HAPPINESS

138 7 1
                                    

Sore ini Jeno berencana untuk mendatangi kampus Yeena namun itu mungkin berbahaya bagi mereka jadi dirinya memutuskan untuk menunggu Yeena di mobil.

"Hai?udah lama ya nunggu?"Tanya Yeena memasuki mobil Jeno.

"Nggk kok"Balas Jeno

"Enggak keliatan kan dari luar?"Tanya Yeena kepada Jeno.

Mendengar pertanyaan Yeena membuat Jeno bertanya kepada dirinya sendiri apa Yeena bahagia pacaran dengan dirinya?pertanyaan yang selalu ingin Jeno tanyakan kepada Yeena namun dirinya urungkan karena dirinya takut jawaban dari Yeena berbanding terbalik dengan jawaban yang dirinya inginkan.

"Don't worry,nggk bakal keliatan kok."Ujar Jeno meyakinkan Yeena karena setiap dirinya melakukan sesuatu maka Yeena akan terlihat sangat gelisah dan panik dan dengan alasan yang sama Yeena selalu barkata"aku takut ada fans-fans kamu diluar sana ada yang liat kamu"

"Hari ini aku kerja,kamu mau liat tempat kerja aku nggak?"Tanya Yeena

"Kamu kerja?sejak kapan?"

"Kenapa aku nggak tau?"Tanya Jeno

"Lumayan lama,aku lupa ngasih tau kamu."Balas Yeena.

"Aku baru tau loh kamu bisa bawa mobil?emang udah punya SIM?"Tanya Yeena.

"Udah punya,kamunya aja yang nggk liat."Ujar Jeno sambil menyetir namun satu tangannya menggenggam tangan yeena,hal tersebut adalah hal yang ingin yeena wujudkan saat dirinya mempunyai pacar nanti dan sekarang keinginannya telah terjadi Jeno menggenggam tangannya dengan lembut hal ini membuat kedua pipi yeena memerah karena malu dan salah tingkah.

Menyadari ada berbeda dari yeena,jeno melihat kearah gadis itu dan yah jeno melihat rona merah di pipinya dan itu membuat jeno gemas dengan gadis disampingnya ini.

"Kenapa?kok merah gitu pipinya?"Tanya Jeno berniat untuk menggoda yeena.

"Hah?ng..nggak tuh!"Balas yeena.Pertanyaan tadi membuat pipi yeena semakin merona.Ini jeno yang tidak peka atau apa sih?kenapa dia harus bertanya seperti itu kan yeena menjadi salah tingkah lagi.

Maklum ini pertama kali yeena berpacaran jadi segala hal yang dilakukan jeno akan terlihat romantis baginya.

"Yeena?you know what?"Jeno menghentikan mobilnya di pinggir jalan lalu menatap Yeena sambil menggenggam tangan gadis itu.Tatapan laki-laki sangat tulus membuat yeena takjub dengan mata laki-laki dihadapannya ini belum lagi saat jeno sedang tersenyum.

"Why?"

"You look so cute and beautiful today."Ucap Jeno dengan tatapannya yang soft.

"Hah?kenapa tiba-tiba ngomong kayak gini?"Tanya yeena deg-degan karena tatapan jeno.

"Kenapa?salah kalau aku ngomong kayak gini?"Tanya jeno.

Nggak salah kok jen,ta..tapi bikin orang salah tingkah aja tepatnya.

"Enggak kok,makasih ya."Jawab Yeena tanpa menatap jeno.

"Happiness!"

"Ma..maksud kamu?"Tanya yeena yang tidak mengerti arti dari ucapan jeno tadi.

"Nggak ngerti bahasa inggris?"Tanya Jeno.

Ishh perasaan tadi lagi romantis kok udah cuek lagi?-Batin yeena.

"Ngerti lah!kamu pikir aku bego?"Tanya yeena kesal karena jeno kembali ke sifat aslinya cuek.padahal baru saja yeena merasa bahagia.

"Yaudah,arti dari happiness apa?"Tanya Jeno masih sama dengan posisi yang tadi menatapnya namun sekarang tatapannya berubah menjadi datar.

"Hmm ke..kebahagiaan kan?"Tanya yeena dan dirinya memberanikan diri untuk menatap mata jeno.

"Iya!yaudah kita berangkat sekarang yah?takutnya kamu terlambat kerja."Ucap Jeno

"Hah?jadi..gitu doang?"Tanya yeena karena yeena tidak mengerti apa arti dari ucapan Jeno tadi.happiness?kebahagiaan?apa artinya aku kebahagiaan jeno?-pikir yeena dalam hati.

"Kamu maunya kek gimana?"Tanya jeno dengan terkekeh mendengar pertanyaan gadis di sampingnya ini.

"Hehe lupain aja yang tadi."Ucap yeena malu.

Selama perjalanan tidak ada satupun dari mereka yang memulai pembicaraan dan suasana terasa sangat canggung bagi yeena namun saat hendak mengatakan sesuatu mereka telah sampai ke tempat pekerjaan yeena.

"Udah sampai,makasih ya.Hati-hati jangan ngebut!"Ucap yeena kepada Jeno.

Namun saat hendak keluar Jeno menahan tangan Yeena.

"Yes,you are my happiness Kim Yeena!"Ucap Jeno

Mendengar perkataan jeno,yeena tidak bisa berkata apa-apa bahkan yeena merasa seperti ada yang berbeda dengan dirinya.Yeena dapat merasakan butterfly effect di perutnya lalu dengan cepat yeena menutup pintu mobil dan masuk ke cafe melihat hal itu jeno terkekeh lalu berpikir jika yeena keliatan sangat lucu jika sedang salah tingkah.

------------------------------

Yeayy finally aku bisa habisin chapter ini.
Maaf banget kalau banyak typo di chapter ini.
AND BELAKANGAN INI AKU BAKAL SIBUK BANGET,AKU BAKAL BERUSAHA UNTUK UPDATE☺

GUYS JANGAN LUPA VOTE YAH!!

LEE JENO[NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang