"Annaassi.." jerit seorang lelaki.
"Nee" jawabku sambil menoleh kebelakang.Ternyata itu Kim doyoung yang habis berbelanja, dia menghampiri ku sambil membawa belanjaannya itu.
"Annassi, apakah kamu masih punya waktu?" Tanyanya kepadaku.
"Oo neee.. aku punya waktu sampai jam 9 malam waktu kerja ku" jawabku sopan.
"Baiklah.. temeni aku makan malam ya? Aku yang bawa mobil.. bisa kan?" Katanya sambil bertanya yang membuatku gugup.
"I i iyaaa bii bisaaa" jawabku gagap karna salting diajak doyoung makan.
"Yaudah kamu tunggu sebentar disini ya aku mau keatas bawak barang-barang ini" katanya.
"Mau aku bantu?" Tanyaku kepadanya.
"Hmm boleh.. nii" jawabnya sambil menyodorkan beberapa tas belanjaannya.Kami pun ke kamar doyoung yang dimana dia satu lantai dengan anak-anak nct yang lain. Dan otomatis mereka melihatku masuk kekamar doyoung. Disana ada taeyong, Johnny, haechan, dan tidak lupa juga ada menejer mereka disana.
"Annyeonghaseyo.." sambil menundukkan kepala kearah mereka yang sedang berkumpul di satu ruangan.
"Nee annyeonghaseyo.. kamu siapa ya?" Kata Johnny kepadaku.
"Dia staff baru hyung.. kemarin juga dia ikut bareng anak dream, dan dia juga deket banget loh sama jeno" kata haechan sangat jelas.Doyoung pun yang sedang merapikan barang nya dikamar langsung keluar mendengar perkataan Lee haechan. Semua juga awal nya kaget karena doyoung keluar tiba-tiba dengan tatapan sinis. Taeyong pun langsung nanya ke doyoung ada apa? Dan doyoung hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum.
"Annassi, apakah kamu sedekat itu dengan jeno?" Tanyak Johnny merayu.
"Nggk sedekat itu kok" kataku sambil tersenyum malu didepan mereka.(Kampret emang Johnny sama haechan.. bikin orang salting aja..😬)
"Udah ayo.." kata doyoung sambil menarik tangan ku untuk turun ke bawah.
"Ahhhhh.. neee.. annyeongigaseyo.." kata ku sambil menunduk dikit dan meninggalkan ruangan itu sambil ditarik doyoung."Apakah kamu sedekat itu dengan adik ku? Kok aku gatau ya? Apakah kamu suka dia?" Tanya doyoung selama di lift.
"Neeee?? Ahh aku ga sedekat itu dengan jenossi.. aku juga enggak anak rasa suka sedikit pun sama artis SM, karena aku kerja disini" jawabku jelas.
"Hmm" senyum doyoung.ding dong.. (suara lift terbuka)
Kami pun memasuki mobil dan berangkat ke tempat makan yang dimaksud doyoung.
Selama perjalanan doyoung banyak bertanya kepadaku. Tentang kehidupan pribadiku, tentang sekolah ku, tentang gimana aku bisa menjadi staff di SM, dan yang terakhir gimana aku bisa deket sama adik nya yaitu Lee jeno.Aku ceritai semua ke doyoung gimana kami pertama kali ketemu.. dan doyoung hanya membalas dengan kata "ohh begitu". Ga lama kami pun sampai ditempat tujuan.
Ya tuhan asli kafe nya bagus banget.. dan kebetulan udah jam 8 lewat dan disana udah lumayan sepi, jadi doyoung ga harus make masker untuk kedalam. Awalnya kawatir takut ada anti fans nya dia atau ada sasaeng nya dia.
Tapi dia bilang ke aku disini aman dan dijamin gaada sasaeng. (Takut sasaengnya sama dia)"Ayo duduk.. disini tempat kesukaan aku kalau lagi nongkrong.. kamu minum apa?" Katanya dan bertanya kepadaku.
"Ice Americano.." jawabku singkat.
"Kamu juga suka kopi?" Tanyanya kepadaku.
"Iyaa.. apalagi pahit-pahit manis gitu" jawabku.
"Sama juga dong kayak aku.. gamau pesen makan annassi? Desert? Atau pudding?" Tanyanya kembali.
"Nggk.. aku aku udah makan tadi di kantor" jawabku sambil tersenyum.Doyoung pun memesan makanan dan minuman yang dia mau. Ga lama minuman ku datang dan tiba-tiba...
"Doyoungssi?.." suara perempuan yang menghampiri meja kami.
BERSAMBUNG...
Haii chingu🖐🏻🖐🏻 gomawo udah baca cerita ku hari ini😊🙏🏻 jangan lupa vote dan follow aku yaaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM WITH YOU || Kim Doyoung
Fanfiction"Menceritakan tentang seorang gadis yang non-kpopers dan beruntung bisa deket sama banyak idol kpop✨" •Fiksi dari sebuah mimpi yang berujung halusinasi✨ Just have fun guys.. Pemeran utama : Kim Anna (김 아마) Pemeran utama : Kim Do Young (김동영) Pemeran...