Jaehyun : member siapa yang kamu ketahui? Doyoung? (Tanya jaehyun lanjut).
Anna : i..iyaa.. t..tapi tolong jangan memberitahu nya kalau aku tau tentang hubungan nya ya jaehyunssi, aku mohon (jawab Anna gugup).
Jaehyun : ternyata benar tebakan ku, doyoung baru saja berpacaran dengan sesama idol. Dan lebih kebetulan nya dia berpacaran dengan idol dari SM entertainment juga makanya dia sangat ceroboh (jawab jaehyun santai menjelaskan).
AING YANG NGETIK AING YANG KAGET😭
Anna : ha?! Seriusan? Kalau boleh tau dengan siapa? (Kaget bercampur ingin tau Anna keluar).
Jaehyun : kalau aku kasih tau kamu jangan terkejut ataupun ceroboh ya..
(Jawab jaehyun).Anna : nee.. aku janji jaehyunssi.. (sambil menunjuk kan jari kelingking ke arah pangeran ehh maksudnya jaehyun).
Jaehyun : dia sedang berhubungan dengan y... (jawab jaehyun terpotong karena staff lain menghampiri mereka).
Staff : maaf mengganggu.. tapi Annassi kamu dipanggil manejer kedalam.. (katanya sambil menatap Anna yang sedang berbincang dengan jaehyun).
Anna : ah iyaa.. jaehyunssi aku tinggal yaa, miann.. (jawab Anna sambil meninggalkan jaehyun sendirian).
Jaehyun : eung.. gwencana.. (jawab jaehyun tersenyum).
Anna pun masuk kedalam villa dan sudah ada Doyoung dan manejernim yang menunggu dia datang. Anna gugup karena merasa sudah berbohong kepada doyoung tadinya.
Staff : manejernim udah nungguin tuh, aku tinggal ya Anna (kata staff sambil meninggalkan Anna).
Anna : kamu tidak ikut masuk? Ah baiklah, gomawoo.. (jawab Anna sambil masuk kedalam).
Manejer : Anna.. sini sebentar (mulainya memanggil Anna).
Anna : ah nee Sunbae.. (saut Anna sambil mendekat).
Anna pun duduk dihadapan doyoung yang sedari tadi menunggu kedatangan nya.
Manejer : kamu masih sakit? (Tanyanya lembut).
Doyoung : aku rasa dia masih tidak enak badan (saut doyoung bangkit dari duduknya dan memegang kening Anna).
Anna yang kaget secara tidak sengaja menghempaskan tangan doyoung pelan.
Anna : aku tidak apa-apa kok (jawab nya sambil memalingkan wajah dari hadapan doyoung).
Doyoung : kamu kenapa? Kamu masih marah dengan ku? (Tanya doyoung seolah tidak terjadi apa-apa).
Anna : tidak.. aku tidak kenapa-kenapa doyoungssi (jawab Anna pura-pura tersenyum).
Manejer : kamu balik ke dorm malam ini ya Anna.. (katanya sambil melihat ke arah Anna).
Anna : kenapa Sunbae? aku benar-benar sudah sehat kok, aku bisa kerja kok (jawab Anna tegas).
Manejer : bukan karena itu Anna.. (jawabnya terpotong).
Anna : loh, jadi kenapa Sunbae? (Tanya Anna kebingungan).
Doyoung : Jeno panas tinggi, dan dia gamau ke rumah sakit kalau tidak sama kamu (saut doyoung).
Anna : demam tinggi? Sumpah? Sunbae?!?! (Tanya Anna kembali karna tidak percaya sama apa yang doyoung bilang).
Manajer : iya Anna.. kamu balik sekarang ya.. (suruhnya lagi).
Anna : t..tapi buat apa balik ke dorm sudah malam begini? Dan sama siapa? Semua staff dan supir sudah beristirahat karena besok bakalan bangun awal untuk syuting (jawab Anna bingung).
Manejer : Sunbae yang ngantar sekarang, kamu bersiap-siap dan jangan lupa bawa semua barang kamu ya Anna, karna kamu tidak akan balik kesini (jawab manajer jelas).
Anna : Sunbae? Tapi Sunbae kan besok juga harus bangun pagi.. (jawab Anna kasian).
Manajer : gapapa Anna.. jeno sedang butuh kamu,. Cepet bersiap-siap! (Serunya).
Anna pun langsung bergegas mengambil semua barangnya dan langsung menaiki mobil manajer itu. Sebelum berangkat, doyoung berteriak ke Anna..
Doyoung : Annassi! Sampaikan maaf ku ke Jeno! (Jeritnya).
Anna : nee doyoungssi.. aku pergi yaa.. (jawab Anna).
Selama perjalanan mereka hanya diam-diaman saja dan tidak lama Anna tertidur karena perjalanan yang lumayan jauh itu.
Sesampai di dorm, manejer itu membangunkan Anna yang terlelap dalam tidurnya.
Manajer : Anna.. kita sudah sampai, bangun Anna.. (sambil menggerakkan tangan Anna ringan).
Anna : ah kita sudah sampai Sunbae? Baiklah terima kasih sudah mengantar Anna, sunbae langsung balik? (Tanyanya sambil mengambil tas nya di kursi belakang).
Manejer : iya Anna, kamu jaga Jeno ya.. lusa aku kembali lagi, oiya ini.. (sambil menyodorkan kartu staff ke Anna).
Anna : ini apa Sunbae? Bukannya Anna juga punya? Nih.. (sambil menunjukkan kartu staff SM yang no limit).
Manejer : ini kartu bisa untuk akses ke ruang apa aja di dorm, nanti kamu masuk ke dorm pake apa? (Tanyanya).
Anna : oo.. baiklah, Sunbae hati-hati dijalan ya.. (sambil meninggalkan parkiran).
Anna pun bergegas jalan ke arah dalam dorm dan langsung naik ke dorm dream, dan Anna bertemu jaemin yang sedang duduk diruang TV.
Jaemin : Annassi kenapa lama sekali? Hayuk ikut aku.. (sambil menarik tangan Anna dan pergi kearah kamar Jeno).
Anna : maaf.. Jenossi masih demam? (Tanya nya sambil mengikuti tarikan tangan jaemin).
Jaemin : dia meringis kesakitan (sambil membukakan pintu kamar Jeno untuk Anna masuk).
Anna pun masuk dan melihat Jeno sedang meringis kesakitan. Jaemin yang diluar kemudian menutup pintu kamar Jeno yang berisikan Anna dan Jeno didalamnya.
Anna : Jenossi.. gwencana? Ini aku Anna.. (sambil duduk di atas kasur Jeno).
Jeno : Annassi.... kenapa lama sekali? Aku kangen sama kamu, badanku panas (sambil meringkuk ke arah Anna yang sedang duduk di samping badannya).
Anna : mian.. mau ke rumah sakit denganku? (Tanya Anna sambil melepaskan eratan Jeno).
Jeno : tidak.. aku mau bersama mu saja disini (jawab Jeno sentak sambil memeluk erat pinggang Anna).
HAI.. PENONTON SETIA MY DREAM WITH YOU 🖐🏻 terima kasih sudah membaca sampai habis🙏🏻
Teka-teki Anna belum terpecahkan ya bund.. siapa ya kira-kira idol yang di maksud Jung jaehyun tadi? "Y"?!?!
Terus apa Jeno beneran sayang sama Anna? Jangan-jangan happy ending sama Jeno ni si Anna bund😂
Pantengin terus yaa MDWY next part bakalan terbongkar siapa yang dimaksud jaehyun tadi..
Staytune and stay healthy guys.. 💚✨
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM WITH YOU || Kim Doyoung
Fanfic"Menceritakan tentang seorang gadis yang non-kpopers dan beruntung bisa deket sama banyak idol kpop✨" •Fiksi dari sebuah mimpi yang berujung halusinasi✨ Just have fun guys.. Pemeran utama : Kim Anna (김 아마) Pemeran utama : Kim Do Young (김동영) Pemeran...