Saat ini Yeena sedang bersama bossnya untuk mencari penginapan agar mereka bisa beristirahat lalu menemui klien besok paginya.Namun saat menerima panggilan dari Jeno membuat dirinya sekarang berada dalam keadaan overthinking dan ragu apakah dia harus menemui Jeno atau menghiraukan dia.
Namun hati Yeena sangat ingin menemui Jeno sekarang meminta penjelasan kenapa dirinya tidak pernah menghubungi Yeena lalu yang membuat Yeena penasaran bagaimana Jeno bisa mengetahui keberadaan Yeena?Jeno menguntit?Hah jelas sekali itu tidak akan mungkin terjadi Jeno adalah orang yang sibuk.
"Maaf pak saya boleh berhenti disini,saya ingin menemui teman saya."Ucap Yeena kepada bossnya dengan ragu takut bossnya tidak mengizinkan Yeena.
"Dimana tempatnya?"Ucapnya dengan dingin.Ada apa dengan pak Young Jae kenapa dia bersikap dingin kepada Yeena dari tadi,apakah dia marah?tanya Yeena dalam hati.
"Hmm saya nggak tau pak nanti dia jemput saya katanya."Ucap Yeena.
Sebelum mengakhiri panggilan tadi Jeno mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjemput Yeena.
"Yaudah kamu mau turun disini?"Tanya boss Yeena,sepertinya dia mengizinkan Yeena.
"Iya pak."
Mobil itu berhenti atas suruhan Young Jae dan melihat itu Yeena bersyukur karena bossnya itu mau menerima permintaannya meskipun terlihat aura tidak tidak menyenangkan dari mukanya.
"Jangan pulang lewat malam.Jalan pak."Ucap bossnya lalu menyuruh mobil tersebut jalan tanpa menunggu jawaban dari Yeena.
"Dasarr."
Sekarang Yeena sedang memberitahu Jeno posisinya dan menunggu Jeno untuk menjemputnya.
Setelah menunggu beberapa menit,Jeno tiba dengan mobil yang tidak Yeena ketahui mobil siapa,tapi menurut Yeena itu mobil pribadi NCT DREAM untuk konser di Jepang.Entahlah rasanya ada berbeda saat Jeno telah sampai dihadapannya.
Yeena memasuki mobil tersebut terlihat member nct dream berada didalam.Okay Yeena merasa malu sekarang terlebih lagi semua melihat kearah Yeena dengan tersenyum.
"Sinii."Panggil Jeno dengan senyum manisnya.
Yeena menghampiri Jeno sesekali membalas senyuman teman-teman Jeno.Rasanya seperti mimpi bisa berada di mobil yang sama dengan group idolanya.
"Jangan malu,mereka semua baik."Bisik Jeno disamping Yeena.
Mendengar ucapan Jeno dirinya mengangguk mengerti.Karena tidak mungkin juga mereka berbuat jahat sedangkan Jeno berada disini.
Mobil berhenti di suatu tempat.
"Jeno,tempat ini adalah tempat yang jarang dikunjungi oleh orang namun kamu harus tetap berhati-hati dan untungnya tidak ada yang mengekori mobil kita.Kami akan menunggu disini."Ucap Manajer mereka dengan serius dia sangat mengkhawatirkan keadaan Jeno saat ini bagaimanapun perjalanannya sebagai idol masih panjang.
"Baik hyung.Terima kasih telah mencari tempat ini."Jeno berterimakasih kepada manajernya dia sudah sangat berjasa dalam hidup Jeno sekarang.
Jeno melihat sebentar kearah temannya,terselip rasa ragu saat melihat mereka Jeno takut jika suatu saat dirinya ketahuan akan menghancurkan karir mereka di dunia hiburan korea.Tapi apapun keputusannya Jeno akan bertanggungjawab atas tindakannya.
Mereka berdua keluar dari mobil dengan Jeno yang berpakaian sama seperti dulu ketika Jeno mengajaknya ke Han River.Tertutup.Mereka menjauhi tempat dimana mobil dreamies parkir.
Saat ini mereka berada di suatu tempat yang indah dengan bunga sakura yang bermekaran..Oh iya Yeena baru ingat di Jepang sekarang musim semi,tempat ini sangat indah Yeena rasa ingin membuat video rekaman di memorinya sekarang.Video rekaman memori yang tidak akan pernah dirinya lupakan terlebih lagi saat ini ada Jeno dihadapannya.
"Long time no see baby?"Ucap Jeno dengan senyuman yang menampilkan eye smilenya.
Mendengar kata baby dari Jeno membuat Yeena heran sejak kapan dirinya bisa mengatakan hal seperti itu?siapa yang mengajarinya?
"Hi?I miss you Jen..."Ucap Yeena dengan malu.Melihat itu Jeno merasa gemas dengan gadis dihadapannya ini lalu membawa Yeena kedalam pelukannya dan memeluk Yeena dengan erat seolah tidak ingin kehilangan.
"I miss you more Yeena."Ucap Jeno lalu mempererat pelukannya.
"Maaf nggak pernah hubungin kamu karena semasa konser aku tidak di izinkan pegang ponsel."Ucap Jeno dengan jujur masih dalam keadaan berpelukan.
Yeena akui dirinya merasa nyaman berada di pelukan Jeno dan tidak ingin melepaskan pelukan ini.
"Kenapa gitu?"Tanya Yeena sedikit sedih artinya setelah pertemuan ini dirinya tidak akan melihat Jeno kembali.
"Ini peraturan lama dan tidak boleh diubah."Ucap Jeno lalu melepaskan pelukan tersebut lalu menatap mata Yeena dengan dalam.
"Kamu lagi apa di Jepang?dan sama siapa?"Tanya Jeno langsung rasa penasarannya tidak bisa lagi ditahan.
"Aku disuruh boss aku kesini buat ketemu sama klien,disini aku juga sama boss aku Young Jae namanya."Ucap Yeena dengan jujur.
"Kamu kenapa bisa tau aku disini?"Tanya Yeena.
"Nggak sengaja liat kamu tadi di airport."
Yeena hanya mengangguk tanda mengerti sekarang suasana kembali sunyi dengan mereka berdua yang hanyut dalam pikiran mereka masing-masing.
"Can i hug you?"Tanya Yeena sedikit malu.
Mendengar perkataan Yeena membuat Jeno terkekeh geli.Gadis dihadapannya ini sangat pemalu dan menggemaskan.
"Yaudah sini."Izin Jeno lalu tanpa pikir panjang Yeena langsung menghampiri Jeno dan memeluk laki-laki itu dengan erat seolah-olah tidak ingin lepas.Namun saat baru saja merasakan kenyamanan Jeno tiba-tiba mengatakan hal yang membuat Yeena sedikit ketakutan.
"Yen....kayaknya kita harus pergi deh."Ucap Jeno tiba-tiba.
"Kenapa?"Heran Yeena dirinya hanya ingin berduaan dengan Jeno namun Jeno malah menyuruh mereka pergi,secepat ini kah?
"Liat arah jam 1."Ucap Jeno lalu memutar pelukan mereka ke arah yang Jeno maksud.
Deg...
____________________
HUHUHU Baru juga mau uwu-uwu udah ada aja gangguan.
Yang terpenting jangan lupa VOTE DAN SPAM KOMEN YAA!!😊
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE JENO[NCT]
Fiksi PenggemarJeno idol dari boyband NCT Dream menjalani hubungan rahasia dengan seorang anak kuliahan.Jeno pikir semuanya akan berjalan dengan lancar nyatanya tidak. Yeena yang berpikir sama seperti Jeno sama sekali tidak menyangka jika berpacaran dengan seorang...