CONCERT

88 7 6
                                    

Vote dan comment yaa!!

Konser sedang berlangsung dan Yeena berada di ruang istirahat dan melihat konser mereka melalui TV yang ada diruangan.Beberapa menit lagi mereka akan istirahat.

Waktu istirahat telah tiba Jeno dan anggota dream lainnya berdatangan dengan wajah mereka yang terlihat kelelahan dan peluh yang membasahi semua badan mereka.

"Bisa keluar sebentar?"Ucap Jeno kepada Yeena bukan berniat mengusir tapi mereka akan mengganti baju mereka dalam ruangan ini.

"I...iya."Ucap Yeena lalu keluar dari ruangan tersebut dengan malu.

Sebentar lagi konser hari pertama mereka akan selesai.

"Tunggu ya,mungkin 1 jam lagi konser akan selesai."Ucap Jeno kepada Yeena sebelum naik ke panggung konser.

"Iya.Semangat yaa."Yeena memberi semangat kepada Jeno.

Akhirnya konser diakhiri dengan perasaan bahagia, semua staff dan manajer mereka memberikan ucapan selamat kepada NCT DREAM dan juga mareka kedatangan tamu istimewa tadi yaitu NCT 127 dan WayV mareka datang keruangan istirahat untuk memberikan ucapan selamat karena konser telah berjalan dengan lancar.

Yeena akhirnya keluar dari ruangan itu karena merasa tidak enak kepada anggota-anggota lainnya pastinya mereka akan merasa risih jika Yeena terus-terusan berada di situ.Namun Yeena kembali dipanggil oleh seseorang.

"Hei?kemari."Panggil orang tersebut.Yeena melihat orang tersebut dan orang itu tampak sedang tersenyum kepadanya.

"Kenapa keluar?"Tanya Jeno kepada Yeena dan disamping Jeno ada Doyoung laki-laki yang memanggilnya tadi.Yeena merasa curiga jangan-jangan semua anggota Nct sudah mengetahui hubungannya dengan Jeno?kalau benar Yeena merasa sangat malu sekarang.

"Nggak tadi mau ke toilet tapi nggak jadi karena kamu panggil."Bohong Yeena.

"Yeena ini Doyoung hyung,dia ingin berkenalan denganmu."Ucap Jeno memperkenalkan Doyoung kepada Yeena.

"Perkenalkan nama saya Kim Yeena."Ucap Yeena memperkenalkan dirinya.

"Kim Doyoung.Marga kita sama."Ucap Doyoung sambil menambahkan beberapa percakapan agar bisa mengenal perempuan seperti apa yang berhasil mengambil hati seorang Lee Jeno.

"Hehehe iyaa."

"Beneran pacaran sama Jeno?"Tanya Doyoung langsung.

"Hyung!beneran masa nggak percaya sih."Kesal Jeno karena sejak pertama dirinya memberitahu Doyoung hyungnya tidak mempercayainya.

"Hyung?siapa dia?"Tanya Jaehyun yang baru saja datang dan menghampiri mereka berdua.

"Ohh ini dia pacarnya Jeno."Jujur Doyoung kepada Jaehyun membuat Jeno dan Yeena dilanda rasa malu sekarang.

Yeena memperkenalkan dirinya kepada Jaehyun dengan perasaan malu karena Jaehyun termasuk salah satu anggota yang dia idolakan di NCT 127.

"Kalau gitu hyung kita duluan yaa."Pamit Jeno kepada Jaehyun dan Doyoung.

"Oh yaudah,hati-hati yaa."Ucap Jaehyun."Kim Yeena semoga kita bisa bertemu lagi."Ucap Jaehyun kepada Yeena dengan senyumannya yang memperlihatkan dimplenya.

Mereka berdua telah berada di mobil sekarang dengan keadaan Jeno yang masih kecapean maka Yeena memutuskan untuk menyuruh Jeno tidur sebentar karena lelaki itu terlihat sanga capek.

"Kamu tidur aja dulu."

"Nggak usah langsung ke apartmen aja."Yeena mengiyakan ucapan Jeno karena yang menyetir mobil bukan dia melainkan Jeno.

Mereka telah sampai ke apartmen Jeno.Ini pertama kali Yeena memasuki apartmen NCT DREAM bau parfum laki-laki langsung menyeruak di hidung Yeena.

"Aku masakin ya?kamu pasti belum makan dari tadi."

"Emang bisa?"Tanya Jeno dengan senyum meremehkan.

"Bisalah,kamu tunggu ya."Ucap Yeena lalu membuka kulkas untuk melihat bahan apa saja yang ada namun ternyata nihil.Kosong!tidak ada satupun bahan yang bisa dia digunakan untuk masak.

"Jeno?nggak ada bahan."Ucap Yeena sedikit malu karena niatnya ingin memasak untuk Jeno bahannya malah nggak ada.

"Yaudah aku pesan makanan aja dulu."Ucap Jeno.

Sebenarnya Jeno tau jika di kulkas tidak ada bahan masakan sama sekali tapi dia terlalu malas untuk memberitahu Yeena.Jangan heran jika di dorm mereka jarang ada bahan makanan karena jika malas mereka hanya  akan memesan makanan tanpa harus repot memasak.

"Teman-teman kamu nggak pulang ke dorm?"Tanya Yeena.

"Nanti juga pulang,mereka kayaknya lagi party."Ucap Jeno.

"Party?untuk merayakan kelancaran konser gituu?"Tanya Yeena dan Jeno hanya menggangguk tanda setuju dengan apa yang Jeno katakan.

Ding dong~

Bel berbunyi mungkin pesanan mereka sudah sampai Yeena bergegas ingin membuka pintu namun ditahan oleh Jeno.

"Aku ajaa."

Akhirnya Jenolah yang mengambil pesanan itu dan juga membayarnya.Mareka makan dengan membahas beberapa kehidupan Yeena.

"Mama kamu nggak pernah jenguk kamu kesini?"Tanya Jeno penasaran.

"Tidak.Tapi mereka selalu nelfon kok."Balas Yeena.

Selama tinggal sendiri Yeena merasa lebih mandiri dan bisa melakukan semua pekerjaan rumah termasuk belajar memasak.

Jeno mengerti akan sulit untuk anak perempuan berjauhan dengan orang tuanya.

"Yeena?are you happy with me?"Tanya Jeno tiba-tiba.

_____________

JANGAN LUPA VOTEE!!!🙂

Royal's bagaimana perasaan kalian dengan preview ini?!!!🙂

Royal's bagaimana perasaan kalian dengan preview ini?!!!🙂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

7DREAM💚

LEE JENO[NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang