#1

532 38 0
                                    

Jam 6 pagi aku harus udah ada di sekolah karena aku ikut membantu mendekor panggung untuk mereka tampil nanti, dan aku juga disuruh membeli beberapa makanan siap saji untuk mereka juga. Karena masih sunyi aku duduk saja ditempat mereka bakalan kumpul. Tapi beberapa menit kemudian menejer mereka datang tiba-tiba dan aku pun langsung bergegas pergi. Sebelum aku keluar dari tempat itu, menejer mereka bertanya kepadaku.
"Apakah kamu siswa yang disuruh bertugas untuk melayani kami dari pihak OSIS??" Tanya kepadaku.
"Ahh iyaa apakah ada yang bisa dibantu?" Tanyaku kembali.
"Ohh tidak, kamu sudah mau tamat ya? Tanya nya sambil mengambil kursi.
"Iya ka kenapa ya?" Jawabku gugup.
"Kalau sudah tamat nanti ada niatan kerja apa? Maaf ni sebelumnya nanya ke kamu gini" katanya yang kembali bertanya.
"Belum ada niatan kerja dimana-mana sih"
Jawabku sambil tersenyum.
"Nah mau ga kerja di SM Intertaiment?"
Tanyanya yang mengejutkan ku.
"Haa! Seriusan? Agensi besar itu?"
Jawabku yang belum tuntas.
Tiba-tiba anak nct dream masuk keruangan dan aku pun langsung lari keluar dari ruangan. Saat lari aku berpas-pasan dengan salah satu member nct dream. Dia sangat tampan tapi aku tidak mengetahui namanya. Tapi yang terpenting aku bisa keluar dari ruangan itu dan langsung bergegas ke kelasku.

Ketika aku sampai dikelas temanku bertanya kepadaku.
"Kamu kenapa Anna? Muka kamu sangat pucat!" Kata sofi yang bertanya kepadaku.
Sebelumnya dia sofi temen sebangku ku dikelas, dan dia yang aku bilang tergila-gila dengan member nct. Aku tidak menjawab pertanyaan nya dan hanya bergeleng-geleng sambil menarik nafas.

2 jam berlalu kami belajar...

Tiba-tiba alarm istirahat pun berbunyi dan aku pun langsung pergi ke ruangan member nct. Karena kami anak Osis harus menyiapkan makanan mereka, guru menyerahkan sepenuhnya ke tangan kami. Berhubung kelasku dan ruangan mereka cukup jauh aku berlari dengan sangat kencang untuk sampai sana lebih cepat. Sesampai disana aku melihat mereka tertawa layaknya anak sekolah yang sedang istirahat pada umumnya. Aku tersenyum seketika melihat 6 lelaki tampan tertawa ria sangat senang sepeti tidak memiliki tanggungan hidup sama sekali.

Setelah melihat para member nct dream aku pun langsung menawarkan macam-macam makanan untuk mereka makan dan ternyata mereka saling berbeda pendapat satu sama lain. 4 orang diantaranya menyukai teokkboki dan odeng untuk dimakan dan sisa nya, dan dua member termuda di nct tidak suka jadi aku menawarkan yang lain ke mereka. Aku menawarkan chiken dan cake ke mereka dan mereka setuju chiken. Tapi mereka serentak ingin memakan cake juga. Heol bikin kesel abis tapi udah jadi kewajibanku seperti ini mau gimana lagi.

MAKASI YANG UDAH BACA CHAPTER 1
BESOK BAKALAN ADA KELANJUTAN NYA YA.. JANGN LUPA VOTE AND FOLLOW ✨

MY DREAM WITH YOU || Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang