hari ini Jeno akan mengungkapkan tentang hubungannya kepada manager mereka,apapun yang terjadi Jeno akan bertanggungjawab akan hal itu.
"Manajer nim,ada sesuatu yang ingin kuberitahu bisa kita bicara sebentar?"Tanya Jeno kepada manager mereka.
"Bicaralah?apa yang ingin kau bicarakan?"Tanya manager hyung karena tidak biasanya Jeno memanggilnya secara pribadi seperti ini.Member yang melihat itu berusaha tidak ikut campur dalam urusan Jeno namun mereka berharap tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.
"Hyung,aku mempunyai pacar!"Terus terang Jeno kepada managernya dengan perasaan gugup Jeno berusaha untuk bersikap biasa saja dihadapan managernya
"Lalu?kau ingin aku merahasiakan hal ini dari SM?"Tanya manager hyung dengan muka yang mengintimidasi,sejujurnya managernya sangat kaget dengan pengakuan Jeno namun dirinya tidak bisa melakukan apa-apa karena ini adalah keputusan Jeno
Namun dirinya juga takut jika Jeno akan dimarahi oleh Lee soo man karena Nct Dream masih berstatus sebagai rookie takutnya jika hal ini terungkap karir mereka akan hancur."Jika hyung bisa merahasiakan hal ini aku akan sangat berterima kasih namun jika hyung ingin memberitahu SM terkait ini aku akan bertanggung jawab atas apapun yang terjadi dengan member ku"Ucap Jeno dengan tegas dan penuh tanggungjawab.
"Baiklah untuk sekarang aku akan merasiakan hal ini,dengan syarat jangan sampai ada yang tahu soal hubunganmu,termasuk dispatch atau media manapun,bagaimana?"Pernyataan manager hyung membuat Jeno tidak percaya jika dirinya tidak akan dilaporkan ke pihak SM namun Jeno akan menjaga kepercayaan Manager hyung.
"Gumawo hyung nim"Ucap Jeno kepada manager hyung.
"Jaga baik baik dirimu dan pacarmu karena kau pasti tau akibat dari melanggar peraturan kan?"Tanya Manager hyung kepada Jeno.
"Aku tau hyung,gumawo sudah membantuku"Jeno bernapas lega karena telah memberitahu manager mereka.
----------------
Pendek😩Maaf lama update soalnya sibuk belajar hehet.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE JENO[NCT]
FanfictionJeno idol dari boyband NCT Dream menjalani hubungan rahasia dengan seorang anak kuliahan.Jeno pikir semuanya akan berjalan dengan lancar nyatanya tidak. Yeena yang berpikir sama seperti Jeno sama sekali tidak menyangka jika berpacaran dengan seorang...