Saat sedang syuting, Anna menjauh dari staff yang lain dan duduk sendirian di kursi panjang yang ada.
Anna menangis saat merenung kan hidup nya, dia merasa benar-benar tidak berguna sama sekali di dunia.
Anna : aku rasa aku sudah dikutuk sejak lahir.. ibu dan ayah ku meninggal saat aku masih kecil, bibi yang mengurus ku dari kecil meninggalkan ku juga, dan sekarang.. apalagi ini Tuhan? Apakah tidak cukup aku kehilangan semua orang yang aku sayang?! (Jerit Anna) aku bosan hidup ya tuhan..(jerit Anna terseduh).
Myungwoo : semua bukan salah mu Annassi, kamu anak yang baik (berdiri tepat di belakang Anna).
Anna pun langsung berbalik badan dan melihat orang itu.
Anna : sunbae.. bagaimana sunbae tau aku ada disini?
Myungwoo : kamu tidak perlu menyendiri untuk menahan semua nya, kamu bisa sharing dengan ku kalau kamu mau, maaf aku sudah membuat mu terikat dengan mereka semua (menatap Anna).
Anna : tidak.. ini tidak salah sunbae, semua adalah kemauan ku..
Staff lain : Annassi.. kesini sebentar.....
(Jerit dari kejauhan yang membuat Anna berhenti bicara).Anna : sunbae aku kembali dulu ya, seperti nya mereka sudah selesai syuting (sambil meninggalkan myungwoo sendiri).
Myungwoo : kasian Anna (dalam hati).
Setelah beberapa jam syuting, member NCT pun istirahat. Tidak sengaja Anna melihat doyoung pergi mengangkat telepon dan meninggalkan lokasi istirahat mereka.
Anna pun mengikuti doyoung yang sedang menelpon seseorang itu.
Doyoung call : maaf ya aku baru menghubungi mu, seperti kami akan menginap di villa dekat sini..
Anna : siapa yang di hubungi doyoung secara diam-diam?? (Dalam hati).
Saat Anna melihat doyoung menelpon seseorang, tidak sengaja Anna tersandung dan dilihat oleh doyoung.
Doyoung pun langsung mematikan telpon itu dan mendatangi Anna yang ketakutan.
Doyoung : kamu ngapain ngikuti aku sampai sini?
Anna : (menelan luda) ti.. tidak.. aku hanya tidak sengaja melihat doyoungssi sendiri disini (menatap mata doyoung takut).
Doyoung : apakah kamu mendengarkan percakapan ku?
Anna : aniyaaa.. aku baru saja datang (bohong Anna karna ketakutan).
Doyoung : yaudah ayo balik ke sana, nanti yang lain nyariin kamu (jalan kearah yang lainnya).
Anna : nee (berbalik dan mengikuti jalan doyoung dari belakang).
Anna merasa gelisa karena berbohong, dia mendengarkan semua pembicaraan doyoung lewat telpon itu. Tapi karena ketakutan dia jadi berbohong kepadanya.
Sesampai di ruang ganti...
Anna : dengan siapa doyoungssi menelpon? Apakah itu pacar nya? Kenapa dia sembunyi-sembunyi mengangkat telpon dari orang itu? (Dalam hati) aihhhh.. tidak.. kenapa aku memikirkan hal yang tidak harus aku pikirkan (sambil menggeleng kan kepala).
Myungwoo yang melihat Anna menggeleng-gelengkan kepala menghampiri nya..
Myungwoo : apakah kamu masih sakit? Kamu balik aja ke dorm, tidak apa-apa kok..
Anna : ahh sunbae.. aniyaa.. aku gapapa kok (tersenyum).
Myungwoo : apakah kamu yakin?
Anna : iyaa sunbae, aku baik-baik saja.. bahkan aku masih fit (sambil menaikan kepalan tangan💪🏻).
Myungwoo : baiklah, aku tinggal ya..
Anna : nee.. makasii sunbae..
Myungwoo pun meninggalkan Anna sendiri di ruangan make up, staff yang lain sudah masuk ke villa duluan. Anna pun berjalan sendiri sembari membawa kostum member NCT ke villa. Tetapi di villa Anna kembali mendengar suara orang sedang ribut dari samping villa.
?? : Maaf ya chagiyaa.. kamu lagi ada syuting jugakan hari ini? Semoga besok syuting kita berdua kelar ya.. aku udah kangen kamu..
Ternyata itu doyoung.. Anna yang mendengar doyoung memanggil orang yang ada di panggilan itu chagiya (panggilan sayang ke pacar atau istri/suami) dia langsung melongo dan bergegas meninggalkan tempat itu.
Anna : ternyata dia sudah memiliki pacar, tapi kenapa dia mengusik aku dan Jeno?! (Tanya dalam hati).
Beberapa menit kemudian doyoung memasuki villa itu dan berpapasan dengan Anna. Anna pun yang merasa melakukan kontak mata dengan doyoung, langsung mengalihkan pandangan nya dan bergegas pergi menghindari Doyoung.
Doyoung yang melihat itu pun merasa ada yang aneh dengan sikap gadis itu.
1 jam kemudian..
All staff : terima kasih atas kerja kerasnya..
Syuting hari pertama telah selesai, saat nya untuk istirahat tidur, karena besok pagi lanjut syuting terakhir.
Anna keluar villa dan duduk di taman yang ada di belakang villa. Anna berjalan sendirian dan terus menerus memikirkan siapa yang ada dibalik telpon doyoung tadi.
Anna : kenapa dia memanggil nya sayang? Mck.. ada apa dengan ku? Apakah aku sedang memikirkan orang yang sudah membuatku terluka kamarin? Yaa annayaa.. sadarkan dirimu (menampar kecil pipi) ingat kamu hanya seorang asisten.
?? : Siapa yang memanggil sayang?
Suara lelaki yang tiba-tiba menyaut Anna yang duduk sendirian di taman itu. Anna pun terkejut dan ternyata itu jaehyun.
Jaehyun : heii.. aku bertanya, siapa yang memanggil sayang? (Tegas bertanya ke dua kali).
Anna : annyeonghaseyo.. (berdiri dan menunduk) tidak ada yang memanggil sayang jaehyunssi, oiya apakah ada yang diperlukan?
Jaehyun : aku tau kamu baik, aku juga yakin kamu tidak akan memberitahu kepada siapa-siapa tentang kami (duduk di sebelah Anna).
Anna pun terdiam mendengar kata yang terucap dari mulut pria dingin itu. Jaehyun bercerita kepada Anna tentang sosok dibalik seorang idol.
Jaehyun : aku tau kamu pasti awalnya bakalan terkejut mendengar penjelasan ku, tapi kamu harus mengetahui nya agar tidak bingung nantinya.
Anna : nee..
Jaehyun : kami (idol) juga seorang manusia yang tak luput dari percintaan atau asmara, kami juga bisa mencintai seseorang sama seperti kalian. Tapi kami harus bisa menyembunyikan semuanya di depan kamera atau penggemar kami, aku tau kamu pasti sudah mengetahui kalau ada member kami yang berpacaran..
Anna : (menatap meta jaehyun sambil mengangguk kan kepala).
Jaehyun : justru karena itu aku ingin memberitahu mu, agar kamu tidak salah jalan.
HAI.. PENONTON SETIA MY DREAM WITH YOU 🖐🏻 terima kasih sudah membaca sampai habis🙏🏻
"kira-kira jaehyun akan membahas apa lagi ya dengan Anna?? Stay tune besok up part selanjutnya"
🌵Jangan lupa vote cerita hari ini, dan jangan lupa follow Mimin juga🌵
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM WITH YOU || Kim Doyoung
Fanfiction"Menceritakan tentang seorang gadis yang non-kpopers dan beruntung bisa deket sama banyak idol kpop✨" •Fiksi dari sebuah mimpi yang berujung halusinasi✨ Just have fun guys.. Pemeran utama : Kim Anna (김 아마) Pemeran utama : Kim Do Young (김동영) Pemeran...