#11

151 14 0
                                    

Tringgg.. tringgg.. (suara alarm)
"Udah pagi aja.." kataku sambil nguap.
Aku pun langsung bangun dan membersikan tempat tidur. Setelah itu aku pun langsung bersiap-siap untuk berangkat ke kantor.

Hari ini Aku berencana untuk berangkat sendiri, dan memutuskan untuk tidak merepoti manajer lagi. Berangkat aku berencana untuk berangkat sendiri, dan memutuskan untuk tidak merepoti manajer lagi. Aku berangkat menggunakan angkutan umum seperti bus.

Dan sesampai aku di kantor..

Saat aku masuk kedalam kantor, ternyata masih kosong melompong.. tidak ada siapa-siapa selain staff yang sedang bekerja. Aku rasa hari ini tidak jadi merayakan ulang tahun Yuta.

"Annaa.. (jerit)" terdengar seseorang sedang berlari menghampiriku dari samping.
"Ahh sunbae.." jawabku. (Ternyata itu manejer nct)..
"Kenapa kamu kerja? Kan bibi mu baru pulang dari rumah sakit.. kamu seharusnya masih dirumah menemaninya" katanya panjang.
"Ahh.. tidak apa-apa sunbae,, bibi ku sudah baikan dan dia juga yang menyuruh ku kerja" jawab ku.
"Ohh begitu" jawabnya singkat.
"Kok sepi ya sunbae? Apakah ulang tahun Yuta sudah selesai? Atau diadakan ditempat lain?" Tanyaku bingung.
"Ahhg aku lupa memberitahumu.. Yuta memilih merayakan sendiri dengan orang tuanya di Jepang" jawabnya.
"Jdi sekarang dia sudah di Jepang? Atau masih di dorm?" Tanyaku kembali.
"Dia udah di pesawat.. dia ngambil keberangkatan pagi tadi, oiya jadwal kamu berubah yaa Anna" katanya sangat jelas.
"Berubah? Kenapa? Apa yang berubah sunbae? Biar aku catat" kataku sambil mengeluarkan pen dan buku agenda kerja ku didalam tas.
"Tidak perlu repot-repot mencatat.. hari ini kamu dijadwalkan menemani doyoung belanja.. katanya dia butuh teman untuk belanja, dan juga bisa melindungi dia" katanya yang mengagetkannya.
"Doyoungssi? Serius?" Tanyaku.
"Iyaa sebentar lagi dia juga datang.. sabar sebentar yaa.." katanya.

Hatiku dag-dig-dug ser setelah mendengar perkataan sunbae tadi. Sekujur tubuh ku mati rasa dan tiba-tiba lemas, ga kebayang ketemu sama doyoung.. apalagi aku staff baru disini.

"Yaudah aku tinggal yaa..sebentar lagi doyoung turun kebawa kok.." katanya sambil meninggalkan ku sendirian di lobby.
"Nee sunbae" jawabku pasrah.

Tak tuk tak tuk...[disarankan mendengar lagu "SS501 ~ making a lover"]

Terdengar suara sepatu menghampiriku..

"Annassi...."

BERSAMBUNG...

HAII CHINGU.. makasii udah baca cerita ku yaa.. kelanjutannya ada di #2 yang bakal aku up sekitaran 2 lagi.. keep READING teman" onlen ku😊🙏🏻✨

MY DREAM WITH YOU || Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang