MOVE

242 26 5
                                    

"Kamu kenal sama Jeno?"Tanya ibunya Yeena.Aera memang tidak tahu sama sekali tentang Jeno karena kamar Yeena tidak ada foto dan album NCT,Yeena anak yang simple dan meskipun tergolong fangirl Yeena tidak ingin menghabiskan uangnya untuk album bias meskipun Yeena sangat ingin membelinya namun Yeena menabung uangnya untu kebutuhannya di masa depan.

"Kenal,kenapa ma?"

"Enggak kok,Mamanya cuma nanya doang karena kamu keliatan akrab sama dia"Jawab Aera.

"Kan dia teman SMP aku"

"Oiyah?Berarti takdir dong.kalau gitu mending kamu tidur sekarang karena besok mama ada kejutan buat kamu"Ucap Aera membuat Yeena heran kejutan apa yang dimaksud dengan ibunya.

"Kejutan apa emang?"Tanya Kim Yeena dengan panasaran.

"Kamu tunggu aja besok,sana pergi tidur!"Usir Aera.

Saat berada di dalam kamar Yeena sama sekali tidak bisa tidur karena pertemuannya dengan Jeno yang menurutnya sangat indah.Yeena merasa ini takdir karena dirinya bisa ketemu dengan Lee Jeno dengan cara seperti itu dan apa Yeena bisa dibilang fangirl sukses?Atau lebih dari sukses namun Yeena tidak ingin berharap apa-apa dari semua ini karena bisa saja itu adalah pertemuan pertama dan terakhir Yeena.

"Yaudalah nggak mau berharap lebih,mending tidur."Ucap Yeena lalu mengambil selimut dan menutupi seluruh badannya cuss menuju ke alam mimpi.

------

"Selamat pagi"Sapa Yeena kepada Ibunya.

"Pagii,sini makan dulu"

"Oh iya Unnie mana ya?"Tanya Yeena pasalnya dari semalam dirinya tidak pernah melihat kakaknya.

"Lagi dikamar,sekalian kamu panggil dia buat sarapan"Ucap Aera kepada anaknya.

Yeena mempunyai seorang kakak perempuan bernama Kim Yuna perbedaan umur mereka hanya dua tahun jadi mereka bisa akrab dan bercanda layaknya seorang sahabat meskipun kakaknya jarang berada dirumah karena pergi bekerja membuat dirinya merasa sepi di rumah.Yeena hanya mempunyai dua sahabat di dunia ini yaitu lia dan Kim Yuna unnienya namun karena keduanya memiliki kesibukan masing-masing membuat Yeena harus sendiri.

Teman selain Lia??Yeena tidak mempunyai teman selain lia mungkin karena sifatnya yang introvert dan pemalu membuat orang lain segan untuk berkenalan dengannya namun Yeena tidak mempermasalahkan hal itu karena baginya sendiri adalah hal yang terbaik.

"Unnie?"Panggil Yeena

"Wae?"

"Mama udah nunggu di bawah buat sarapan bareng"Ajak Yeena kepada unnienya yang sedang bersiap-siap untuk pergi bekerja.

"Done,Kajja"Ajak Yuna.

Kim Yuna,Seorang pekerja keras yang selalu membuat Yeena kagum kepada perempuan didepannya ini bahkan Yeena menjadikannya sebagai role model karena sifatnya yang terbuka dan ramah kepada semua orang berbanding terbalik dengan sifatnya.Unnienya bekerja sebagai Model di salah satu perusahaan terbesar di korea membuat Kim Yuna dikenal oleh semua orang.

"Gimana pekerjaan kamu?"Tanya Aera kepada Kim Yuna saat mereka sudah berada di meja makan.

"Lumayan mah,ada sisi baik dan buruknya juga"Jawab Yuna dengan santai.

"Oh iya mah yeena udah tau belum kejutannya?"Tanya Yuna kepada Aera membuat Yeena heran apa yang disembunyikan oleh ibunya dan kakaknya.

"Belum,mama lupa ngasih taunya,Yaudah kalau gitu mama ngomong sekarang nih?"Tanya Aera kepada Yuna dan diberi anggukan.

"Yeena mulai sekarang kamu bakal tinggal di apartment,Bagaimana kamu mau?"Tanya Aera kepada Yeena.

"Maksud mama?"

LEE JENO[NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang