"Selamat pagi,pacarnya Jeno"Ucap Jeno kepada Yeena membuat Yeena yang mendengar perkataan Jeno merasa malu.Yeena belum terbiasa mendengar kata pacar karena ini pertama kali dalam hidupnya dia mendengar seseorang memanggilnya dengan seperti itu.
"Ngapain sih pagi-pagi kesini,kalau ada yang liat gimana?"Ujar Yeena langsung kepada Jeno.
Jeno tau Yeena khawatir terhadap dirinya karena dirinya adalah seorang idol pastinya akan membuat Yeena merasa terancam dan takut jika ada orang yang melihat mereka berdua lalu membuat rumor pasti akan menghancurkan karir Jeno.
"Gwenchana,Nggak usah takut gitu ini masih pagi nggk bakal ada orang yang liat kok"Ucap Jeno menenangkan pacarnya.
"Udah makan?"Tanya Yeena.
"Belum"
"Kok belum sih?Aku pengen masak buat kamu tapi aku takut kamu nggk suka"Ujar Yeena dengan nada yang sangat lucu membuat Jeno heran kenapa ada wanita selucu dirinya.
"Nggk usah repot,aku cuman pengen bilang sesuatu"
"Wae?mau ngomong apa?"Tanya Yeena.
"Beberapa hari kedepan aku bakal sibuk banget buat persiapan konser,jadi aku pengen ketemu kamu dulu"Ucap Jeno membuat Yeena merasa jika Jeno benar-benar sayang kepadanya.
"Jadi?eum..ka..kamu izin sama aku?"Tanya Yeena dengan gugup.
"Kenapa gugup gitu ngomongnya?"
"Nggak kok"
"Aku mohon maaf banget yah kalau nanti aku nggk bisa jawab telfon dari kamu"Ucap Jeno dengan perasaan bersalah karena jika manager hyung tau tentang dirinya yang sedang dalam hubungan bisa-bisa dia akan dimarahi karena melanggar peraturan.
"Aku ngerti kok"Jawab Yeena dengan senyumnya yang manis meskipun tidak semanis Jeno.
"Kalau gitu aku pergi dulu,annyeong"Ucap Jeno kepada Yeena,Pagi ini mereka akan mulai latihan sehingga waktu untuk bersama Yeena akan sedikit.
"Fighting!!"Balas Yeena sebelum Jeno pergi dan dibalas dengan senyuman eye smile Jeno.
Ini adalah keputusan Yeena untuk menjalin hubungan dengan seorang idol mau tidak mau Yeena harus menerima konsekuensinya karena pasti mereka akan jarang ketemu karena kesibukan keduanya ini adalah permulaan dari hubungan mereka.
---------------
"Ya!!Lee Jeno!?"
"Wae?"Jawab Jeno
"Wahh lo bener-bener yah"Ucap Renjun dengan nada kesal karena mereka telah menunggu Jeno selama 10 menit dan itu membuat manager hyung hampir saja mencurigai mereka jika bukan karena alasan akurat mereka.
"Ahh,jinja mianhe"Jeno merasa bersalah karena harus melibatkan dream dalam hubungannya.
"Gwenchana,tapi lain kali harus hati-hati karena manager hyung bisa saja curiga denganmu."Saran Jaemin.
"Hyung,bagaimana?"Tanya Jisung dengan muka yang menggoda Jeno membuat Jeno ingin sekali menabok muka maknae kesayangan mereka.
Jisung adalah tipikal maknae lucknut di team mereka jangan lupa juga dengan dirinya yang sangat kepo tapi mau gimana lagi biarpun lucknut dia tetap seorang adik yang menggemaskan.
"Kenapa kau kep.."
"Jeno yah?darimana saja?"Tanya manager hyung secara tiba tiba membuat jeno kaget dan gugup karena tidak tau hendak mengatakan apa.
Member yang melihat hal itu ingin sekali membantu Jeno namun mereka tidak ingin manager hyung mencurigai mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE JENO[NCT]
FanfictionJeno idol dari boyband NCT Dream menjalani hubungan rahasia dengan seorang anak kuliahan.Jeno pikir semuanya akan berjalan dengan lancar nyatanya tidak. Yeena yang berpikir sama seperti Jeno sama sekali tidak menyangka jika berpacaran dengan seorang...