#15

129 14 2
                                    

"Kenapa harus Anna yang hyung ajakin makan malam??.. apa hyung suka sama Anna?" Tanya jeno didepan menejer dan member lain.
"Kenapa harus Anna coba? Hyung jawab.." lanjut jeno semakin kesal.

"Hyung gaada maksud apa-apa ngajakin Anna dinner.. hyung cuma mau dia nemeni hyung.. itu doang.. temen hyung nyamperin hyung di restaurant tadi, terus Anna sendiri yang mau pulang.. hyung udah tanyak sama Anna, apa dia mau diantar? Tapi anna menolak tawaran hyung jeno.. hyung nggak ada maksud apa-apa.. kamu kenapa si? Apa jangan-jangan kamu yang suka sama Anna?" Jelas doyoung.

"Ng nggak... jenossi aku udah gapapa.. kalian boleh pulang sekarang.. besok juga kalian harus latihan lagi.." kata ku memotong percakapan antara doyoung dan jeno.

"Iyaa aku suka sama Anna.. kenapa hyung? Hyung juga suka kan sama Anna?" Kata jeno sontak membuat seluruh orang yang ada diruangan itu terdiam, ditambah dia menanyakan kembali ke doyoung.

"Iyaa aku juga suka sama Anna.. aku suka sama Anna sejak pertama kami ketemu di parkiran, aku gatau kalau dia duluan ketemu sama kamu.. aku juga nyaman sama Anna, dan gak mau lepasi Anna gitu aja" jawab doyoung.

Suasana di di ruangan itu semakin memanas, member lain pada keluar ruangan dan menejer pun tidak bisa ngomong apa-apa.. tinggal aku, doyoung, dan jeno yang tersisa.

"Kita tanyak Anna nya langsung aja.. dia lebih milih siapa" kata jeno.

"Aku ga milih siapa-siapa, lagian kalian tuh deket.. kalian kakak adik.. masa mau bertengkar cuma karna masalah sepele si? Awalnya nya kan cuma karna aku.. aku gamau kalo Doyoungssi dan Jenossi bertengkar cuma karena masalah sepele, aku udah ga kenapa-napa.. kalian bisa pulang istirahat" kata ku menutup semua percakapan.

Tiba-tiba menejer masuk sambil memberitahukan berita kalau bibiku kenak serangan jantung dan dibawa ke rumah sakit yang sama denganku. Spontan aku keluar dari ruangan dan berlari kearah UGD sambil menangis. Aku kalud.. aku takut.. aku ga bisa apa-apa saat itu.. ditambah aku abis ngalamin kecelakaan yang cukup membuat ku terauma.

Aku bener-bener ketakutan saat itu, yang ada dipikiranku cuma bibi ku. Aku gamau kehilangan dia, cuma dia harta berharga ku yang ada didunia ini. Aku gamau ditinggal bibi.

Dokter keluar dari UGD...

"Maaf.. bibi kamu ga bisa kami selamat kan.."

Aku nangis.. aku nangis.. aku ga tau harus berbuat apa saat itu...

KEESOKAN HARINYA...

Hari ini aku harus mengadakan pemakan untuk bibiku. Aku udah ga tau harus ngapai saat ini. Pihak SM sudah berapa kali menelepon ku, tapi tidak kujawab. Mereka mengirim karangan bunga yang besar.. mereka ga mungkin datang ke pemakaman ku.. mereka idol, dan aku semakin sadar aku ga cocok sama mereka. Aku memutus kan untuk break kerja..

Aku mengirim surat pengunduran diriku..

Doyoungssi dan Jenossi terus-terusan menghubungiku.. menejer mereka juga menghibungiku berulang kali.. hingga pada saat terkirim sebuah pesan singkat dari menejer mereka..

KAMU KUAT..KAMI MENUNGGUMU....

Bersambung....

Haii chingu 🖐🏻🖐🏻 makasii udah baca cerita hari ini.. maaf ya jarang upload🙏🏻 lagi sibuk soalnya✨ hehehe...

Oiya jangan lupa vote cerita hari ini yaa🤗🙏🏻

MY DREAM WITH YOU || Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang