MEET

683 29 2
                                    


Kim Yeena adalah seorang fangirl,baginya menjadi seorang fangirl adalah hal yang menyenangkan yang pernah tarjadi dalam hidupnya saat melihat video dari idol group nya membuat dirinya sering tersenyum dan melupakan segala masalah yang terjadi dalam hidup namun pendidikan juga hal yang penting bagi Yeena jadi jangan pikir ngefangirl bisa bikin kita lupa sama sekolah kita itu sama sekali tidak benar karena menjadi fangirl adalah pengisi waktu kita disaat tidak melakukan apa apa.

Kim Yeena adalah seorang Nctzen dan mempunyai bias bernama Lee Jeno namun siapa sangka Lee Jeno adalah teman sekelasnya semasa SMP bahkan Kim Yeena tidak menyangka Jeno akan debut menjadi anggota NCT dan menjadikan dirinya sebagai idola yang sudah disukainya sejak SMP.

Menurut Yeena sikap Jeno saat SMP sangat pendiam bahkan saat dirinya mengajak Jeno untuk berbicara dia tidak akan menanggapi ucapannya membuat dirinya harus mengagumi Jeno dalam diam dan dari jauh karena sikapnya yang pendiam dan pemalu namun siapa sangka jika sampai sekarang Yeena masih mencintai Jeno bahkan menjadi fansnya.

------

"Ya!Kim Yeena"Ucap seseorang dalam panggilan

"Wae?"Jawab Yeena dengan malas karena telah menganggu imajinasinya yang hampir saja pacaran dengan Jeno.

"Lo udah dengar belum?"Ujar perempuan bernama lia. Ya,lia Itzy sahabat Kim yeena dari SMA dan mereka juga berada di kelas yang sama saat SMA mereka berdua bersekolah di SOPA dan dikelas yang sama sehingga sampai sekarang mereka masih berteman.

"Dengar apaan?"Tanya Yeena dengan panasaran.

"Kalau jaemin sama Jeno pernah sekolah di SOPA juga loh,sumpah kok gue baru tau yah?"Tanya Lia kepada Yeena.

"Iya udah tau,gimana sih loh masa gitu aja gatau?"Jawab Yeena dengan kesal pasalnya Lia dan Jeno adalah teman bahkan mereka mempunyai nomor satu sama lain.Pernah saat Lia menawarkan Yeena nomor Jeno tapi dirinya menolak karena takut menganggu privasi idolanya dan dianggap sebagai sasaeng.

"Santai dong Kim Yeena,yaudah kalau gitu gue matiin yah mau latihan soalnya,bye bye calonnya Jeno"Ucap Lia sebelum mengakhiri panggilan.Lia sudah tau jika sahabatnya ini telah menyukai Jeno sejak SMP dan tidak pernah memberitahu hal ini kepada Jeno karena itu adalah privasi sahabatnya meskipun ingin membantunya namun Yeena akan berkata aku bisa usaha sendiri.

"Mwoyaa?Suka banget yah ni orang isengin gue"Ucap Yeena dengan kesal karena setiap mengakhiri panggilan Lia akan menggodanya dengan berkata seperti itu.

"Kira kira bisa nggak yah buat Jeno ingat sama aku?Apa dia bakal ingat aku?Ahhh kayaknya nggak deh kan udah lama aku ajak bicara pasti nggk bakal diingat deh"Ucap Yeena dengan nada ragu karena tidak mungkin Jeno akan mengingatnya.

Sepertinya sudah cukup halunya karena Yeena tidak ingin berlebihan dalam mencintai biarkan waktu yang mengatur pertemuan dirinya dan Jeno karena Yeena tidak mungkin pergi ke fansign dan konser mengingat dirinya mempunyai asma pasti dia akan kelelahan.Yeena pernah mencoba pergi ke fansign namun karena tidak sanggup untuk berdesakan dan menunggu dirinya menyerah karena takut penyakit asmanya kambuh dan menyusahkan banyak orang.

"Kim Yeena!!?"Panggil seseorang dari arah bawah

"Nee eomma?"Jawab Yeena dan bergegas turun kebawah.

"Temani mama ke rumah teman mama yah?Bisa nggak?"Tanya Kim Aera ibunya Yeena.

"Yaudah bisa"Jawab Yeena dan segera mengganti bajunya.

------

Saat dalam perjalanan Yeena memutar beberapa lagu kesukaannya termasuk lagu NCT membuat ibunya merasa heran sesuka apa anaknya terhadap korea.Ibunya Yeena sama sekali tidak tau group kpop makanya Yeena tidak pernah menceritakan hal hal yang berbau kpop kepadanya karena sepanjang apapun dirinya menceritakan hal ini ibunya juga tidak akan mengerti.

LEE JENO[NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang