KEESOKAN HARINYA...
Tok.. tok.. tok.. (suara pintu)
"Annaa bangun..! Ini ada tamu kamu datang menjemput.. apakah kau lupa punya janji?... annaayaa banguunn!!" Terdengar suara bibi Memanggilku.
"Haa! Jam berapa ini?!" Jawabku sambil bangun dari tempat tidur.Kreeekkkkk... (pintu terbuka)
25 Oktober 2019
06.40
"Ahhh mianhe.. aku terlambat bangun.. tapi ini masih sangat pagi, kenapa pergi jam segini ka?" Tanyaku kepada manejer yang sudah ada didepan kamar ku.
"Hari ini kamu udah mulai kerja.. maaf baru memberitahu mu sekarang.. tapi hari ini ada hal penting yang harus di diskusikan dan member nct hari ini harus syuting" katanya.
"Baiklah.. aku bersih-bersih sebentar ya kaa" jawabku pasrah.Padahal seluruh badanku merasakan sakit yang tidak kepalang tanggungnya. Semalam aku baru saja mengelilingi gedung yang besarnya seperti kebun binatang bertingkat itu.
Tapi apa boleh buat, aku harus menjalani tugasku sebagai staff SM.Akupun langsung mandi dan bersih-bersih untuk pergi, dan hari ini aku bener-bener tidak menyiapkan apa-apa sama sekali. Aku berencana memakai hoodi biasa dan celana jins biasa saja. Dan tidak lupa tas ransel beserta isinya.
20 MENIT KEMUDIAN...
07.05
"Bibii aku pergi kerja dulu yaa" jeritku sambil membuka pintu depan.
"Iyaa hati-hati ya.. jangan lupa makan siang" jawabku bibiku."Ayuk kaa.. aku sudah siap" kataku sambil melihatnya yang duduk didepan rumahku.
"Kamu udah selesai? Okee ayuk kita pergi" katanya sambil melihat penampilanku dari atas sampai bawah.
"Wahh kamu sudah bener-bener seperti staff kami.. gaya berpakaian kamu sangat mirip seperti staff yang lain" sambungnya.
"Haa? Staff yang lain juga memakai hoodi seperti ini saat bekerja? Aku kira aku salah kostum malah" jawabku keheranan.
"Kostum kamu sudah sangat pas untuk seorang staff.. yaudah gausah dipikiri, sekarang ayuk pergi" katanya sambil membuka pintu mobil.SESAMPAI DI GEDUNG SM...
Aku hanya melihat gedung kosong yang lumayan gelap dan seperti tidak ada orang karena sangat sepi, tidak ada suara sama sekali. Ternyata dibalik SM yang cantik di siang hari dan di pagi gulita sangat berbeda.
Tapi ga lama dari itu aku melihat member NCT 127, yahh aku tau kalau itu mereka karena ada sang leader yaitu taeyong. Saat itu taeyong sedang berdiri persis didepan pintu utama. Aku dan manejer pun menuju ke pintu itu dan sepertinya manejer memang mau menemui sang leader itu."Tae yaaa.. kenapa bangun begitu pagi?" Tanya manejer itu kepada sang leader.
"Aku sudah menyiap kan member dream hyung.. aku denger mereka ada acara di festival, jadi aku yang menyiapkan mereka" jawabnya semangat.Anjirr gatau lagi mau ngomong apa.. aku yang cuma ngedenger taeyong bilang begitu, hati ku langsung tersentuh. Bukan hanya tampan dan berbakat tetapi dia juga punya jiwa pemimpin yang sangat baik. Setelah itu menejer pun berterima kasih kepada taeyong dan langsung masuk kedalam.
"Ayuk annaa.. kamu harus membawa barang-barang mereka juga yaa" perintahnya kepadaku.
"Nee.. tapi apakah ada staff lain yang ikut? Sepertinya aku tidak melihat siapa pun disini" jawabku sambil bertanya.
"Mereka sudah disana.. apakah kamu tau kita akan kemana? Kita akan ke acara Korea festival dan nct dream ada dalam daftar" jawabnya.
"Ahh mereka udah disana semua.. haa disana semua? Jadi hanya aku sendiri disini? Baiklah Mari kita kerja kan!!!" Jawabku semangat.KELANJUTAN NYA JAM 8 MALAM YAA..
Pantengi terus dan jangan lupa VOTE AND FOLLOW🙏🏻✨...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM WITH YOU || Kim Doyoung
Fanfiction"Menceritakan tentang seorang gadis yang non-kpopers dan beruntung bisa deket sama banyak idol kpop✨" •Fiksi dari sebuah mimpi yang berujung halusinasi✨ Just have fun guys.. Pemeran utama : Kim Anna (김 아마) Pemeran utama : Kim Do Young (김동영) Pemeran...