#14

127 15 0
                                    

"Doyoungssi.. annyeong.." suara perempuan yang datang menghampiri meja kami.
"Ahh annyeong.. sudah lama tidak bertemu ya" jawab doyoung yang membuat ku terkejut.
"Kalian kenal?" Tanya ku kepadanya.
"Awalnya aku tidak mengenali mu.. tapi ternyata kamu.." saut doyoung ke perempuan itu dan tidak menjawab pertanyaan ku.

Awalnya cukup kaget karena doyoung seorang idol, disapa di restaurant yang cukup sepi.
Aku pun diam dan menjauh sedikit agar mereka nyaman ngobrol nya.

"Oiyaa annassi kenali ini eun sol temen sekolah ku dulu, tidak apa-apa.. oiya ini asisten dari agensi ku ..Anna" kata doyoung memperkenal kan ku keteman nya.
"Annyeonghaseyo.. (bow) saya Anna, asisten NCT.. senang bertemu dengan anda eun solssi" kataku.
"Ahhh nee.. annyeong annassi.." jawabnya singkat sambil tersenyum didepan doyoung.

"Annassi.. boleh kah aku pindah meja? Aku ingin mengobrol dengan eun sol.." kata doyoung kepadaku tanpa ragu.
"Gapapa kalian disini aja.. aku juga mau pulang kok Doyoungssi.." kata ku sambil membereskan barang-barang ku diatas meja.
"Aii jinjja? Yaudah hati-hati ya.." jawab doyoung tanpa mikir.

Awalnya Ngira doyoung bakalan nahan aku untuk ga pulang sendiri tapi ternyata pendapat ku salah tentangnya.

Aku pun langsung menunggu bis dan pulang kerumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku pun langsung menunggu bis dan pulang kerumah. Saat di pemberhentian bis ada seorang lelaki parubaya yang memegang sesuatu ditangannya. Awalnya aku biasa saja, dan lama kelamaan dia mendekati ku sambil menodong kan pisau kearah ku. Kaki ku lemas dan aku bingung ga karuan sampai akhirnya aku mencoba melawannya dengan memegang tangannya yang memegang sebuah pisau. Lelaki itu marah, ia langsung menarik pisaunya dan mengenai tanganku. Saat itu orang-orang yang melihat kejadian itu sudah menelepon polisi dan ambulan. Mereka tidak ada yang berani membantuku karena mereka juga seorang perempuan. Setelah tangan ku terbesat oleh pisau tajamnya, polisi pun datang.. dan aku pun langsung terjatuh kaku ketakutan. Aku tau saat itu sudah jam 11 malam tapi aku memberanikan diri untuk pulang sendirian. Setelah terduduk ditempat perawat pun datang dan aku gatau kejadian setelah itu.. semua keliatan gelap dan sepi.

Aku mendengar suara orang yang yang lumayan rame berada dalam satu ruangan denganku. Aku tak tau siapa-siapa saja mereka, tapi aku yakin mereka lelaki.
Saat aku membuka mata...

"Annassi!.. gwencana?" Kata seseorang tepat berada disamping ku.
"Nee gwencana" jawabku sambil membuka mata lebar.

Ternyata itu jeno, doyoung,taeyong, jisung,dan menejer mereka. Jeno berada persis disamping ku. Dia kelihatan sangat cemas dan kawatir sepertinya.

"Annassi kamu ga apa-apa?? Kamu ga bangun 1 harian dan kami beneran cemas.." kata menejer mereka.
"Noona.. gwencana? Kamu terlihat pucat.." ucap si maknae park jisung.
"Aku tidak kenapa-napa.. maaf sudah merepotkan kalian.." kataku sambil menundukkan kepala sedikit karena sedang berbaring.

Raut wajah jeno beneran seperti marah sekali saat itu.. sama seperti saat kami beradu akting pertama kali. Aku gatau dia kenapa kali ini.. tapi dia terus melihat ku.

"Apakah kamu beneran tidak kenapa-napa? Aku kawatir saat denger kamu masuk UGD.." kata jeno sambil menatapku.
"Aku beneran ga kenapa-napa jenossi.. apa aku masuk UGD beneran?" Kataku sambil bertanya.
" iya kamu masuk UGD karena pendarahan ditangan kamu annassi.. kenapa harus pulang sendiri sih? Aku denger kamu pergi dengan doyoung hyung tapi kenapa pulang nya ga sama dia?!" Tanya doyoung dengan nada marah yang menatap ku.
"Aa aku.. aa aku buru-buru ingin cepet pulang dann.. d.. dann Doyoungssi sedang ada tamu semalam.. jadi aku pulang sendiri" jawabku gugup karena takut salah ngomong.

Jeno menatap kearah doyoung dengan mata sinis nya.. asli jeno serem banget kalo lagi marah. Dia bener-bener menatap mata doyoung dengan amarah.

"Hyung.. kenapa kamu ga mencegah Nya?! Kamu kan tau itu udah jam berapa.. kamu juga tau kalau dia dibawa umur.. kenapa????" Tanya jeno keras ke doyoung.
"Mianhe jenoyaaa.. aku bener-bener ga kepikaran kesitu.. aku bener-bener menyesal.. maafkan aku annassi.." jawab doyoung sambil menunduk.
"Ahh gwencana Doyoungssi.. ini bukan salahmu.. aku yang ingin pulang sendiri.. jenossi.. ini bukan salah hyung mu, ini pure salah aku sendiri.." kata ku sambil menenangkan amarah jeno.

Jeno beneran membeludak.. dia beneran marah saat itu..

"Tapi kenapa harus Anna yang hyung ajak makan malam???" Tanya jeno serius...

MAU TAU KELANJUTANNYA? Pantengi terus yaa MDWY ✨ tengkyu udah baca..🙏🏻🙏🏻
Jangan lupa vote dan komen cerita hari ini yaaa.. biar aku makin semangat nulis nya😭 follow aku juga jngan lupa.. makasii✨😊

MY DREAM WITH YOU || Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang