NEW NEIGHBOR

232 22 1
                                    

"Mwoyaa?!!Yeena-shi?Ngapain disini?"Heran Jeno saat melihat perempuan didepannya sedang berada di depan dorm Nct Dream.

"Aku baru aja pindah dan apartment aku disini"Ujar Yeena

"Aku juga nggk tau kalau dorm kalian disini"

"Pindah?Kapan pindahnya?"Tanya Jeno

"Baru aja tadi,jadi aku pengen tau sekaligus sapa tetangga baru aku,aku nggk tau kalau tetangga aku itu kamu"Jelas Yeena dengan gugup karena dirinya tidak menyangka akan bertemu dengan Jeno bahkan menjadi tetangga?!!!Waahh Yeena sama sekali tidak menyangka hal itu.Yeena bingung apakah ini sebuah keberuntungan atau memang takdir yang mempertemukan dirinya dengan Lee Jeno dengan cara seperti ini.

"Yaudah,sekarang loh udah tau siapa tetangga lo jadi lo bisa kembali ke kamar lo sekarang"Ujar Jeno dengan sarkas tanpa memikirkan bagaimana perasaan Yeena sekarang,sebenarnya Jeno hanya ingin melindungi perempuan didepannya ini karena bagaimanapun ini adalah tempat umum Jeno takut ada orang iseng yang akan membuat rumor dengan memfoto dirinya dengan Yeena,mengingat Dorm mereka sering didatangi oleh sasaeng membuat Jeno mengambil langkah aman dengan menyuruh perempuan di depannya pergi.

"Yaa!?Nuguya?"Tanya seseorang membuat Jeno kaget.

"Annyeong?Siapa yah?kenapa ada disini"Tanya seseorang yang baru tiba dan menghampiri mereka,orang itu adalah Park Jisung dengan rasa panasaran yang tinggi Jisung pergi menemui mereka berdua.

"Ngapain lo?Kepo bener"Ujar Jeno dengan kesal melihat betapa keponya maknae nct dream ini.

"Hehehe cuman pengen tau siapa wanita didepan hyung?"Tanya Jisung sekali lagi kepada Jeno.Melihat Yeena sangat tidak nyaman di posisi seperti ini akhirnya Yeena pergi begitu saja tanpa pamit kepada mereka berdua.

Jeno yang melihat hal itu pun mengerti jika Yeena pergi karena merasa tidak nyaman.

"Hyung?Namanya siapa?"Tanya Jisung lagi dan lagi.

"Itu teman smp gue.namanya Yeena,puas??"Ucap Jeno dengan kesal karena dari tadi Jisung bertanya hal yang sama membuat Jeno terpaksa memberitahu namanya kepada Jisung jika tidak Jisung tidak akan berhenti bertanya.

"Yaa,Siapa tadi datang?"Tanya Renjun kepada Jeno

"Chingu"Jawab Jeno seadanya lalu pergi ke kamar.

"Hyung,mau tau nggk temannya jeno hyung kek gimana"Ucap Jisung membuat Jaemin yang berada di samping Renjun juga ikut panasaran.

"Neomu yeppo,jinjaa!!"Ucap Jisung.

"Apaan?Perempuan temannya?Emangnya dia punya teman cewek setahu gue nggk ada deh"Heran Jeamin karena selama 8 tahun persahabatan mereka Jeno tidak pernah menunjukkan ketertarikannya kepada perempuan bahkan berbicara tentang perempuan saja Jeno tidak pernah.

"Mungkin temannya waktu SMP,positive thinking aja"Ujar Renjun kepada Jaemin.

"Ntar makan malam kita tanya Jeno aja?"Ucap Jisung tapi tidak ada sama sekali yang menanggapi ucapan Jisung karena mereka tau Jisung kalau udah kepo nggk berhenti nanya deh,lagipula mereka juga menghormati privasi Jeno.

"Lo aja yang nanya sendiri gue nggk mau dan nggk kepo juga"Ujar Renjun dengan savagenya membuat Jisung akhirnya harus diam dam memendam pertanyaannya.

------

Saat berada di dalam kamar Jeno tidak habis pikir kenapa Yeena bisa menjadi tetangga barunya.Namun Jeno berusaha untuk tidak memikirkan hal itu lain halnya dengan Yeena yang yang sibuk memikirkan tetangga barunya yaitu seorang Lee Jeno bayangkan bagaimana perasaan Yeena sekarang pastinya bahagia tapi dirinya juga akan menjaga batasan dengan Jeno karena takut ada rumor yang tidak enak tersebar bagaimanapun dia hanyalah seorang fans yang tidak mungkin menjadi milik seorang Lee Jeno.

Saat sedang bosan dan tidak melakukan apa-apa Yeena berinsiatif untuk menelfon Lia karena dirinya yakin pasti Lia tidak tahu soal kepindahannya.

"Annyeong?"Sapa Yeena kepada Lia

"Annyeong Yeena ya?Wae?Tumben nelfon??"Ucap Lia saat telah menjawab panggilan telpon dari Yeena

"Lia,aku sekarang tinggal di seoul"Ucap Yeena To the point.

"Jinja?!!" Kaget Lia saat mendengar kabar itu namun tetap bahagia jadi dirinya bisa ketemu dengan Yeena tanpa harus ke busan jauh-jauh.

"Nee,kapan-kapan kesini kalau kamau udah nggk sibuk ntar aku chat alamatnya dimana"Ucap Yeena

"OhhIya?pengen tau nggk tetangga aku siapa?"

"Siapa?"Tanya Lia

"NCT DREAM!!"Jawab Yeena.

"Daebak!!Lucky person!!"Ucap Lia saat mendengar kabar itu dan lia sangat mendukung sahabatnya ini.

"I dont think so lia,Aku nggk mau dia sampai tau kalau aku suka sama dia"

"Aniyaa yeena-shi,lo harus perjuangin dia kalau nggk mau sakit hati nnti"Ucap Lia kepada Yeena

"Im scared,gimana nanti kalau ternyata dia juga suka sama aku terus kita pacaran pasti dia bakal kehilangan fansnya dia"Balas Yeena lagi.

"Yeena,dengar apa kata gue seorang fans yang baik adalah saat mendengar idolanya menemukan pasangannya mereka juga bahagia bukannya melarang karena bagaimanapun juga kita semua butuh pasangan termasuk idola kita"Balas Lia membuat Yeena termenung dan langsung mengakhiri panggilan telfon tanpa pamit kepada Lia,hal itu sering terjadi dan lia tidak akan mempermasalahkan hal itu.

-----

Tok tok tok....

Seseorang mengetuk pintu apartment Yeena membuat Yeena heran siapa yang mengunjunginya malam-malam seperti ini,mungkin ibunya atau kakaknya pikir Yeena lalu tanpa pikir panjang Yeena membuka pintu dan ada Lee Jeno yang sedang berdiri dengan muka datarnya.

"A..ada apa yah?"Tanya Yeena dengan gugup karena tidak menyangka apa yang terjadi sekarang dan panasaran ada keperluan apa Jeno datang ke apartmentnya malam-malam seperti ini.

"Bicara di dalam bisa?takut ada yang lihat"Ucap Jeno membuat Yeena mengerti dan mempersilahkan Jeno untuk masuk ke dalam.

"Ngapain kesini?"Tanya Yeena kepada Jeno yang sedang duduk di sofa dan melihat pakaian Jeno sekarang membuat Yeena semakin mengagumi pria didepannya ini dengan kaos hitam yang membuat ketampanan pria didepannya ini semakin bertambah.

"Aduh..Jeno mau apasi kesini malam-malam"Bicara Yeena dalam hati.

--------

Hai yorobun💃Kira-kira mau ngapain yah Jeno??If you like it dont forget to vote and commentIf you guys love itu spam a comment oky?Biar aku bisa liat siapa aja yang antusias sama cerita aku😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai yorobun💃
Kira-kira mau ngapain yah Jeno??
If you like it dont forget to vote and comment
If you guys love itu spam a comment oky?Biar aku bisa liat siapa aja yang antusias sama cerita aku😊

LEE JENO[NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang