"Aku mau ngomong sesuatu"Ucap Jeno langsung
Yeena yang melihatnya merasa deg-degan karena posisinya sekarang itu seperti seseorang yang ingin ditembak oleh seorang cowok dan itu membuat Yeena agak canggung belum lagi pakaian Jeno yang terlihat sangat boyfriend material membuat siapapun yang melihatnya akan jatuh cinta seperti Yeena sekarang.
"Mau ngomong apa jen??"Tanya Yeena
"Want to be my girlfriend?"Tanya Jeno tiba-tiba dan Yeena yang mendengarnya merasa kaget sekaligus heran.
"Maksudnya apa yah?"Tanya Yeena dengan muka polos karena dirinya sama sekali tidak mengerti apa yang terjadi sekarang,apakah Lee Jeno benar-benar menembaknya atau apa?
"Gue udah suka sama lo sejak pertama kali lo ajak gue bicara,waktu kita masih SMP"jujur Jeno
Jujur pada saat Yeena mengajaknya bicara Jeno langsung jatuh cinta pada perempuaan itu sejak pandangan pertama dan pembicaraan pertama mereka.Bahkan Jeno tidak menyangka jika dirinya akan bertemu lagi dengan Yeena kemarin saat Yeena kerumahnya,dan sekarang Kim Yeena menjadi tetangganya bisa dibilang Jeno tidak ingin manyia nyiakan waktu,dirinya sudah menunggu selama bertahun-tahun agar takdir dapat mempertemukan dirinya dengan Yeena dan akhirnya dirinya bisa bertemu dengan perempuan itu sekarang.
"Kamu serius Jeno?"Tanya Yeena
Soalnya Yeena tidak menyangka jika Jeno akan menyukainya bahkan Yeena sempat mengira jika Jeno pasti sudah lupa kepada teman sesama SMPnya karena pekerjaan sebagai idol namun nyatanya kenyataan mengatakan hal yang sebaliknya.
"Kim Yeena,Gue bukan seorang laki-laki yang mudah mencintai seseorang tapi kenapa saat pertama kali ketemu lo gue langsung jatuh cinta at the first sight dan saat itu lo perempuan pertama yang ajak gue bicara"Ungkap Jeno membuat perempuan didepannya ini blushing dan salting dengan pengakuan Jeno yang secara tiba-tiba ini.
"Jadi apa jawabannya?"Tanya Jeno
"Aku takut Jeno"Jawab Yeena
"Takut kenapa?"
"Fans kamu,gimana kalau mereka tau kalau idola mereka punya pacar pasti akan sakit banget"Jawab Yeena.
"Jika mareka beneran sayang sama aku mareka pasti bahagia jika melihat idola mereka bertemu pasangan hidupnya karena kita para idol juga butuh seseorang di hidup kita"Ucapan yang Jeno katakan mirip dengan apa yang Lia katakan padanya.
"Iya,aku mau"Jawab Yeena dengan malu-malu
"Tapi dengan syarat nggk boleh ada yang tau sampai aku siap,aku juga nggk mau hancurin karir kamu sebagai idol jadi saat kencan nggk boleh sampai keluar rumah dan katahuan"Ucap Yeena kepada Jeno.
"Saranghae Kim Yeena,terus kalau nggk boleh keluar datenya dimana dong?"Tanya Jeno karena tidak mungkinkan mereka date di apartment terus.
"Yaa..disinilah lah"Jawab Yeena dengan malu-malu.
"gwaenchanh-a,kita date disini ajaa kalau gitu mau kamu"
"Jangan malu-malu gitu"Ucap Jeno saat melihat Yeena terus menundukkan kepalanya.
"Mau tau sesuatu?"Tanya Yeena kepada Jeno
"Kenapa?"
"I'm you fans since chewing gum era"Ucap Yeena dengan pipi yang blushing
"Hahahah Thankyou for being my fans"Balas Jeno lalu memeluk Yeena dengan bahagia dan dibalas dengan malu malu oleh Yeena.
"Did you love me?"Tanya Jeno kepada Yeena dan mendengar itu Yeena melepaskan pelukannya dan memberanikan diri untuk menatap Jeno,Saat menatap mata Jeno Yeena terpaku saat melihat jeno sedang senyum dengan manis kepadanya dan memperlihatkan eye smilenya.
"Jawaban aku sama kayak kamu,aku udah suka sama kamu sejak jaman aku ajak kamu ngomong meskipun nggk di tanggepin"Ucap Yeena kepada Jeno.
Mendengar perkataan Yeena membuat Jeno kembali memeluk gadisnya dengan erat dan Yeena sangat menggemaskan untuk ukuran anak kuliah.
"Aku cuman mau ngomong hal penting ini sama kamu"Ucap Jeno sambil memeluk Yeena
"Saat jadi pacar aku kita pasti bakal jarang bisa kek gini karena aku bakal sibuk belakangan ini,kita bakal comeback dan latihan juga buat konser TDS,jadi aku harap kamu bisa mengerti hal ini?"Ucap Jeno
"Aku ngerti kok,tapi kamu harus cukup tidur dan makan dengan teratur okay?"Ucap Yeena dan dibalas anggukan oleh Jeno.
"Mau tidur bareng?"Tanya Jeno kepada Yeena membuat perempuan itu curiga kepada Jeno padahal mereka baru saja jadian masa iya langsung tidur bareng sih pikir Yeena.
"Cuman peluk nggk bakal ngapa-ngapain"Ucap Jeno meyakinkan Yeena karena pasti perempuan itu berikir aneh tentang dirinya.
"Yaudah,tapi kamu harus tau batasan ya!"Tegas Yeena
"Oh iya,emang anggota kamu nggk nyari kamu?"Tanya Yeena kepada Jeno yang berada di sampingnya.
"Besok aku jelasin ke mereka"Jawab Jeno karena bagaimanapun juga Jeno belum meminta izin kepada membernya dan pasti mereka sedang mencarinya sekarang.
"Have a nice dream"Ucap Jeno sambil memeluk Yeena yang sudah terlelap.
---------
"Jeno,lepas dulu tangannya aku mau bangun susah"Ucap Yeena kepada Jeno yang sedang terlelap dengan tangan yang memeluk pinggangnya membuat Yeena kesulitan untuk bangun.
"Hmmm,5 menit lagi"Balas Jeno dengan suaranya yang serak membuat Yeena merinding seketika.
"Ihh nggk ada 5 menit.Bangun nggk kamu."
"Iya,bentar"Ucap Jeno lalu bangun dan menatap perempuan di samping yang telah menjadi kekasihnya.
"Mending kamu pulang ke dorm kamu deh sekarang,soalnya pasti mereka cari kamu"Suruh Yeena
"Yaudah,aku ke dorm aku yah"Ucap Jeno lalu pergi meninggalkan Yeena.
Yeena yang melihat kepergian Jeno langsung duduk dan berpikir apa yang telah mereka lakukan semalam,ini pertama kalinya Yeena tidur dengan seorang laki-laki dan jika ibunya tau soal ini tamatlah riwayatnya.
--------
"Ya?!Lee Jeno.darimana aja loh?"Tanya Renjun kepada Jeno dengan kesal pasalnya dari semalam mereka menelpon Jeno namun handphone cowok itu tertinggal di kamarnya membuat semua member khawatir.
"Dari apartmentnya Yeena"Jawab Jeno santai.
"Hehh gue serius"
"Iya ini serius,btw member lagi kemana?"
"Terus udah official?"Tanya Renjun tanpa mempedulikan pertanyaan Jeno tadi.
"Iya,gue udah nyatain semalam"Jawab Jeno
"Wow,daebak"Mucul seseorang dari belakang Jeno yang berpakain pajama pink yes orang itu adalah sahabat berharganya Jaemin,dia mendengar semua yang dibicarakan Jeno dan Renjun tadi.
"Chukkae Jeno ya!Sebagai sahabat gue turut bahagia,tapi jaga dia baik-baik karena kalau sampai sasaeng liat bisa bahaya sih"Saran Jaemin kepada Jeno.
"Gumawo jaemin-ah"Ucap Jeno.
-----------
DONT FORGET TO VOTE AND COMMENT IF YOU LIKE THIS STORY:-)
SEE YOU NEXT TIME
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE JENO[NCT]
Fiksi PenggemarJeno idol dari boyband NCT Dream menjalani hubungan rahasia dengan seorang anak kuliahan.Jeno pikir semuanya akan berjalan dengan lancar nyatanya tidak. Yeena yang berpikir sama seperti Jeno sama sekali tidak menyangka jika berpacaran dengan seorang...