"Annassi.." suara yang semakin dekat Memanggilku.
"Nee?" Balasku sambil berbalik.
"Kamu Anna kan? Kata manejer ku, kamu yang akan menemani ku belanja.." katanya.
"Ahh iyaa.. annyeonghaseyo.. aku Kim annaa" sambil menundukkan badan dan kepala dengan sopan.
"Oo nee.. mari kita berangkat sekarang" katanya kepada ku sambil berjalan duluan.
"Baiklah" jawabku sambil mengikuti jalannya yang cukup cepat itu.Asli aku gemetaran saat jalan menuju mobil. Doyoung sangat tampan, dia juga lumayan ramah kepada ku. Rasanya ingin mati berdiri melihat ketampanan anak SM.
"Apakah kamu yang membawa mobil?" Tanya saat tiba diparkiran.
"Tidak.. aku baru tamat SMA doyoungssi, jadi belum punya SIM" jawab ku takut.
"Emm mian.. aku kira kamu sudah bisa bawa mobil, aku sangat lelah hari ini dan ga pengen bawa mobil sendiri.. bagaimana kalau ganti sama staff lain aja?" Katanya pelan.
"Ehm gapa.." jawabku berhenti."Hyunggg..." suara lelaki dari luar kantor.
Ternyata itu Lee jeno:( ga nyangka bisa ketemu lagi sama jeno.. Jeno lari kearah ku dan doyoung.
"Doyoung hyung mau kemana? Ehh ada annassi juga.. ikut sama doyoung hyung yaa?" Tanya jeno kepadaku.
"Annyeonghaseyo..(sambil menundukkan kepala) tadinya iyaa tapi doyoungssi gamau bawa mobil sendiri, aku kan belum bisa bawa mobil" kataku menjelaskan.
"Iyaa jee.. hyung lelah banget hari ini, bawa staff supaya ada yang nyetiri" jawab doyoung.
"Ohh baguslah.. kalau gitu annassi mari kedalam.. ada yang mau aku tanyakan.." kata jeno sambil menarik ku pergi meninggalkan doyoung sendirian.
"Doyoungssi hati-hati dijalan yaa.. aku akan panggil staff lain" kataku menoleh kebelakangan karna tangan ku di tarik jeno.Anjirrrr... mau nangiss parah😭
Jeno narik tangan aku kencang banget.. rasanya mau copot aja ni jantung deket banget sama jeno yatuhan😭.Aku dibawa jeno ke ruang latihan dan disana udah ada beberapa staff dan juga ada jisung disana. Katanya mereka mau latihan dance.
"Annassi liatin aku ya.. nanti koreksi sesuai yang annassi liat aja.. okee" kata jeno sambil meninggal ku.
Dari jarak sekitaran 4 meter aku ngeliat 2 orang pria tampan yang sedang berkeringat. Jantung ku ga aman rasanya kalau lama disini.
Aku pun berniat pergi.. tapi ingat permintaan jeno untuk mengoreksi dance nya dia. Aku pun melihat sambil tersenyum kearah nya. Aku gatau ini perasaan apa.. yang penting aku bener-bener merasa nyaman banget bareng anak dream.Setelah selesai latihan jeno langsung menghampiri ku dan membuat semua staff termasuk jisung yang ada disana melihat kearah ku. Jeno mengambil botol minum yang ada ditangan ku, yang jelas-jelas itu milik ku. Dan dia meminum langsung dari botol ku itu.
"Jenossi.. itu bekas ku.." kataku sambil berusaha ngambil botol itu dari tangannya jeno.
"Terus kenapa kalau bekas kamu? Aku haus.. ga masalahkan kalau minum yang ada dan dekat?" Tanya nya dengan tatapan yng wow.
"Nee gwencana" jawabku sambil menganggukan kepala.Setelah itu jeno minta untuk dikoreksi oleh ku. Aku pun berbincang-bincang sambil mengoreksi dance dia tadi, tapi tiba-tiba jeno melamun dan menatap ku.
"Jenossi.. kamu gapapa?" Sambil mengayunkan jariku ke depan matanya.
"Ahh gapapa anna.. aku hanya kecapean abis latihan" jawabnya sontak.
"Yaudah bersih-bersih lalu istirahat" kataku.Jisung sudah duluan meninggalkan tempat latihan karena dia ingin makan katanya.
"Oke aku bersih-bersih dulu.. oiya annassi kamu pulang jam berapa?" Tanya nya kepadaku.
"Aku pulang jam 8 atau 9 malam, kenapa? Ada yang bisa dibantu?" Tanyaku kembali.
"Nggk apa-apa kok.. cuma ingin bertanya" jawabnya singkat.Kami pun berpisah di ruang latihan, jeno pergi balik ke lantai atas untuk bersih-bersih dan aku bersiap-siap untuk pulang karena gaada jadwal apa-apa lagi.
Yahh kembali lagi.. aku ga boleh punya perasaan lebih ke idol SM apalagi sama anak nct yang jelas-jelas aku staff nya. Ga boleh ga boleh..
08.03 pm
Aku pun bergegas pulang...
"Annassi..." suara yang ga asing ditelinga ku.
"Nee.." sambil berbalik.Ternyata itu Kim doyoung yang baru selesai belanja..
BERSAMBUNG...
HAII CHINGU MAKASII UDAH BACA CERITAKU😊🙏🏻 gimna ceritanya?? Seru ga?
Pantengi terus ya kelanjutannya gimna✨📍
Jangan lupa vote and follow aku juga✨😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM WITH YOU || Kim Doyoung
Fanfic"Menceritakan tentang seorang gadis yang non-kpopers dan beruntung bisa deket sama banyak idol kpop✨" •Fiksi dari sebuah mimpi yang berujung halusinasi✨ Just have fun guys.. Pemeran utama : Kim Anna (김 아마) Pemeran utama : Kim Do Young (김동영) Pemeran...