Kaget mereka semua.

"Telfon aja Jeno.Lo nggak pernah kabarin dia apapun selama ini,gue takut lo bakal nyesal."Ucap Renjun memperingati.

"Lo lupa?kalau selama konser berlangsung kita dilarang memegang handphone."Ujar Jeno dengan kesal jika saja handphonenya berada ditangannya dirinya sudah pasti akan mengabari Yeena disana.

"Temui dia kalian berada dinegara yang sama sekarang.Kurasa disini juga aman untuk kalian bisa bertemu."Ucap seseorang secara tiba-tiba.

"Hyung?beneran?"Tanya Jeno ragu pasalnya baru saja manajer mereka mengatakan sesuatu yang mereka tidak ekspetasikan.

"Benar Jeno ini hpmu.Hubungi perempuan itu dan jelaskan kepadanya segalanya."

Jeno mengambil ponselnya yang diberikan oleh manajernya,lalu tanpa pikir panjang Jeno langsung menghubungi Yeena.Karena sejujurnya dirinya juga merindukan gadis itu namu dirinya tidak bisa melakukan apapun karena ini adalah kesepakatan dalam pekerjaan mereka.

Jeno menghubungi Yeena.

"Hi?can we meet tonight?"

___________

Another update!!

JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTE YAH👌💚

akhirnya dreamies mau comeback!!!gimana perasaan kalian?

Anyways,hope you guys always have a good day and DONT FORGET TO WEAR UR MASK IF YOU GOING OUT EVEN WHEN ITS NEAR.


LEE JENO[NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang