"Yeena?"Panggil seseorang.
Yeena melihat kearah belakang dan seketika dirinya merasa terkejut karena melihat seseorang yang berwajah tidak asing baginya.
"Doyoung hyung!?"Heran Yeena karena baru saja Doyoung memanggilnya dengan santai seolah-olah tidak peduli dengan orang di sekitarnya.Bagaimana jika ada yang melihat mereka berdua Yeena yakin gosip yang tidak bagus akan bermunculan di media.
"It's okay,tidak akan ada yang mengenaliku."Ucapnya dengan santai.Benar katanya tidak akan ada yang mengenali dirinya karena Doyoung sedang memakai pakaian serba hitam dengan topi,masker dan kacamata hitam yang menutupi hampir seluruh wajahnya.
"Kita perlu berbicara,tapi tidak disini."
"Terus dimana?"Tanya Yeena heran sepertinya itu adalah hal yang sangat penting.
"Di SM."
"SM?!"Kaget Yeena.
"Iyaa,kemari kita akan kesana dan berbicara."
Mereka akhirnya menaiki mobil yang dipandu oleh pria yang terlihat berumur mungkin itu supir pribadi mereka pikir Yeena.
Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di gedung SM terlihat megah dari luar dan mewah dari dalam membuat siapapun yang datang pasti langsung terkesima dengan gedung bangunan ini.
Doyoung membawa Yeena masuk ke SM dengan melewati pintu belakang dimana hanya artis SM yang boleh menggunakan pintu tersebut.Mereka sampai di suatu tempat bisa Yeena tebak ini adalah tempat dimana anggota NCT DREAM pernah melakukan Vlive sebelumnya.
"Ada apa hyung?"Tanya Yeena merasa segan untuk memanggil Doyoung dengan oppa takut laki-laki dihadapannya merasa tidak nyaman.
"Bagaimana hubunganmu dengan Jeno?"Tanya Doyoung langsung.
"Apaan?kenapa berbicara tentang Jeno!?"Kesal Yeena dalam hati.
Dirinya berpikir diajak kesini akan diperkenalkan kepada Lee Soo Man terus di ajak debut sepertinya hal yang baik atau ditraktir makan di restoran SM cafe.
"Segalanya baik."Bohong Yeena.
"Baik darimananya Yeena bahkan berkomunikasi saja dirimu tidak pernah."Ucap Yeena dalam hati.
"Untuk sekarang jangan pernah buka social media apapun dan jangan pernah percaya dengan rumor yang tidak di konfirmasi oleh perusahaan."Ucap Doyoung dengan panjang seolah-olah sesuatu akan terjadi.
"Maksudnya?"Heran Yeena.
Memangnya ada rumor apa?kenapa Doyoung terlihat panik seperti ini.
"Hyung..."Drrtt~
Ponsel Yeena berbunyi dirinya melihat siapa nama orang yang menelfon dirinya.
Pak Young Jae.
"Halo pak?"
"Bagaimana kamu sudah siap-siap?"
"Belum pak,bukannya berangkatnya besok?"Tanya Yeena heran.
"Tidak jadi,kita berangkat hari ini!"Perintah Bossnya Pak Young Jae lalu mematikan panggilan tersebut secara sepihak.Benar-benar tidak mempunyai sopan-santun.
"Hyung maaf aku pergi dulu ada urusan penting."
"Aku tidak akan mempercayai rumor apapun."Ucap Yeena sebelum meninggalkan ruangan tersebut.
_______
Suasana di bandara hari ini sangat sepi.
Yeena bersama Young Jae sedang menunggu untuk check in.Hari ini Yeena berpakaian dengan santai dengan baju berwarna putih dan celana serta jaket berwarna hitam,Yeena membawa satu koper kecil karena mereka hanya sebentar disana.
Sedari tadi Young Jae bossnya hanya berdiam diri dan tidak mengajak Yeena berbicara sama sekali.Mungkin dirinya sedang kecapean pikir Yeena,dirinya juga tidak berniat ingin memulai pembicaraan sedikit kesal sifat bossnya yang pemaksa.
Sekarang mereka sedang berada di dalam pesawat setelah menunggu selama 30 menit lamanya.Yeena duduk di kursi yang berjauhan dengan Young Jae karena nomor kursi mereka yang berbeda jauh.
Yeena duduk dengan nyaman tapi pikirannya kembali melayang kepada perkataan Doyoung tadi siang.Rumor?rumor apa maksudnya.
Yeena buka tipe perempuan yang up to date tentang hal-hal yang sedang viral,dia hanya menggunakan telponnya hanya untuk menelfon orang tuanya atau mengurus pekerjaan serta untuk berbincang tentang pelajaran dengan temannya.
Tentang rumor tersebut Yeena menjadi penasaran namun tidak ingin membuka artikel tersebut.Entahlah perasaan Yeena tidak enak tentang rumor yang dimaksud oleh Doyoung.
Attention,on behalf of The Fullair and the entire crew, I'd like to thank you for joining us on this trip. We are looking forward to seeing you on board again in the near future. Have a nice day!Setelah menempuh perjalanan selama 2 jam lebih pesawat akhirnya mendarat di airport jepang suasananya berbeda dengan airport korea.
Airport Jepang terlihat lebih banyak orang yang berbaris seperti menunggu keberadaan orang yang sangat penting dengan papan spanduk yang tidak bisa Yeena lihat karena terhalang badan oleh badan mereka.
"Siapa mereka?"
_____________
Finally update soalnya aku benar2 pengen bikin cerita ini tamat dan lanjut sama cerita aku yang lainnya.
VOTE DAN KOMEN TEMAN2💚
Bisa spam comment nggak?apapun deh hehehe
anyways hope you guys always have a good day and also don't forget to wear you mask!!COVID semakin meresahkan banget.SO GUYS PLEASE WEAR UR MASK IF YOU GOING OUT ini bukan cuman demi kebaikan kalian sendiri kok.Kalian bisa membantu pengurangan COVID ini dengan memakai mask dan selalu bawa handsanitizer kemanapun kalian pergi tolong jaga diri kalian dan jaga jarak kalian.Aku nulis ini cuman pengen share pendapat aku karena diluar sana masih banyak banget yang nggak pake mask saat hendak bepergian.SO PLEASE READ THIS!I JUST WANT THE BEST FOR OUR WORLD BECAUSE I KNOW THAT SOME OF YOU MUST BE BURNOUT BCS THIS COVID AND I FEEL THE SAME TO.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE JENO[NCT]
FanfictionJeno idol dari boyband NCT Dream menjalani hubungan rahasia dengan seorang anak kuliahan.Jeno pikir semuanya akan berjalan dengan lancar nyatanya tidak. Yeena yang berpikir sama seperti Jeno sama sekali tidak menyangka jika berpacaran dengan seorang...