Begitu aku memasuki ruangan itu kembali jeno langsung menarik tangan ku keluar ruangan dan disitu ga ada yang bisa menangi jeno. Aku kaget ga kepalang, jeno memarahi ku di depan staff lainnya. Aku rasa aku tidak membuat kesalahan sama sekali, tapi dia bener-bener melihatku seperti mau memakan ku.
"Kalau kamu masih baru, jangan pernah mau aku suruh-suruh..kalau kamu belum mengerti sifatku, ini aku tunjukan sifatku kepadamu" katanya yang sangat kuat.
"Aku salah apa? Maaf kalau aku melakukan kesalahan jenossi" jawabku ketakutan sambil menundukkan kepala.
"Yaaa Lee jenoo! Tenang kan dirimu.. dia masih baru disini" kata manejer yang menenangkan jeno.
"Ahhh maaf aku harus keluar sebentar" kataku sambil melepaskan genggaman jeno dan keluar dengan air mata.Setelah itu aku menangis di atap.. baru kali ini aku menemui orang seperti nya dalam hidupku. Aku tidak tau sama sekali kesalahan aku apa.. yang aku ingat dia membentak ku sambil bertanya tadi.
Suara kaki dari arah berlawanan menuju kearah ku...
"Annassi.. akting mu sangat bagus tadi, maaf ya aku tadi memarahi mu" kata jeno yang membuatku bingung.
"Haa? Akting? Jadi kita tadi sedang akting?" Jawabku bertanya.
"Lah emang kamu ga di kasi tau sama hyung kalau kita sedang ngerjai jisung? Aku kira kamu sudah tau" katanya.
"Berarti aku ga salah beneran dong? Aku kaget.." jawabku sambil menangis.
"Maaf membuatku kaget.. maaf yaa aku terlalu kencang membentak mu tadi.. aku bener-bener ga bermaksud membuatmu takut kepadaku" katanya sambil mengelus pundakku.Kami pun masuk kedalam ruangan dan disitu jisung langsung Menemui ku dan bilang kepadaku kalau akting ku sangat bagus, dia bahkan tidak menyangka kalau sedang dikerjai. Aku pun menangguk dan tersenyum kepadanya.
Aku masih bingung kenapa tidak ada yang memberitahu ku. Aku jadi malu karena nangis didepan mereka semua tadi. Tapi syukurlah semua itu hanya akting dan tidak beneran. Tadi nya aku sudah berpikir kalau jeno adalah orang yang gampang marah dan baperan. Dan pertanyaannya juga pasti skenario semua.
Pukul 08.00
Kami pun berkemas untuk pulang dan beristirahat, tapi member belum makan semuanya. Dan akhirnya singgah kerumah makan.. makan sebentar lalu pulang. Lagi-lagi beda mobil dengan mereka, dan lagi-lagi aku bersama dengan menejer mereka.
"Apakah kamu membawa baju ganti?" Tanyanya padaku.
"Baju ganti? Untuk apa?" Kataku menanya balik kepadanya.
"Kalau kamu bisa kamu tinggal di dorm saja, besok ulang tahun Yuta dan kamu harus datang pagi lagi.. apakah kamu mau Bulak-balik kesini?" Katanya bertanya.
"Bagaimana? Aku tidak membawa pakaian ganti.. aku harus pulang dan mengabari bibiku terlebih dahulu" kataku.
"Baiklah aku antar kamu pulang ya annassi" katanya yang menutup percakapan.Sesampai dirumah...
"Anna pulang.. biii bibiii.." kataku.
"Bibiiiiii...." sambil melihat perempuan tua itu tergeletak di lantai."Oppaaa... oppaaaa... bibikuuuu" jeritku.
"Ada apa? (Memasuki rumahku) yaampun... ayo bawa kerumah sakit.." katanya sambil mulai menggotong bibiku.Selama diperjalan aku menangiss sambil memegangi bibiku di kursi belakang..
GIMANA CERITANYA KALI INI? SULIT DITEBAK KAN..😋
SIANG BAKALAN ADA UPDETAN BARU LAGI YA TEMEN-TEMEN😊✨
JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW AKU✨🙏🏻 makasiii🍃😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM WITH YOU || Kim Doyoung
Fanfiction"Menceritakan tentang seorang gadis yang non-kpopers dan beruntung bisa deket sama banyak idol kpop✨" •Fiksi dari sebuah mimpi yang berujung halusinasi✨ Just have fun guys.. Pemeran utama : Kim Anna (김 아마) Pemeran utama : Kim Do Young (김동영) Pemeran...