Prolog

840 53 0
                                    

Hai kenalin aku Kim Anna,umurku jalan  18 tahun, aku seorang anak tunggal di keluarga ku. Ayah dan ibuku sudah lama meninggalkan ku karena kecelakaan yang masih membuatku trauma berat. Dan aku tinggal bersama kaka ibuku yaitu bibiku. aku sekolah di kyunggi high school dan aku mendapatkan beasiswa karna kepintaranku. Berhubung aku mau tamat, sekolah ku kedatangan idol kpop untuk menghibur kami menjelang ujian kelulusan. Dan karena aku juga anak osis disekolah jadi aku tau siapa yang akan datang, Yang aku tau si disponsori school attack. Idol yang mau datang kesekolah ialah idol yang lagi naik daun sekarang, mereka Nct Dream. yaa mereka masi seusiaku, namun aku tidak terlalu suka sama idol kpop  dan temen-temen kelas ku sangat suka ke Nct sampai-sampai rela menghabiskan uang mereka untuk membeli album dan printilan Nct lainnya. Tapi dilain sisi aku sebagai pengurus osis tidak boleh membocorkan kehadiran mereka kesekolah kami karena kegiatan school attack akan berlangsung selama jam mata pelajaran kami. School attack adalah program untuk para idol kpop yang bakal tampil disekolah tapi sebelum tampil mereka harus menyelesaikan misi dari pihak penyelenggara yang tidak boleh diketahui oleh para siswa.

MY DREAM WITH YOU || Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang