NCT DREAM

97 9 2
                                    

Hari ini konser NCT DREAM dilaksanakan.Yeena ingin pergi namun dirinya lupa untuk membeli tiket jadi hari ini Yeena hanya berencana duduk dirumah dan melakukan me time.

Yeena membutuhkan ketenangan hari ini tanpa ada gangguan dan lebih pentingnya memantau Twitternya untuk melihat konser Nct Dream lebih tepatnya melihat beberapa video yang mucul di timeline yang pastinya mareka semua pergi menonton konser.

"Telpon Jeno kali yaa?"Pikir Yeena ingin memberikan semangat kepada Jeno.

Namun belum sempat untuk menelfon bunyi dering dari hp Yeena membuat dirinya kaget karena baru saja Yeena ingin menghubungi orang tersebut eh orangnya malah nelfon.

"Bisa keparkiran?"Tanya Jeno langsung.

"Kenapa?"

"Aku tunggu."Balas Jeno lalu memutuskan panggilannya.

Yeena akhirnya berjalan menuju parkiran yang dimaksud Jeno.

Yeena menemukan Jeno berdiri di mobilnya dengan tangannya yang dimasukkan ke saku celananya dan membuat Jeno terlihat COOL dimata Yeena.

"Hai?udah lama nunggu?"Tanya Yeena.

"Ngobrolnya di mobil yaa?"Tanya Jeno dan diangguki oleh Yeena.

"Ada apa?"

"Ajak kamu ke konser."Ucap Jeno santai lalu menjalankan mobilnya.

"Kamu serius!?kalau ketahuan gimana?"Tanya Yeena was-was takut ada yang mengetahui hubungan mereka berdua.

"Kita diruang Istirahat,nggak bakal ada yang tau Yen."Balas Jeno.

Jeno juga tidak ingin mengambil resiko membawa Yeena ke ruang publik.Tapi Yeena akan menunggu Jeno diruang istirahat Nct Dream disana hanya akan ada Nct Dream dan manajer mereka.

"Tapi Jen..baju aku?"Tanya Yeena malu.

Bagaimana tidak Yeena hanya memakai kaos hitam dan celana jeans pendek membuat Yeena terlihat seperti pembantu disamping Jeno.Belum lagi perempuan itu terlihat mungil di samping Jeno.

Belum lagi perempuan itu terlihat mungil di samping Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"You look pretty Yeena."Ujar Jeno memuji Yeena yang terlihat sederhana sekarang.

"Kenapa aku ngerasa insecure mulu disamping kamu?"

"Jadi diri kamu sendiri,Jangan pernah merasa insecure dengan diri kamu."Ucap Jeno dengan bijak.

"Bagaimana bisa aku nggak insecure!"Balas Yeena.

Dalam hidupnya Yeena selalu merasa ada yang kurang darinya terutama badannya yang kecil ini bahkan teman sekampusnya saja sampai menyuruh Yeena untuk minum susu peninggi badan membuat Yeena kadang kesal sendiri mengingatnya.

"Merasa insecure itu hal yang wajar Kim Yeena.Aku juga mengalaminya tapi menurut aku itu bukan hal yang baik karena kamu akan terus membandingkan hidupmu dengan orang lain atau keadaan disekitarmu."

LEE JENO[NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang